Pemandangan di sekitarnya meluncur melewati seperti lentera yang berputar, dan hutan yang tertutup kabut di bawah juga secara bertahap mendekat dan membesar di mata Fang Chang.Hampir secara tidak sadar, keterampilan bakat yang baru saja diperolehnya melalui evolusi yang "dikeraskan" digunakan.
Cahaya hitam menyala di karapas logam yang menutupi tubuh Fang Chang. Tampaknya tidak ada yang berubah, tetapi rasanya lebih menindas.
Di panelnya, nilai item pertahanan juga meningkat dari 208 menjadi 416 dalam sekejap.
Pada saat tertentu, sosok Fang Long jatuh ke dalam kabut di antara hutan, dia dengan paksa menstabilkan sosoknya dan meludahkan jaring laba-laba putih dengan diameter lima atau enam meter.
Ini adalah skill rasialnya "Poison Net". Setelah dia berevolusi, waktu pendinginan skill ini juga disegarkan, dan sekarang berguna.
Sarang laba-laba jatuh tidak jauh, dan ujungnya hanya menempel pada dua cabang pohon raksasa di bawah, dan disangga di udara seperti tempat tidur gantung yang tergantung di pohon.
Segera setelah itu, tubuh Fang Chang jatuh di atasnya, dan sutra di jaring laba-laba pecah dalam sekejap.
Dengan satu klik, cabang raksasa yang menempel di jaring laba-laba itu patah, dan di bawah aksi inersia, cabang itu berguling kembali dengan jaring laba-laba dan mengenai tubuh Fang Chang dengan keras.
HP-10,
tapi untungnya, meski jaring laba-laba ini hanya bertahan sesaat, itu juga sangat mengurangi kecepatan jatuhnya dan memberinya kesempatan untuk membuat reaksi lain.
Dengan penundaan sesaat ini, Fang Chang mengeluarkan jaring laba-laba tepat di bawah lagi.
Hanya butuh sekitar setengah detik. Setelah menangkap tubuhnya, sutra di jaring laba-laba runtuh secara ekstrem, dan kemudian pecah satu per satu, memecahkan lubang besar di tengah, dan tubuhnya keluar dari lubang. , Continue untuk jatuh ke bawah.
Hasil yang hampir sama, jaring laba-laba kedua ini juga gagal menahan dampak jatuhnya dari tebing.
Lalu ada jaring laba-laba ketiga.
Kali ini waktu dukungan sarang laba-laba sedikit lebih lama dari dua kali sebelumnya, tetapi pada akhirnya jatuh kembali di bawah kekuatan kejatuhan Fang Chang.
Berapa kali "Jaring Racun" telah digunakan telah habis, dan tubuh Fang Chang masih jatuh.
Saat dia turun, pepohonan semakin lebat, tubuhnya terus menabrak pohon raksasa, dan dia terpental dan menabrak tempat lain.
Kadang-kadang, cabang-cabang tajam menembus karapasnya di bawah gaya gravitasi dan menembus tubuhnya.
HP-18
HP-33
HP-105
...... Nilai
panjang HP di bagian atas panel terus berkurang dalam dampak seperti itu, dan jantungnya juga menyentuh tenggorokannya.
Dia akan melompat dari tebing, mempertaruhkan nyawanya, berharap bisa keluar dari sana.
Dengan kekuatan Kera Besar Titan, dia tidak berpikir dia bisa menerima pukulannya.
Jika dia terkena tinju besar itu, Fang Chang akan yakin bahwa dia benar-benar mati.
Nilai HP masih menurun, dan beberapa kaki laba-laba Fang patah dalam proses jatuh, yang bisa dia lakukan sekarang adalah berdoa dalam hati agar dia tidak jatuh sampai mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Evolusi dari Laba-laba setan Wajah Manusia
FantasíaSeberangi Benua Douluo dan jadilah laba laba iblis wajah manusia berusia seribu tahun. Di sisi lain, ada pria lain yang mengaku sebagai Tang San mengejar saya, meminta saya untuk menjadi cincin roh ketiganya! Haruskah saya melawan atau lari? /-\...