45. Belas Kasih Hu Liena

327 37 0
                                    

    Nama: Fang Chang

    Ras: Ghost Armor Demon Spider

    Soul Kekuatan: 7125

    Poin Evolusi: 41160

    HP: 2546/2848 (pemulihan lambat)

    Kekuatan: 692

    Serangan: 699

    Pertahanan: 1028

    Kecepatan: 784 Setelah

    menelan binatang burung hantu ungu, kekuatan Jiwa Fang Chang akhirnya menembus tujuh ribu tahun, semakin dekat dan mendekati tanda sepuluh ribu tahun.

    Menghitung waktu, Tang San dan yang lainnya masih harus menerima pelatihan khusus dari master, dan mereka akan berpartisipasi dalam Kompetisi Master Jiwa.

    Jika dia bertemu dengan tujuh monster kecil Shrek lagi, diperkirakan tidak ada masalah untuk bertarung satu lawan tujuh.

    Ngomong-ngomong, karena dia lolos dari pengejaran Tang San pada waktu itu dan tidak menjadi cincin rohnya, maka cincin roh ketiganya secara alami tidak bisa menjadi laba-laba iblis wajah manusia yang melebihi batas.

    Tentu saja, ketergantungan terbesarnya di tahap awal, Delapan Tombak Laba-laba, tidak ada lagi.

    Jika alasannya berlanjut seperti itu, maka cincin roh keempatnya... Fang Chang tiba-tiba teringat pada Laba-laba Iblis Crypt Sepuluh Ribu Tahun yang telah bersamanya selama beberapa waktu.

    Meskipun Laba-laba Setan Crypt bukanlah binatang langka, diperkirakan hanya ada beberapa yang bisa mencapai kekuatan roh sepuluh ribu tahun.

    Ini tidak akan begitu kebetulan ... Semakin

    Fang Chang memikirkannya, semakin terasa salah. Jika dia hanya Laba-laba Setan Crypt biasa, maka biarkan saja. Bagaimanapun, dia dan dirinya sendiri memiliki sejarah.

    Tetapi jika dia menjadi batu loncatan Tang San di masa depan, membantunya tumbuh, itu akan tak tertahankan.

    Lebih baik kembali dan melihat-lihat, dia memutuskan dalam hatinya, dia mengebor keluar dari gua dan melompat dari dinding gunung, berniat untuk kembali di sepanjang jalan asli ke tanah tandus sebelumnya.

    Dan di tanah tandus itu, ketiga Generasi Emas telah mengakhiri pertempuran mereka saat ini.

    Mayat Laba-laba Setan Sepuluh Ribu Tahun jatuh di bawah kaki mereka, tampaknya mereka telah mengalahkan binatang jiwa tingkat Sepuluh Ribu Tahun sekali lagi.

    Tubuh Hu Liena dan Xie Yue masih sangat bersih, dan hampir tidak mungkin untuk melihat bahwa mereka baru saja mengalami pertarungan sengit.

    Melihat Yan lagi, itu lebih menyedihkan, hampir tidak ada kain bagus yang tersisa di pakaiannya, dan luka menakutkan membentang dari kiri atas dadanya ke posisi dekat pangkal pahanya.

    Jika dia tidak bersembunyi tepat waktu sekarang, saya khawatir dia akan benar-benar membunuh anak dan cucunya.

    Angin sepoi-sepoi bertiup, dan lukanya merasakan sakit yang menusuk dari angin.

    "Laba-laba Iblis Crypt yang dibunuh dewa ini, sangat kejam untuk memulai." Yan meregangkan kakinya dan duduk di tanah, mengambil napas, menutupi luka di dadanya dengan tangannya, terengah-engah.

    Melihat penampilannya yang sedih, Xie Yue meletakkan tangannya di pinggangnya, dan menunjuk ke arahnya tanpa malu-malu dan tertawa, "Yan ah, ah, apakah kamu mengatakan bahwa kapan kamu menyinggung Laba-laba Setan Crypt ini?"

Douluo: Evolusi dari Laba-laba setan Wajah ManusiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang