11. Kesedihan Semut Api

826 90 1
                                    

    Ras: Ratu Api (bisa ditelan)

    Kekuatan Jiwa: 170 Kekuatan: 110

    Serangan: 125

    Pertahanan: 106

    Kecepatan: 121 Lihat

    saja atribut Ratu Semut Api ini, meskipun kekuatan rohnya lebih rendah, dibandingkan dengan Fang Chang sebelumnya evolusi, Atau Laba-laba Setan Wajah Manusia tampaknya lebih kuat pada waktu itu.

    Bagaimanapun, itu juga merupakan keberadaan seperti ratu yang hanya dapat melahirkan satu di antara ribuan semut api, dan dapat dimengerti bahwa itu lebih kuat.

    Tapi pembunuhnya yang sebenarnya bukanlah kekuatannya sendiri, tetapi keturunannya yang tak terhitung jumlahnya di bawah ini.

    Dengan perintah lain darinya, semut api yang menatap Fang Chang bergerak, mereka mengatur dalam formasi yang unik, dengan semut api yang kuat bergerak maju, dan semut api yang lebih lemah di belakang.

    Di bawah kepemimpinan semut api besar dengan tiga atau empat ratus tahun kekuatan roh, mereka dibagi menjadi beberapa formasi persegi dan menyerang sisi Fang Chang.

    Jika itu adalah binatang roh berusia seribu tahun biasa atau seorang guru roh dengan tiga atau empat cincin, itu akan melemahkan kakinya terlebih dahulu melihat postur seperti itu.

    Kekuatan individu semut api ini tidak kuat, dan bahkan dapat dikatakan sebagai keberadaan terbawah di seluruh dunia binatang jiwa.

    Tetapi begitu jumlah mereka mencapai tingkat tertentu, bahkan binatang jiwa sepuluh ribu tahun itu dengan kekuatan yang lebih lemah tidak akan berani memprovokasi mereka dengan mudah.

    Sayang sekali mereka bertemu Fang Chang kali ini ... Fang Chang, yang

    telah berurusan dengan semut api ini beberapa kali, tentu saja tidak takut pada mereka. Di matanya, orang-orang kecil ini hanya mengantri untuk dikirim ke cadangan. biji-bijian.

    Fang Chang melompat turun dari tepi terowongan, dan melompat langsung ke tempat semut api terpadat di ruangan itu.

    Kaki panjang seperti perisai menampar keras, menghancurkan kepala semut api dengan lebih dari 300 tahun kekuatan roh, dan kemudian dia langsung menelannya, mengabaikan serangan semut api lainnya.

    Delapan kaki laba-labanya seperti sabit maut saat ini, dan setiap kali mereka mengayunkannya ke bawah, mereka akan mengambil nyawa beberapa semut api yang menyala-nyala.

    Dan serangan semut api itu, selain membuat baju besi yang menutupi tubuhnya terbakar merah, tidak memiliki efek lain sama sekali, sebaliknya, tampaknya dia bahkan lebih bela diri dan bela diri.

    Tidak lama kemudian, semut api di sekitar Fang Chang tiba-tiba bubar, meninggalkan ruang beberapa meter persegi.

    Dia mengangkat kepalanya dan melihat ratu semut api perlahan-lahan merangkak turun di platform tinggi.

    Binatang roh tingkat seribu tahun sudah memiliki beberapa kebijaksanaan, meskipun lebih rendah dari manusia, dapat dilihat bahwa keturunannya sama sekali tidak dapat berurusan dengan tamu tak diundang di depan mereka.

    Saat ini dia hanya bisa melakukannya sendiri.

    Semut Api Ratu setengah jalan, dan sosok hantu itu melintas langsung ke Fang Chang, dan sepasang rahang di kepalanya akan dijepit ke pinggang Fang Chang.

    Fang Chang tanpa sadar melambaikan kaki depan berbentuk perisai yang mendekati arah itu untuk sedikit melawan.

    Bunga

Douluo: Evolusi dari Laba-laba setan Wajah ManusiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang