9. Semut Api

867 98 2
                                    


    Dalam waktu singkat, ratusan semut api telah berkumpul di sekitar Fang Chang.

    Di antara mereka, kekuatan jiwa tertinggi hanya enam hingga tujuh puluh tahun, dan kekuatan jiwa terendah hanya beberapa tahun, tetapi sejumlah besar dari mereka berkumpul cukup untuk membuat binatang jiwa seribu tahun biasa merasa sakit kepala.

    Kulit kepala Fang Chang mati rasa. Kaki laba-labanya belum sepenuhnya tumbuh dan terperangkap di lubang lumpur ini, tidak bisa bergerak. Dia hanya bisa melihat orang-orang kecil ini keluar dari gua satu per satu.

    Ketika jumlah semut api mencapai jumlah tertentu, mereka bergerak lagi di bawah mata gugup Fang Chang.

    Lebih dari seratus semut api dibagi menjadi tiga baris, satu demi satu, seolah-olah berebut ke Fangchang di sepanjang rute tertentu.

    Fang Changqiang bersorak dan meraung pada mereka, tetapi semut api ini tampaknya tidak memiliki organ untuk menerima suara. Mereka benar-benar mengabaikan ancamannya, dan terus merangkak ke arahnya dengan kepala penuh.

    Segera, beberapa semut api yang memimpin sudah merangkak di bawah tubuh Fang Chang, dan tentakel yang mencuat dari kepalanya menyapu tubuh Fang Chang.

    Mereka yakin bahwa mereka adalah makhluk hidup yang bisa dimakan. Mereka tidak lagi memegang tangan mereka. Mereka membuka kepala dan menjepit rahang mereka di tubuh Fang Chang.

    "Da, da da" Suara ini seperti tabrakan anak yang memegang batu di masing-masing tangan dan saling mengetuk.

    Rahang semut api tampak menggertak, tetapi kekuatan mereka terlalu lemah, dan baju besi persegi terlalu kuat. Tidak peduli bagaimana mereka mencoba, mereka bahkan tidak bisa meninggalkan jejak di tubuh Fang Chang.

    Ada juga beberapa semut api yang tidak percaya pada kejahatan, dan telah menggunakan semua kekuatan untuk memberi makan, tetapi hasil akhirnya hanya mematahkan rahang mereka.

    Hanya bercanda, bahkan Clear Sky Hammer Tang San tidak dapat menghancurkan pertahanan Fang Chang, hanya mengandalkan beberapa makhluk roh tingkat rendah yang kekuatan rohnya paling lama tidak lebih dari beberapa dekade ... tunggu, apa yang kamu lakukan!

    Melihat rahangnya tidak berguna, semut api ini mulai memuntahkan cairan merah tua ke tubuh Fang Chang.

    Sekresi ini jatuh ke tubuh Fang Chang, dan asap putih segera muncul, dan bahkan baju besi gelap yang menutupinya terbakar merah.

    Alasan mengapa orang-orang kecil ini disebut semut api justru karena tubuh mereka dapat mengeluarkan cairan bersuhu tinggi, bahkan suhunya bisa mencapai delapan atau sembilan ratus derajat.

    Tubuh "Hiss" Fang Chang tersentuh oleh sekresi ini, dan ada ledakan rasa sakit yang membakar, dan dia bahkan bisa mencium bau barbekyu yang terbakar dari bawah baju besinya.

    Dia buru-buru mengulurkan kaki laba-laba yang masih bisa diayunkan ke arah semut api, mencoba menjatuhkan mereka kembali.

    Tetapi semut api yang menyala-nyala itu tidak menunggu sebentar, bahkan jika mereka tersapu oleh kaki laba-laba yang panjang, mereka akan segera merangkak kembali dan terus memuntahkan sekresi padanya.

    Tidak hanya itu, ada juga beberapa semut api yang secara khusus memilih tempat di mana kaki Fang Long tidak dapat dijangkau, merangkak di sepanjang tubuhnya ke punggungnya, atau berada di bawahnya.

    Serangan itu berlanjut, dan ketika jumlah semut api yang mendekati sisi Fang Chang meningkat, dia yang sudah lemah menjadi semakin kelelahan.

    Sekresi panas yang dimuntahkan oleh semut api jatuh padanya dari segala arah dan sudut, terus menerus membakar baju besi gelap yang menutupi dirinya.

Douluo: Evolusi dari Laba-laba setan Wajah ManusiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang