21. Sebelumnya

472 56 1
                                    

    Waktu berlalu dengan cepat sambil menunggu, dan konferensi perburuan jiwa yang dikabarkan tidak berarti akan segera dimulai.

    Untuk menghindari tuan jiwa yang akan datang, Fang Chang telah kembali ke sarang bawah tanahnya sejak lama.

    Dalam beberapa hari terakhir, dia memeriksa secara menyeluruh bagian dalam dan luar sarang ini, dan memasang perangkap di beberapa lorong yang relatif luas untuk mencegah manusia masuk dari tempat-tempat ini.

    Namun, satu hari telah berlalu, dua hari telah berlalu, tiga hari dan empat hari juga telah berlalu ...

    Dari mendengar berita ini dari para petualang itu, seminggu telah berlalu, tetapi konferensi perburuan jiwa masih belum dimulai sama sekali.

    Fang Chang curiga bahwa para master jiwa manusia itu telah menipunya.

    Untungnya, beberapa perubahan telah terjadi di Hutan Besar Star Dou dalam beberapa hari terakhir.

    Mungkin sejak hari setelah Fang Chang bertemu dengan master jiwa manusia itu, jumlah master jiwa manusia di daerah ini jelas berkurang dari hari ke hari.

    Terutama di malam hari, api unggun yang dinyalakan oleh master jiwa manusia di masa lalu dapat dilihat hampir di mana-mana di Hutan Besar Star Dou di daerah ini, tetapi Fang Chang telah keluar untuk waktu yang lama malam ini tetapi tidak ada tempat yang terlihat.

    Dampak selanjutnya adalah bahwa binatang roh di hutan jelas lebih aktif dari biasanya, dan bahkan beberapa binatang roh kuat yang seharusnya hidup di dalam hutan kadang-kadang lari ke luar.

    Mata Fang Chang tertuju pada satu serigala iblis angin seratus enam puluh tahun.

    Binatang buas semacam ini biasanya muncul dalam kelompok, tetapi yang ini mungkin jatuh karena suatu alasan, berkeliaran di hutan sendirian, dan kebetulan bertemu Fang Chang yang sedang berburu.

    Dia tidak menyembunyikan apa pun kali ini, dan langsung menggunakan keterampilan "Xiang Yue", melangkah ke Serigala Setan Angin dalam satu langkah.

    Ketika Feng Molang melihat kemunculan tiba-tiba lawannya, dia menyeringai dan menggonggongkan giginya, suara "berdengung" datang dari tenggorokannya dan melewati gigi ke telinga Fang Long.

    Ini adalah sinyal peringatan, untuk ditempatkan di dunia manusia, hampir seperti "Jangan main-main dengan saya, saya akan menggigit ketika saya sedang terburu-buru".

    Tapi Fang Chang mengabaikannya, dan dia masih menyombongkan diri ke arah Serigala Setan Angin.

    Serigala Setan Angin menyaksikan musuh semakin dekat, tanpa sadar ia mundur selangkah, mengangkat kepalanya ke langit dan berteriak "Oooooo", seolah-olah mencoba menghubungi teman terdekat.

    Tapi ini masih gagal menghentikan Fang Chang. Setiap kali Fang Chang mengambil langkah, itu mundur dua langkah, tetapi jarak antara itu dan Fang Chang masih menyusut.

    Pada saat tertentu, garis pertahanan di hatinya akhirnya runtuh, tidak lagi mengelak atau mundur, tetapi melompat dengan berani, ingin melawan Fang Chang dengan putus asa.

    Tapi menunggunya adalah kaki laba-laba yang dingin.

    Kaki laba-laba persegi jatuh dari langit seperti penusuk di malam hari, menusuk kepala serigala iblis angin lurus.

    Kaki laba-laba itu begitu diam di udara, dan seekor serigala iblis angin menggantung di atasnya.

    Cairan putih dan merah meluncur ke bawah kaki laba-laba, mengalir ke ujung kaki laba-laba, dan jatuh ke tanah sedikit demi sedikit, pemandangannya cukup menakutkan.

Douluo: Evolusi dari Laba-laba setan Wajah ManusiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang