Orang tua gemuk, yang dimarahi berdarah, menundukkan kepalanya dan menatap bos Bai Yu yang berjalan di depan dari waktu ke waktu, berharap dia bisa mengatakan sesuatu yang baik untuk dirinya sendiri.
Tanpa mengetahui apakah itu disengaja atau tidak, Bai Yu berjalan jauh di depan, menyenandungkan lagu kecil, menatap ke langit, tanpa memperhatikan sinyal bahaya dari anak keempat yang gemuk di belakang.
Ini bukan karena dia tidak mau membantu saudara-saudaranya, mereka berlima telah tumbuh bersama, dan masih ada cinta untuk ini.
Hanya saja untuk saudara perempuan keduanya, Du Hongxue, sejak kecil, apakah itu kekuatan jiwa, kualitas jiwa bela diri, atau bahkan daya tahan, dia jauh lebih rendah darinya.
Ma Wan keempat gemuk, Du Xue memutih bulunya, "Kakak ah kakak, juga jangan salahkan aku, kamu, kekuatanmu aku selalu sangat percaya, bagaimana ini ......"
katanya ini melampaui itu , tidak mau Kata-katanya terlalu tidak menyenangkan.
"Dulu aku bilang setiap hari, setiap hari, biarkan kamu pergi ke Menara Baihua lebih sedikit, kamu tidak bisa menangkap bunga liar dan rumput liar, hanya saja aku akan benar-benar merasa kasihan pada kakak laki-laki itu."
Hah? Keempat gemuk dan mereka bertiga tertegun pada saat yang bersamaan.
Kakak laki-laki tertua dan saudara perempuan kedua bukanlah rahasia di aula cabang Aula Wuhun Kota Baishui. Tapi sangat jarang kakak kedua untuk menggoda dan memarahi terang-terangan seperti hari ini.
Untuk menghubunginya lagi, mereka telah dikirim ke aula utama untuk melakukan
perjalanan jauh dalam beberapa bulan terakhir. Mereka tidak kembali dengan ketua aula sampai beberapa hari yang lalu ... mereka tiba - tiba berkata dalam hati mereka. , bos berhati-hati.
"Aku ..." Bai Yu juga mendengar rasa dalam kata-katanya, dan suaranya sedikit bergetar.
Pada saat ini, dia yang berjalan di depan melihat beberapa orang tergeletak di tanah terbuka di depannya dari kejauhan.
“Seseorang mengalami kecelakaan.” Dia menunjuk ke lokasi itu, menoleh dan berkata kepada rekan di belakangnya, dan beberapa orang bergegas ke arah itu.
Konferensi ini dipimpin oleh Wuhundian, dan mereka adalah kontestan, dan mereka juga bertanggung jawab untuk menjaga para pemain yang dikirim oleh pasukan lain sebanyak mungkin.
Ketika mereka semakin dekat, mereka menemukan bahwa ada delapan orang muda tergeletak di sana-sini, semuanya mengenakan jubah biru-emas yang sama dengan kata "Lorland" yang dibordir di atasnya.
“Ini dari Lorraine College.” Seperti yang dikatakan orang ketiga yang kurus, dia membantu gadis yang pingsan di belakang dan membalikkannya.
Melihat bahwa gadis itu lahir dengan baik, dia berjalan ke atas dalam pelukannya dan memegangnya dengan ibu jarinya.
“Yah, begitu.”
Du Hongxue mengangguk, dan dua langkah ke depan, dia mengambil tongkat kayu pendek dari tanah, menggunakannya untuk mengambil jaring laba-laba yang menutupi kelima siswa, dan meletakkannya di sebelah hidungnya dan menciumnya. .
Bau yang agak asam menembus hidungnya, dan sarafnya menjadi linglung, "Ini adalah jaring laba-laba iblis wajah manusia."
"Laba-laba iblis wajah manusia?" Ketika mereka mendengar kata ini, kelopak mata empat orang lainnya mengikuti. Untuk sesaat.
“Selamatkan orang dulu.” Du Hongxue menginstruksikan keempatnya untuk membuka jaring laba-laba, memindahkan delapan siswa Lorraine College ke arah angin, dan mengeluarkan ramuan detoksifikasi yang mereka bawa dan memberi mereka makan untuk dibawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Evolusi dari Laba-laba setan Wajah Manusia
FantasySeberangi Benua Douluo dan jadilah laba laba iblis wajah manusia berusia seribu tahun. Di sisi lain, ada pria lain yang mengaku sebagai Tang San mengejar saya, meminta saya untuk menjadi cincin roh ketiganya! Haruskah saya melawan atau lari? /-\...