15. Tunjukkan kasih

621 76 0
                                    

    “Liner, lihat, apa itu?” Tang Liu mengangkat tongkat di tangannya, menunjuk ke bagian bawah batu besar di hutan, dan bertanya dengan samar.

    Melihat ke arah yang ditunjukkan oleh tongkatnya, seekor binatang jiwa berbentuk laba-laba bersembunyi di sana untuk menikmati kesejukan di bawah batu besar. Seluruh tubuhnya berwarna abu-abu kehitaman, panjang tubuhnya sekitar sepuluh sentimeter, dan kaki laba-labanya pendek dan tebal.

    Dilihat dari auranya, diperkirakan ia memiliki kekuatan roh selama beberapa dekade, dan akan lebih baik untuk menggunakannya untuk menjadikan Tang Lin'er sebagai cincin roh pertama.

    Dia akan memberi tahu Tang Lin'er bahwa itu adalah laba-laba iblis dengan wajah manusia, tetapi Tang Lin'er memiringkan kepalanya dan menatap ayahnya dengan tatapan tak berdaya.

    "Apa lagi, Laba-laba Bumi, aku bahkan tidak akan mengenali Roh Bela Diriku, kan?"

    Ah, ini...

    Wajah Tang Liu Tua sedikit tidak stabil, membual, "Lin'er pintar.", dan terus membawanya ke hutan.

    Sekitar sepuluh menit kemudian, keduanya bertemu dengan binatang jiwa berbentuk laba-laba lain seukuran teko.

    "Lin'er, lihat, apa itu?" Tang Liu bertanya dengan penuh kemenangan.

    Dia bahkan tidak bisa mengenali jenis binatang jiwa ini, tapi dia cukup yakin bahwa itu jelas bukan laba-laba iblis berwajah manusia.

    Yang paling penting adalah bahwa soul beast ini tidak kuat, seharusnya sekitar satu atau dua ratus tahun, dia tidak akan terlalu sulit untuk dihadapi.

    Jika dia berbohong kepada Lin'er bahwa itu adalah Laba-laba Setan Wajah Manusia, dia akan mempercayainya.

    "M ..." Tang Lin'er berpikir sejenak, dan menggelengkan kepalanya, "Aku tidak tahu."

    Tang Liu, yang telah menunggu lama, akhirnya mendapat jawaban yang memuaskan, menari dengan gembira, " Itu laba-laba iblis wajah manusia yang kamu inginkan!"

    "Hah? Ayah, kamu ingin berbohong padaku." Tang Lin'er cemberut.

    “Seperti yang dikatakan para guru di akademi, Laba-laba Setan Wajah Manusia itu sangat besar.” Dia membuka kedua tangannya yang kecil dan memberi isyarat kepada Ayah saat dia berbicara.

    "Aku hanya suka yang besar." Dia menunjuk ke Tang Liu, dengan wajah kecil yang tidak berbahaya bagi manusia dan hewan, "Setidaknya ... kamu harus setua ayahmu."

    “Dan tanda mereka yang paling jelas adalah ada wajah yang sangat menakutkan di bawah perutnya.”

    “Lihat yang ini lagi, bagaimana bentuknya.”

    Sial, guru saat ini mengajarkan segalanya! Tang Liuku ada di sana dan menghela nafas.

    Mengapa anak ini tidak seperti dirinya sama sekali, dia telah stabil sepanjang hidupnya, hidup lebih dari sembilan puluh tahun, bagaimana dia bisa melahirkan anak perempuan yang begitu ceroboh.

    Melihat bahwa sulit untuk membohonginya, Tang Liu hanya bisa dengan tak berdaya memimpin Lin'er ke kedalaman hutan.

    Tidak akan terlalu sial kali ini, aku akan benar-benar bertemu dengan Manusia Laba-laba Setan Wajah.

    Di suatu tempat di Hutan Besar Star Dou, Fang Chang dengan diam-diam menjulurkan kepalanya dari bayangan pepohonan, melihat sekeliling, dan penyembunyiannya terangkat.

    Dia memiliki perasaan bahwa semakin dia pergi ke arah ini, semakin mudah untuk bertemu manusia.

    Tidak apa-apa jika manusia yang ditemui memiliki kekuatan yang lebih rendah, dan dia hanya bisa bersembunyi ketika dia bertemu dengan master jiwa manusia yang kuat.

Douluo: Evolusi dari Laba-laba setan Wajah ManusiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang