42. Ungu Yan Xiao Beast

378 41 0
                                    

    Di kaki kawah, tiga orang Generasi Emas Balai Wuhun kelelahan dan akhirnya mendaki lembah dan sampai ke tanah tandus yang pernah dilewati Fang sebelumnya.

    “Tunggu sebentar.” Hu Liena mengulurkan tangan untuk menghentikan Yan yang hendak memasuki tanah tandus. Penampilan area ini terlalu tiba-tiba, yang membuatnya selalu merasa sedikit tidak nyaman.

    Sebelum dia bisa membuat rencana selanjutnya, sosok abu-abu di tanah tandus telah muncul dari tanah.

    Tatapan keempat belas mata mereka bertiga bertemu di udara, dan mereka semua melihat sedikit permusuhan di mata orang lain.

    Di sisi lain, Fang Chang selesai menelan ular bertanduk emas bermata empat, dan mulai berkeliaran di hutan lagi.

    Rutenya pada dasarnya adalah di sepanjang tepi Jalan Lingkar Keempat, menghindari area tengah hutan sebanyak mungkin.

    Saat dia berjalan seperti itu, dia tiba-tiba mendengar suara pembunuhan di kejauhan, ragu-ragu lagi dan lagi, tubuhnya masih didorong oleh rasa ingin tahu, condong ke arah dari mana suara pembunuhan itu berasal.

    Namun, dia sangat berhati-hati, tidak berani menggunakan keterampilan Xiangyue untuk mengemudi di jalan dengan gembar-gembor, mencoba menurunkan dirinya dari semak-semak di bawah pohon dan berjalan perlahan.

    Kedelapan matanya menyapu ke sana kemari dengan waspada seperti lampu sorot. Ketika ada sedikit gerakan, dia segera berhenti dan mengaktifkan skill "Tersembunyi" untuk bersembunyi.

    Setelah menunggu beberapa menit, dia melihat bahwa tidak ada bahaya sebelum dia melanjutkan lagi. Hanya dalam setengah mil, dia sangat tertunda selama lebih dari sepuluh menit.

    Semakin dekat semakin jelas terdengar suara perkelahian, suara ini sepertinya bercampur dengan suara burung dan binatang buas, suara teredam benda keras yang bertabrakan, dan teriakan manusia.

    Akhirnya, sosok Fang Chang datang ke lereng di lembah sungai, dan dia akhirnya melihat sumber suara pertempuran melalui kayu aps yang tingginya satu orang.

    Itu adalah tiga master jiwa manusia, dan seekor burung hantu ungu dengan kekuatan jiwa 7.300 tahun.

    Ras: Ungu Yan Xiao Beast (bisa ditelan)

    Kekuatan Jiwa: 7300

    HP: 2953/3300

    Kekuatan: 600

    Serangan: 599

    Pertahanan: 538

    Kecepatan: 701

    Dari panel atribut, kekuatan binatang hantu bermata ungu ini bahkan lebih kuat dari ular bertanduk emas bermata empat yang berusia lebih dari lima ribu tahun.

    Yang paling penting adalah ular bertanduk emas bermata empat itu telah menderita luka serius ketika Fang Chang menemukannya, dan itu hampir bisa dianggap sebagai keadaan sisa darah.

    Namun kondisi binatang buas burung hantu ungu ini terlihat jauh lebih sehat.

    Tentu saja, lawannya tidak sederhana. Mereka adalah tiga master roh manusia. Mereka mengenakan pakaian yang sama dengan penyerang menyelinap sebelumnya, dan kekuatan roh mereka telah mencapai ranah sekte jiwa bercincin empat, satu level 46, dan dua .Tingkat 43.

    Soul beast dengan level yang sama umumnya jauh lebih kuat daripada soul master manusia, tetapi tidak mudah bagi Purple Yan Xiao Beast ini untuk menjadi satu musuh tiga.

    Untungnya, mengandalkan keuntungan untuk bisa terbang, ia telah melayang di ketinggian rendah di atas lembah sungai, menyemburkan beberapa bola api ungu ke tiga master roh manusia dari waktu ke waktu.

Douluo: Evolusi dari Laba-laba setan Wajah ManusiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang