40. seperti Konspirasi

405 46 0
                                    

    Panah datang dalam sekejap, dan Fang Chang hanya punya waktu untuk menggerakkan kaki depan berbentuk perisai untuk menghalanginya di depannya.

    "Dang~" Dengan suara teredam, seluruh laba-laba Fang Chang terpental menjauh dari ular tanduk emas bermata empat, dan bahkan penyok kecil di kaki depan berbentuk perisai.

    “Hah?” Di hutan lebat, bayangan gelap membuat suara yang mencurigakan, serangannya benar-benar diblokir oleh laba-laba iblis wajah manusia?

    Adapun ular tanduk emas bermata empat, Fang Chang bersembunyi di balik tubuh ularnya segera setelah mendarat, menatap hutan lebat, mencoba mencari tahu siapa yang menyerang mereka.

    Hutan lebat itu sunyi, dengan hanya daun-daun yang tidak terlihat, cabang-cabang dari beberapa pohon gelap di bawah naungan, dan...

    Kepala Fang tiba-tiba menyusut, dan tubuhnya mengikuti dalam lingkaran ke kanan.

    Baru saja dia melihat bahwa di bawah batang pohon tertentu, sepertinya benda logam menembus matanya di bawah cahaya matahari terbit, dan itu terasa seperti kilatan cahaya dingin.

    Sebelum panah "desir" tiba, suara angin pecah lebih dulu.

    Tubuh ular bertanduk emas bermata empat bergetar, dan panah cyan menembus tubuhnya, hampir menyebar ke alun-alun yang bersembunyi di belakang.

    Fang Chang menarik napas, kekuatan serangan orang ini sangat kuat, kekuatannya jelas tidak sederhana.

    Dan di bawah pohon di sana, sosok pria paruh baya mengerutkan kening, dan bergerak cepat beberapa langkah untuk pergi ke bawah batang pohon lain.

    Dia melemparkan panah lain ke busur seni bela diri di tangannya, dan matanya tertuju pada area di belakang ular tanduk emas bermata empat.

    Untungnya, dia memasuki Hutan Besar Star Dou sebelumnya, dan telah berkeliaran di area cincin keempat sejak dia masuk. Dia tidak jelas tentang rumor laba-laba iblis wajah manusia mutan, kalau tidak saya khawatir itu akan menjadi lebih gila. .

    Fang Chang, yang bersembunyi di balik ular bertanduk emas bermata empat, juga mulai memikirkannya, Dilihat dari metode serangan lawan, orang yang menyerang mereka ini tidak diragukan lagi adalah manusia.

    Dan kebanyakan dari mereka adalah master seni bela diri seperti busur dan busur, dan kekuatan roh mereka setidaknya level 40 atau lebih, mungkin mendekati level 50.

    Tapi ini tidak seharusnya. Menurut para master roh manusia itu, bukankah bagian dari Hutan Besar Star Dou ini sudah disegel oleh Aula Roh? Mengapa masih ada master roh manusia tingkat ini di sini?

    Atau apakah di antara para master jiwa muda yang berpartisipasi dalam kompetisi, masih ada master yang tidak lebih lemah dari Generasi Emas Istana Wuhun?

    Fang Chang tidak bisa mengerti, dia mencoba menurunkan tubuhnya dan merangkak di sepanjang tubuh ular tanduk emas bermata empat ke tempat ia bersandar di kepalanya.

    Karena dia berbalik dan menyerang Fang Chang saat dia mati barusan, dia masih terbaring di tanah dalam posisi ini, jadi tubuh bagian atasnya kira-kira berbentuk U yang terlipat.

    Akan relatif lebih aman untuk bersembunyi di tempat seperti itu.Serangan penyerang menyelinap seharusnya tidak bisa menembus tubuh dua ular bertanduk emas bermata empat.

    Ketika dia mencapai tempat di mana tubuh ular itu terlipat, kepala Fang Long dengan tenang menjulur keluar lagi, dengan hati-hati melihat ke tempat di mana cahaya dingin baru saja melintas.

Douluo: Evolusi dari Laba-laba setan Wajah ManusiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang