Itu benar-benar binatang buas yang mematikan. ”Setelah
gelombang pertama dari master jiwa manusia datang untuk mendukung, kebetulan melihat bahwa Fang Chang baru saja membunuh tiga pemburu binatang jiwa sebelum dia bisa pergi.
Salah satu dari mereka mengenali orang-orang yang tergeletak di tanah, menunjuk ke arah mereka dan berkata, "Ini adalah Shen Mazi dan dua saudara laki-lakinya, keduanya pemburu binatang jiwa."
Fang Chang Wei Mi dengan delapan mata, melihat ke sini dan lagi. Di sana, selusin tirai cahaya melintas di matanya, menunjukkan panel atribut dari master jiwa manusia ini.
Untungnya, tidak ada tingkat Sekte Jiwa Cincin Keempat, dia diam-diam menghela nafas lega, tetapi kemudian menjadi gugup lagi.
Dengan kekuatannya saat ini, jika master roh tiga cincin biasa tidak memiliki kartu hole, akan sulit untuk mengancamnya.
Tapi sekarang jumlah master roh ini benar-benar terlalu banyak, dan mereka meningkat setiap saat ...
Untungnya, setelah melihat tiga mayat dingin di tanah, tidak ada yang berani memimpin untuk sementara waktu Lakukan ini lebih awal.
Mengambil kesempatan ini, Fang Chang melihat tirai tipis di depannya, dan dengan cepat menghitung arah mana yang memiliki jumlah master jiwa paling sedikit dan kekuatan terlemah di hatinya.
Saat berikutnya, tubuhnya bergerak, "Xiang Yue" mengikuti aktivasi skill dan bergegas ke barat daya.
Arah itu persis arah ke area inti Hutan Besar Star Dou, dan jumlah binatang roh tingkat tinggi jauh lebih banyak daripada tempat lain.
Mungkin justru karena alasan inilah jumlah master roh manusia yang mengejar Fang Chang dari arah itu juga paling sedikit.
Tiga master roh manusia sedang berdiri di arah itu sekarang, kekuatan roh mereka ada di sekitar level 32, dan mereka panik ketika melihat laba-laba iblis berwajah manusia mutan bergegas mendekat.
Yang di kiri bergegas ke samping, yang di tengah berjongkok untuk pertama kalinya, dan hanya master jiwa wanita di paling kanan yang dibiarkan berdiri di sana tanpa bergerak, sampai master jiwa di tengah menarik sudutnya. rok, dia Lalu dia berjongkok dengan cepat.
Fang Chang jatuh setengah meter di depan mereka, dan kemudian "Xiang Yue" lainnya terbang langsung di atas kepala ketiga orang ini, dan terus berlari ke barat daya.
“Sampah.”
“Apa yang kamu lakukan?”
Melihat perilaku ketiga orang ini, para master roh di beberapa tempat lain hampir mengutuk secara bersamaan, tetapi setelah kutukan, mereka semua lari ke arah Fang Chang secara bersamaan.
Tim yang mengejar Fang Chang dari belakang semakin besar dan besar, dan master roh baru terus-menerus datang, dan terkadang serangan jarak jauh terbang dari belakang, yang juga memengaruhi kecepatan gerakan Fang Chang.
Tiba-tiba, petir ungu menghantam kaki laba-laba Fang Chang, dan kaki laba-laba itu putus sekaligus, mengirimkan bau terbakar.
Fang Chang melihat ke belakang tanpa sadar. Seorang pria dengan sayap telah mengejarnya kurang dari satu meter di belakangnya. Petir barusan adalah serangannya.
Nama: Lu Lei
Ras:
Kekuatan Jiwa Manusia : Jiwa
Penguasa Jiwa Level 39 Jiwa Bela Diri: Burung Hantu Petir Ungu dapat
terbang dan melepaskan, dan memiliki kekuatan jiwa hingga 39. Ini benar-benar pria yang sulit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Evolusi dari Laba-laba setan Wajah Manusia
FantasíaSeberangi Benua Douluo dan jadilah laba laba iblis wajah manusia berusia seribu tahun. Di sisi lain, ada pria lain yang mengaku sebagai Tang San mengejar saya, meminta saya untuk menjadi cincin roh ketiganya! Haruskah saya melawan atau lari? /-\...