Orang Cina lama berjalan melalui hutan lebat dengan cepat, dan ketika ada rintangan, dia langsung menggunakan keterampilan "Xiang Yue" untuk melompat, tetapi dia cantik dan nyaman.
Dia telah merencanakan untuk bersembunyi di semak-semak untuk menemukan kesempatan untuk menghancurkan orang-orang itu, dan kemudian menggunakan tubuh mereka sebagai umpan untuk menarik binatang roh terdekat.
Tetapi pria gemuk itu tidak memiliki mata yang panjang dan harus mengenai moncongnya. Fang Chang tidak menahan diri untuk sementara waktu dan memukulnya dengan tangan hitam ...
Sama seperti pertahanannya sedikit mengendur, ada pedang hitam ramping. di belakangnya. Bayangan itu menyusul.
Bayangan hitam itu seperti ular kecil datar yang menggaruk tanah, memutar tubuhnya dan berlari ke depan Fang Chang setelah beberapa putaran.
Kaki laba-laba Fang Long menancap ke tanah, tiba-tiba menghentikan sosok yang mendorong ke depan.
Bayangan hitam juga membeku, dan secara bertahap meluas ke lingkungan di bawah tatapan Fang Chang, dan kemudian berubah menjadi wanita cantik dengan sosok berapi-api sambil menggeliat.
Nama: Du Hongxue
Ras:
Kekuatan Jiwa Manusia : Jiwa berdaulat
Bela Diri Penguasa Jiwa Level 39 : Laba-laba Bayangan
Fang Chang memeriksa informasi orang itu untuk pertama kalinya. Ketika dia melihat bahwa jiwa bela diri orang lain sebenarnya adalah laba-laba, dia secara tidak sadar tercengang. Butuh waktu setengah detik.
Lihat dia sekarang ...
Du Hongxue masih dalam keadaan dirasuki oleh roh seni bela diri. Sosoknya sedikit lebih panas dari biasanya . Dia memiliki delapan kaki laba-laba tajam sepanjang sekitar satu meter di belakang punggung dan dahinya. Ada juga dua baris mata kecil yang disusun secara vertikal.
Dia terlihat seperti ini, dan dia mengenakan gaun merah menyala yang sangat keren. Setelah binatang jiwa memiliki tubuh, keseksian ekstra liar muncul. Itu adalah perasaan DNA bergerak.
Tidak heran Bai Yu telah melepaskan Xuewu karena masa muda dan ketidaktahuannya.
"Huh, aku seharusnya menjadi pria yang baik, ternyata biasa saja ..." Du Hongxue menatap Fang Chang dan berkedip beberapa kali.
Dia akan mengatakan itu adalah laba-laba iblis biasa dengan wajah manusia, tapi... betapa biasa TM ini!
Benda yang menghadapnya sekarang, pada pandangan pertama, memang terlihat seperti laba-laba iblis wajah manusia, ya, ukuran dan penampilannya mirip, dan ada "wajah manusia" yang unik dari laba-laba iblis wajah manusia di perut bagian bawah.
Tetapi sepasang kaki laba-laba di depannya menjadi rata, seperti perisai, dan baju besi di tubuhnya tidak seperti kerangka luar seperti laba-laba iblis wajah manusia biasa, tetapi lebih seperti logam yang tumbuh dari tubuhnya.
Binatang jiwa mutan? Kata itu keluar dari hatinya.
Sama seperti Wuhun yang mungkin bermutasi, di Hutan Besar Star Dou, binatang jiwa juga memiliki kemungkinan yang sangat rendah untuk bermutasi.
Hasil dari mutasi ini mungkin berkembang ke arah yang baik, atau mungkin merosot ke arah yang buruk.
Tapi secara kasar, sudah diputuskan kapan binatang roh itu lahir.
Tentu saja Fang Chang tidak termasuk dalam situasi ini, dia hanya sedikit beruntung dan baru saja mendapatkan "sistem" untuk memutuskan arah evolusi sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Evolusi dari Laba-laba setan Wajah Manusia
FantasySeberangi Benua Douluo dan jadilah laba laba iblis wajah manusia berusia seribu tahun. Di sisi lain, ada pria lain yang mengaku sebagai Tang San mengejar saya, meminta saya untuk menjadi cincin roh ketiganya! Haruskah saya melawan atau lari? /-\...