19. Slime Lair

525 60 0
                                    

    Saat itu malam lagi, dan ada keheningan di Hutan Besar Star Dou, dan kadang-kadang beberapa api unggun yang dinyalakan oleh para petualang dapat terlihat.

    Binatang jiwa yang telah bersembunyi di kegelapan sepanjang hari mulai aktif kembali, dan waktu panen Fang tiba.

    Di sepetak semak rendah, seekor kucing berwarna-warni dengan kekuatan roh 80 tahun menjulurkan kepalanya, dan ia berani menyelinap keluar setelah tidak melihat siapa pun di sekitarnya.

    Ia berlari melintasi jalan setapak dengan cepat, melompat ke pohon pir di seberang jalan setapak, yang penuh dengan buah-buahan, menjulurkan cakarnya yang halus dan menarik buah pir ke dalam mulutnya.

    Jus manis buah pir melembabkan perut dan ususnya yang sudah lama lapar melalui tenggorokannya, membuatnya tidak nyaman.

    Hanya pada saat ini, delapan mata merah di kegelapan yang jauh telah menguncinya dengan kuat.

    Fang Chang mengambil penutup malam dan membuka delapan kaki laba-laba, mengambil langkah paling ringan, mendekati pohon pir dari belakang tanpa suara.

    Setelah memakan buah pir, kucing kucing itu melihat sekeliling dengan waspada, tetapi gagal menemukan kotak yang hampir menyatu dengan malam.

    Dia menoleh dan berdiri perlahan di ujung pohon, satu kaki menggaruk batang pohon, dan kaki lainnya menjulur ke tanah, mencoba meraih buah pir yang lebih besar yang sedikit lebih jauh.

    Fang Chang sekarang hanya berjarak kurang dari setengah meter dari pohon pir di mana ia berada, satu kaki depan berbentuk perisai ditempatkan di bagasi, dan yang lainnya juga telah diangkat dengan lembut.

    Cakar kucing kucing yang terentang akhirnya mencapai buah pir yang dia pikirkan, tetapi sebelum dia bisa memasukkannya ke dalam mulutnya, penglihatannya tiba-tiba menjadi hitam.

    Mulut besar baskom darah tampak tumbuh dari tanah, menelannya utuh, tidak menyisakan ruang untuk bereaksi.

    Ini sudah menjadi binatang jiwa kecil kelima yang dimakan Fang Chang malam ini. Kekuatan jiwa mereka tidak tinggi, mereka baru berusia puluhan ratus tahun, dan itu sangat mudah untuk ditangani.

    Fang Chang mengerutkan mulutnya, merasakan kekuatan roh murni dari kucing berwarna-warni di tubuhnya. Dia bersendawa dan melanjutkan jalan, mencari pria kecil malang berikutnya.

    Hanya makan sepanjang jalan, Fang Chang datang ke sebuah gua tanpa menyadarinya.

    Lokasi gua di bagian bawah gunung yang tingginya lebih dari 100 meter itu sekitar empat atau lima meter lebih tinggi dari tempat berdirinya alun-alun.

    Aroma obat yang samar terpancar dari gua, dan melayang ke organ penciuman yang panjang di sepanjang angin, menyebabkan laba-labanya bergetar.

    Rasa ini adalah lendir!

    Fang Chang mundur setengah langkah, keterampilan "Xiang Yue" diaktifkan, dan seluruh tubuh laba-laba berubah menjadi sinar cahaya hitam dan menembak langsung ke dalam gua.

    Jalan di dalam gua berliku-liku, dan ada banyak kerucut batu runcing terbalik tergantung di atasnya, semakin dalam alun-alun, semakin kuat aroma obatnya.

    Tampaknya ada lebih dari satu lendir di sini, dan Fang Chang bahkan lebih bersemangat.

    Slime, sebagai salah satu makhluk roh limbah yang diakui di Benua Douluo, cincin roh yang mereka ubah menjadi hampir tidak diminta oleh para master roh.

    Ini terutama karena sebagian besar kemampuan roh yang dibawa oleh cincin roh lendir adalah kemampuan pemulihan.

    Biasanya, ini seharusnya menjadi keberadaan yang sangat populer, terutama bagi para master roh bantu itu.

Douluo: Evolusi dari Laba-laba setan Wajah ManusiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang