4. Kelinci Pesona tulang lembut

1K 114 5
                                    


   Tepat ketika Fang Chang baru saja selesai memakan slime ini, dia tiba-tiba menyadari bahwa sepertinya ada gerakan bertarung di barat daya, dan serangkaian langkah kaki yang cepat dan berat sepertinya mendekat dengan cepat ke tempat dia berada.

    Dia buru-buru menyapu, menemukan semak yang baru saja melewatkannya, dan bersembunyi, dan keterampilan "Tersembunyi" diaktifkan.

    Tubuhnya berangsur-angsur berubah menjadi bentuk tembus pandang, menyatu dengan semak-semak di sekitarnya dalam kegelapan, sulit untuk mendeteksi kelainan dengan mata telanjang.

    Tak lama setelah Fang Chang menyembunyikan dirinya, seekor kelinci putih-merah muda setinggi sekitar setengah meter dan panjang tujuh puluh hingga delapan puluh sentimeter muncul di bidang penglihatannya.

    Kelinci Setan Tulang Lunak, Fang Chang mengenali identitas orang yang datang hanya dalam sekejap. Lagi pula, mereka memiliki rasa kehadiran yang tinggi di antara banyak binatang jiwa di Dunia Douluo, bahkan lebih dari laba-laba iblis wajah manusia. .

    Basis budidaya kelinci pesona tulang lunak ini tidak rendah, dan ia memiliki kekuatan roh seribu seratus tahun penuh.

    Tapi sekarang dalam keadaan yang sangat menyedihkan, sebagian besar rambut putih pucat basah dengan darah, dan beberapa luka menakutkan hampir menembus dari belakang ke ekor.

    Meskipun berlari dengan kekuatan penuh, kecepatannya masih tidak cepat, karena ia juga memiliki luka mengerikan di salah satu kaki belakangnya, samar-samar memperlihatkan tulang putih di dalamnya.

    Pada saat ini, ia hampir bersandar pada kaki yang tersisa, sementara hampir tidak menopang tubuhnya, sambil berusaha keras untuk melompat ke arah di mana Fang Chang berada.

    Segera setelah itu muncul, empat manusia juga muncul di bidang penglihatan Fang Chang.

    Mereka adalah tiga laki-laki dan satu perempuan.Pemimpinnya adalah penguasa jiwa tingkat tiga puluh tujuh, dua pria lainnya juga memiliki basis kultivasi kekuatan jiwa tiga puluh tingkat atau lebih, dan wanita itu tiga puluh tingkat.

    Hanya dengan melihat barisan ini, Fang Chang sudah menebak bahwa mereka kebanyakan mencari cincin roh yang cocok untuk wanita itu, dan kelinci pesona tulang lunak ini adalah mangsa mereka.

    Pada saat ini, mereka tidak terburu-buru, mereka mengikuti kelinci pesona tulang lunak tanpa tergesa-gesa, melemparkan serangan dari jarak jauh dari waktu ke waktu, membuat lukanya sedikit lebih serius dan lebih lambat.

    Namun, ketika mereka menyerang, mereka juga sangat terkendali, mungkin karena mereka takut membunuhnya secara tidak sengaja, sehingga master jiwa wanita tidak dapat menyerap cincin rohnya.

    Jarak antara empat orang dan satu binatang semakin dekat dan dekat, dan hati Fang Chang juga menyebutkan tenggorokannya, dia masih berlumuran darah, dan kondisinya tidak jauh lebih baik daripada kelinci pesona tulang lunak.

     Jika kebetulan keempat orang itu melihatnya, dia akan dibunuh oleh mereka dalam keraguan.

    Atau bukan tidak mungkin mereka terkena tombak pembohong yang tidak bersalah ketika mereka menyerang kelinci bertulang lunak itu.

    Fang Chang menelan seteguk air liur, sambil mencoba yang terbaik untuk menjaga sosoknya tetap stabil, karena takut dia akan mematahkan keadaan "tersembunyi" karena gerakan yang tidak disengaja, dia diam-diam berdoa dalam hatinya agar kelinci yang malang itu akan pergi dengan cepat dan tidak tidak datang!

    Namun, bertentangan dengan harapan, kelinci pesona tulang lunak ini berlari semakin dekat.

    Akhirnya, di bawah tatapan gugup Fang Chang, ia terhuyung ke posisi kurang dari 30 sentimeter dari semak tempat dia bersembunyi, dan benar-benar pingsan.

Douluo: Evolusi dari Laba-laba setan Wajah ManusiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang