Kaki panjang seperti perisai Fang menghantam kapak yang dipotong oleh Shen Mazi, dan yang lainnya membanting tombak Xu Er ke tanah.
Tapi kemudian, dia melihat Wang Hu, yang berlari keluar, menyalakan suar sinyal yang tampak seperti kembang api, diam-diam mengatakan bahwa ada sesuatu yang buruk.
Api naik dari langit dan meledak di langit Pada saat ini, mereka mendengar gerakan dalam radius sepuluh mil, dan kemudian mengangkat kepala mereka, dan melihat api yang meledak perlahan jatuh dari langit.
Ini adalah sarana komunikasi yang umum digunakan antara master jiwa, dan biasanya digunakan untuk memberi tahu rekan untuk mendukung ketika tujuan penting ditemukan atau bahaya besar dihadapi.
Ini harus dilakukan dalam waktu normal, sebagian besar master jiwa akan melihat ke samping paling banyak ketika mereka melihat sinyal semacam ini, dan mereka tidak akan pergi ke sisi lain.
Sesekali mungkin ada beberapa orang yang iseng dan bosan, berlarian untuk melihat apa yang terjadi, namun kebanyakan dari mereka hanya menahan sikap makan melon dan menonton pertunjukan.
Tapi sekarang berbeda, laba-laba iblis wajah manusia yang bermutasi penuh dengan masalah, dan semua orang mencoba yang terbaik untuk menemukan kue manis ini.
Banyak master roh bercanda secara pribadi, dan jika ada yang menemukan laba-laba iblis wajah manusia mutan terlebih dahulu, mereka akan mengirim sinyal ke semua orang.
Tentu saja, ini hanya lelucon di mata banyak orang, yang ingin lebih banyak orang membagi hadiah.
Tapi sekarang...
dengan persegi panjang sebagai pusat lingkaran, para master jiwa di daerah sekitarnya terkejut ketika mereka melihat sinyal ini, bertanya-tanya apakah orang-orang dengan motif tersembunyi ingin menggunakan trik ini untuk menipu orang.
Tapi saya tidak tahu siapa yang memimpin lebih dulu, dan setelah beberapa saat, orang-orang terus bergegas ke arah itu dengan mata berapi-api.
Semakin banyak orang yang berlari, semakin banyak orang yang akan didorong.Setiap orang memiliki gagasan bahwa mereka lebih suka dipercaya daripada yang lain, jadi mereka harus melihat dulu.
Fang Chang melirik ketiganya dengan tatapan galak, dan kaki laba-laba berbentuk perisai mendorong Shen Mazi dan Xu Er ke depan, berbalik dan mencoba melarikan diri.
Tetapi kedua orang itu seperti belatung yang menempel pada tulang, dengan enggan menempelkannya lagi, mencoba menahan Fang Chang.
Sial, kedua bajingan ini belum berakhir, Fang Chang mengutuk diam-diam di dalam hatinya.
Melihat bahwa mereka telah mengirim sinyal, dia berencana untuk meninggalkan tempat itu tanpa mereka bertiga terlebih dahulu, tetapi dia terjerat erat oleh mereka.
“Hentikan, jika tidak ada kecelakaan, seseorang akan segera datang.” Shen Mazi berteriak, mengangkat kapaknya lagi, mengangkat tangannya dan menebas Fang Chang.
Fang Chang memandang Shen Mazi dengan dingin, satu-satunya kesabarannya dengan cepat memudar.
Dia mengangkat kaki depannya yang berbentuk perisai, dan api muncul dari tubuhnya lagi, dan pada saat yang sama dia membuat suara yang dalam seperti nyanyian naga, dan kekuatannya meningkat dengan sia-sia.
Kedua skill "Fire Armor" dan "Dragon Blood lv1" diaktifkan pada saat yang sama, memperjelas bahwa mereka ingin bertarung dengan cepat.
Shen Mazi hanya merasa kulit kepalanya mati rasa ketika dia melihat laba-laba iblis berwajah manusia mutan meledak tiba-tiba, dia adalah orang pertama yang memiliki perasaan ini setelah bertahun-tahun sebagai pemburu binatang jiwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Evolusi dari Laba-laba setan Wajah Manusia
FantasySeberangi Benua Douluo dan jadilah laba laba iblis wajah manusia berusia seribu tahun. Di sisi lain, ada pria lain yang mengaku sebagai Tang San mengejar saya, meminta saya untuk menjadi cincin roh ketiganya! Haruskah saya melawan atau lari? /-\...