Sama seperti Fang Chang membunuh dua Sekte Jiwa dari Aula Roh, tiga Generasi Emas di sisi lain juga menyerahkan Laba-laba Iblis Crypt Sepuluh Ribu Tahun.
Aneh untuk mengatakan bahwa Laba-laba Setan Crypt ini tidak melawan Xie Yue atau Hu Liena, jadi itu hanya fokus pada Yan.
Dari saat dia memanggil Lord of Martial Flame Flames, mata Crypt Demon Spider hampir lurus, dan mereka menggigit dan mendorongnya, mengabaikan Xie Yue dan Hu Liena di samping.
Sepertinya seorang wanita yang berduka bertemu dengan bajingan yang meninggalkannya.
Yan diam-diam mengerang, bagaimanapun ini bukan binatang jiwa sepuluh ribu tahun yang lemah, dan dia hanya sekte jiwa kecil kecil.
Jika bukan karena kualitas seni bela dirinya yang sangat tinggi, dan sumber daya yang besar dari aula seni bela diri, bagaimana dia bisa menahan lemparan seperti itu.
Namun meski begitu, dia hanya berjuang untuk mendukungnya, dan beberapa luka gelap yang ditinggalkan oleh pertempuran sebelumnya dengan kera ajaib raksasa juga mulai terjadi, dan luka lama tidak sembuh dan yang baru ditambahkan.
Kembali ke sisi Fang Chang, setelah membunuh dua sekte jiwa di Aula Wuhun, dia sedikit kembali ke lembah sungai dan menatap binatang burung hantu ungu.
Ras: Ungu Yan Owl (bisa ditelan)
Kekuatan Jiwa: 7300
HP: 2693/3300
Kekuatan: 600
Serangan: 599
Pertahanan: 538
Kecepatan: 701
Dalam pertarungan melawan tujuh tua, ia juga mengkonsumsi beberapa, dan volume darahnya lebih tinggi dari sebelumnya Sedikit lebih sedikit.
Sekarang ia sedang memanjat dinding gunung untuk beristirahat, tetapi matanya masih menatap hutan lebat di sekitarnya, karena takut ketiga manusia itu akan kembali.
Fang Chang melihatnya dari kejauhan, membuat rencana kecil di dalam hatinya, dan kembali ke lereng di mana dia sebelumnya.
Medan di sini relatif tinggi, hampir sejajar dengan dinding gunung, dan jarak dari dinding batu hanya sekitar 20 hingga 30 meter, hanya dalam jangkauan perpindahan dari keterampilan "Xiang Yue".
Fang Chang hanya menatap Ungu Yan Xiao Beast, dan ketika dia menoleh ke sisi lain, dia tiba-tiba melakukan kekerasan, keterampilan "Xiang Yue" diaktifkan, dan tubuhnya melompati lembah sungai dan "terbang" menuju gunung. dinding.
Pada saat yang sama, dia memuntahkan dua jaring beracun yang telah lama diseduh satu demi satu, dan dua jaring beracun diselimuti binatang burung hantu ungu satu demi satu.
Salah satu dari dua jaring racun menghadap posisinya saat ini, dan yang lainnya terbang sedikit di belakangnya.
Penampilan tiba-tiba dari Yan Xiao Beast ungu terkejut, hampir secara naluriah mengepakkan sayapnya dan terbang keluar, tetapi ditangkap oleh jaring beracun kedua Fang Long.
Pada saat gerakannya dibatasi, jaring narkoba pertama juga menangkap dua kaki burung hantu yang kokoh.
Dua jaring racun satu di atas yang lain dengan kuat menjebak Burung Hantu Yan Ungu, dan untuk sementara melumpuhkannya jatuh dari dinding batu, melemparkan awan debu ke tanah.
Pada saat ini, Fang Chang telah mendarat dengan mantap di dinding batu tempat sebelumnya, dan melirik ke gua harta karunnya, dengan sedikit kegembiraan di matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Evolusi dari Laba-laba setan Wajah Manusia
FantasySeberangi Benua Douluo dan jadilah laba laba iblis wajah manusia berusia seribu tahun. Di sisi lain, ada pria lain yang mengaku sebagai Tang San mengejar saya, meminta saya untuk menjadi cincin roh ketiganya! Haruskah saya melawan atau lari? /-\...