TM, jika bukan karena anak kelinci kecil dari Akademi Sejarah Danau, mengapa kita harus menderita kejahatan semacam ini. Tinju, kata putus-putus.
Sebelum mereka tinggal di Hutan Besar Star Dou selama tiga hari tiga malam penuh, mereka akhirnya menemukan binatang jiwa yang cocok untuk saudara perempuan kelima mereka, yaitu kelinci pesona tulang lunak yang dimakan oleh Fang Chang.
Tetapi mereka bertemu Tang San secara tidak beruntung, dan setelah beberapa keterikatan, mereka akhirnya membuat Fang Chang lebih murah.
Setelah itu, mereka tinggal di Hutan Besar Star Dou selama beberapa hari, dan mereka belum dapat menemukan bahan cincin roh yang cocok lagi, baik karena tahun terlalu rendah atau jenisnya tidak cocok.
Baru hari ini mereka harus membuat keputusan dan menangkap kelinci bertelinga panjang ini dengan hanya lebih dari 800 tahun kekuatan roh.
Tapi apakah itu kualitas dari soul beast ini, atau kesulitan yang mereka derita di Star Dou Great Forest akhir-akhir ini, dia mencekik perutnya.
Apa Kuil Wuhun mereka? Kekuatan paling terkenal di Benua Douluo!
Bahkan jika mereka hanya sebuah aula cabang di tempat terpencil, mereka hanya memiliki peran mereka dalam menggertak orang pada hari kerja, dan kali ini mereka diadu oleh beberapa anak laki-laki berbulu.
"Oke, anak keempat, kamu sudah di sini selama beberapa hari sekarang, lima bersaudara tidak mengatakan apa-apa, kamu hanya banyak bicara." Ketiga kurus dalam tim tertawa dan mengutuk, dan dia tidak menunjukkannya. belas kasihan sama sekali.
"Pada saat itu, kamu tidak melihat seberapa kuat dirimu, dan bahkan pria gemuk terlemah di antara mereka tidak dapat mengatasinya."
"Bahkan jika kamu bertemu mereka lagi, apa yang dapat kamu lakukan dengan mereka?"
"Aku.. Pria gendut itu terdiam beberapa saat, dan berbalik dengan cepat. Ada kalimat keras kepala, "Saya ingin menyalahkan laba-laba iblis wajah manusia, kami sebenarnya memanfaatkan kecerobohan kami untuk merebut binatang jiwa kelima."
Mendengar si gemuk pria berbicara tentang laba-laba iblis wajah manusia, saudara perempuan kelima yang selalu berbicara sedikit Lalu, "Apakah kamu mengatakan itu mati?"
"Sudah mati." Bos kelompok empat itu serius. "Kamu juga bisa melihat tebing itu sangat tinggi dan laba-laba iblis wajah manusia tidak memiliki sayap. Itu bisa jatuh. Tidak hidup?"
"Oh ..." Yang kelima menghela nafas. Laba-laba iblis wajah manusia tidak lemah. Jika itu bisa digunakan sebagai cincin roh, itu pasti lebih baik daripada kelinci berusia 800 tahun di depannya.
Selain itu, ia telah merampok binatang jiwanya sendiri, dan hanya dengan membiarkannya kembali dengan nyawanya, dia bisa tenang! Emosi anak perempuan seringkali sangat halus dan galak, yang membuat orang tidak dapat diprediksi.
Di tengah mereka berempat, kelinci bertelinga panjang itu menyusut menjadi bola, ia telah menderita banyak luka di tubuhnya, dan matanya penuh keputusasaan ketika melihat mereka berempat.
Keempat orang itu tidak memperhatikan seekor kelinci.Tepat ketika mereka berbicara, sesosok gelap tidak jauh dari situ menyentuh tanah, berjingkat ke arah mereka.
"Kelima, kupikir kelinci bertelinga panjang ini hampir mencapai batasnya, jadi tolong beri dia waktu yang baik." Bos dari kelompok empat tampak sedikit malu.
Awalnya menurut rencana, mereka seharusnya menemukan binatang roh dengan kekuatan roh lebih dari seribu tahun dan jenis yang cocok untuk yang kelima tua untuk digunakan sebagai cincin roh.
Tetapi karena ini dan alasan lainnya, saat ini mereka hanya dapat memilih kelinci bertelinga panjang kelas dua ini.
Mereka tidak akan dapat menunda acara besar di Kota Baishui dalam beberapa hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Evolusi dari Laba-laba setan Wajah Manusia
FantasySeberangi Benua Douluo dan jadilah laba laba iblis wajah manusia berusia seribu tahun. Di sisi lain, ada pria lain yang mengaku sebagai Tang San mengejar saya, meminta saya untuk menjadi cincin roh ketiganya! Haruskah saya melawan atau lari? /-\...