Fang Chang menggunakan kaki laba-laba untuk dengan lembut memotong jubah Sekte Jiwa dari Aula Roh, dan kemudian merobek jaketnya, dengan hati-hati mencari bagian dalam dan luar tubuhnya.
Akhirnya, dia mengurutkan hal-hal yang dia temukan dari sekte jiwa dan meletakkannya di depannya.
Sebuah tabung yang terbuat dari kulit binatang tanpa jiwa, sepotong ikat pinggang besi hitam yang tidak bisa dilihat, beberapa menggunakan koin jiwa yang sudah pudar...
dan... satu dikeluarkan dari sol sepatunya Surat Rahasia.
Kaki laba-laba Fang Long mundur setengah langkah, sedikit membuka jarak antara organ penciuman dan surat rahasia, dan kemudian dengan hati-hati membuka surat rahasia dengan kaki laba-laba lainnya.
Saya tidak tahu berapa hari yang dihabiskan orang ini di hutan, banyak berolahraga dan tidak ada tempat untuk mencuci kakinya...Bau ini benar-benar menjengkelkan.
Isi surat rahasia itu ditulis dalam karakter Douluo World, dan Fang Chang tidak dapat memahaminya setelah membacanya untuk waktu yang lama, jadi dia hanya bisa menyimpannya terlebih dahulu.
Dia menggunakan kaki laba-laba untuk menyodok wajah Sekte Jiwa dari Aula Roh lagi, memastikan bahwa suhu tubuhnya telah turun, dan tubuhnya semakin dingin, dan dia menusuk jantungnya lagi.
Dunia yang awalnya dia tinggali masih memiliki banyak cara untuk membuat orang berpura-pura mati untuk menipu lawan, belum lagi dunia Douluo ini mampu berkultivasi, lebih baik membuat pisau demi kehati-hatian.
Bagaimana jika dia hanya berjalan dengan kaki depannya, dan orang ini bangkit hidup-hidup dan menendang lagi dan memberinya panah dari belakang?
Setelah melakukan ini, dia berbalik lagi, berjalan kembali ke tempat ular bertanduk emas bermata empat itu tadi, menatap sejenak, membuka mulutnya, dan mencoba merobek sepotong besar daging ular.
Daging ular ini lumer di mulut, segar dan enak, jika dibandingkan dengan ikan tuna di laut, tetapi sedikit lebih kenyal daripada daging tuna.
Sejak bepergian ke dunia ini, binatang jiwa yang paling banyak dimakan Fang Chang adalah kelinci dan kucing. Daging kelinci bermutasi, dan daging kucing asam, keduanya tidak dianggap sebagai bahan berkualitas tinggi.
Tapi kali ini ular bertanduk emas bermata empat berbeda, daging ular adalah harta gunung teratas, ular bertanduk emas bermata empat ini telah berkultivasi selama ribuan tahun, dan kulit serta dagingnya adalah intinya.
Hanya dalam waktu satu jam, ular bertanduk emas bermata empat ini, yang panjangnya hampir tiga kali lebih persegi, hampir semuanya dimakan ke dalam perutnya.
Hanya ada satu kepala ular bertanduk emas, dan Fang Chang tidak berniat menyerah, dia menyempitkan mulutnya, membuka mulutnya lagi dan menggigit kepala ular bertanduk emas bermata empat itu.
Pada saat ini, kepala ular bertanduk emas bermata empat tiba-tiba memiliki cahaya keemasan, dan kemudian tanduk emas di atas kepalanya jatuh.
Item: Attached Soul Bone-
Thunder Light Golden Horn Skill Tambahan: Purple Cloud Thunder
Light Flash Skill Deskripsi: Luncurkan petir dari Thunder Light Golden Horn untuk menyerang lawan.
Batasan: Hanya untuk manusia atau makhluk roh yang berubah untuk menggunakan
ini... sebenarnya ini adalah tulang roh eksternal! Ini adalah harta karun di Benua Douluo yang kedua setelah cincin roh 100.000 tahun setelah master roh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Evolusi dari Laba-laba setan Wajah Manusia
FantasySeberangi Benua Douluo dan jadilah laba laba iblis wajah manusia berusia seribu tahun. Di sisi lain, ada pria lain yang mengaku sebagai Tang San mengejar saya, meminta saya untuk menjadi cincin roh ketiganya! Haruskah saya melawan atau lari? /-\...