Nama: Fangchang
Ras: Ghost Armor Demon Spider
Soul Power: 5835
Evolution Points perlahan pulih)
Kekuatan: 610
Serangan: 630
Pertahanan: 920
Kecepatan: 684
Menurut deskripsi buah pengangkat jiwa, itu dapat meningkatkan kekuatan roh pengguna hingga setengahnya , Tapi maksimal tidak boleh melebihi tahun.
Setelah memakan buah jiwa yang naik ini, kekuatan jiwa Fang Chang telah meningkat pesat, hampir dua ribu tahun. Meski begitu, itu masih jauh dari sepenuhnya menggunakan sifat obatnya.
Menurut dugaan Fang Chang, alasan mengapa kera ajaib raksasa itu menjaga buah yang membangkitkan jiwa ini daripada memakannya.
Sangat mungkin bahwa dia berniat untuk menunggu beberapa saat lagi sampai dia dapat sepenuhnya menggunakan kekuatan obatnya, dan kemudian menggunakan kekuatan buah pengangkat jiwa untuk menembus tanda 10.000 tahun dalam satu gerakan.
Sangat disayangkan untuk menyimpannya, tetapi pada akhirnya lebih murah daripada Fang Chang.
Berhasil menerobos dan mendapatkan keterampilan balapan baru "Blade Armor"
Blade Armor: Setelah menggunakannya, sebuah bilah akan tumbuh di baju besi luar, meningkatkan atribut pertahanan sebesar 20%, dan mencerminkan sebagian dari kerusakan fisik yang diterima.
Bagaimana dengan bermain Anti-A?
Fang Chang melihat pengenalan keterampilan baru ini dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluh.
Ini adalah keterampilan rasial keempatnya, yang setara dengan kemampuan roh manusia keempat.Dengan kekuatan rohnya selama 5000 tahun, dia secara alami memperoleh keterampilan ini.
Hu Liena baru saja berlari ke tempat yang berjarak kurang dari lima meter dari Ascending Soul Fruit, dia menatap Fang Chang yang dekat dengan tatapan muram di matanya.
Kecepatan kultivasi kekuatan jiwanya tidak terlalu lambat, dia telah menembus ke ranah sekte jiwa pada usia 16 tahun, bahkan di aula roh, itu adalah bakat terbaik dalam sejarah.
Tapi siapa yang tidak ingin menjadi lebih kuat? Selain itu, dia dilahirkan untuk menjadi orang yang kuat.
Awalnya, ketika dia melihat buah yang membangkitkan jiwa ini, dia berpikir bahwa jika dia memiliki buah ini, dia akan yakin bahwa dia akan menerobos ke ranah raja jiwa dalam waktu tiga tahun dan membuat rekor lain.
Tapi sekarang, dia hanya bisa melihat aura laba-laba iblis berwajah manusia mutan ini terus naik, ini seharusnya menjadi kesempatannya!
“Sialan!” Gigi putihnya menggigit bibirnya, dan dia merasa sedikit cemburu pada laba-laba iblis berwajah manusia ini.
Kemudian dia bergegas ke arah semula lagi, lebih cepat, dan hantu rubah iblis muncul di belakangnya saat dia berlari.
Semakin dekat ke Fang Chang, Hu Liena membungkuk di udara, mengangkat satu kaki, dan menendang ke arah kepala Fang Chang.
Fang Chang memandang Hu Liena yang bergegas, dan delapan matanya berkedip pada saat yang sama. Pada saat ini, dia mengenakan rok putih yang tidak mencapai lutut. Serangan ini benar-benar berani.
Melihat serangan Hu Liena semakin dekat, dia mengangkat kaki depannya yang berbentuk perisai, dengan backhand.
Hu Liena tiba-tiba berakselerasi pada saat ini, menendang kepala panjang orang Cina itu terlebih dahulu, yang membuatnya pusing dan sedikit bersandar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Evolusi dari Laba-laba setan Wajah Manusia
FantasySeberangi Benua Douluo dan jadilah laba laba iblis wajah manusia berusia seribu tahun. Di sisi lain, ada pria lain yang mengaku sebagai Tang San mengejar saya, meminta saya untuk menjadi cincin roh ketiganya! Haruskah saya melawan atau lari? /-\...