Nama: Fang Chang
Ras: Ghost Armor Demon Spider
Soul Power: 8125
Titik Evolusi:
51160 HP: 2793/3025 (Pemulihan Lambat)
Kekuatan: 762
Serangan: 789
Pertahanan: 1138
Kecepatan: 875
Berkat tiga Generasi Emas, Fang Chang pada dasarnya mengambil tubuh binatang jiwa sepuluh ribu tahun dengan sedikit usaha.
Alangkah baiknya jika kesempatan seperti itu bisa datang beberapa kali lagi di masa depan, pikirnya.
Meskipun sepertinya ada yang salah dengan memakan mayat, siapa yang bisa meningkatkan kekuatanmu tanpa harus bertarung satu sama lain, siapa yang tidak akan merasa itu sangat bagus?
Tiga orang dari Generasi Emas Aula Wuhun kini telah mencapai tempat di mana Fang Chang menelan ular bertanduk emas bermata empat.
Dia membungkuk dan melirik kerangka beton besar, Fang Chang telah memakan semua daging di atasnya, dan dia tidak dapat menemukan jejak granulasi.
Namun, jejak pertempuran di sekitarnya jelas. Itu belum lama ini. Masih ada beberapa panah cyan yang dimasukkan ke dalam kerangka. Darah pada panah belum sepenuhnya kering, menunjukkan keadaan semi-padat seperti gel.
“Nana, kemarilah.”
Sebelum dia pulih dari keterkejutan yang dibawa oleh adegan ini, Xie Yue memanggilnya pergi.
Ketika sampai di tempat dia berada, berada di bawah pohon besar dengan diameter lima atau enam meter, seorang pria paruh baya yang telah dilucuti pakaiannya terpelintir dan tergeletak di tanah.
Hu Liena hanya melihat,
wajahnya yang cantik memerah dalam sekejap, dia dengan cepat menoleh dan menutupi matanya dengan tangan kecilnya, "Saudaraku!" Dia mengerang pada Xie Yue, suaranya sepertinya memiliki kekuatan untuk menembus jiwa, membuat akar Xie Yueya mati rasa.
Xieyue sedikit gemetar, menunjuk mayat di tanah, suaranya dengan sungguh-sungguh, "Dia dari Aula Roh."
"Oh?" Setelah mendengar kata-katanya, Hu Liena berbalik lagi dan mengambil tanah. Setengah dari jubahnya dikonfirmasi , dan kemudian dia mengangguk, "Yah, itu milik kita."
Yan juga muncul saat ini, dan mereka bertiga saling memandang, ekspresi mereka sedikit lebih serius.
Mengenai rencana Wuhundian, meski ketiganya bukan eksekutor utama, mereka sedikit banyak masih mengetahui informasi orang dalam.
Mereka memasuki Hutan Besar Star Dou kali ini, tetapi mereka mengirim ratusan master jiwa, dengan gelar asli Douluo memimpin tim, dan juga menarik banyak master tingkat Raja Jiwa Sekte Jiwa dari setiap aula cabang.
Tapi sekarang ada orang di sini yang dibunuh oleh laba-laba iblis wajah manusia mutan ini. Apakah ini akan mempengaruhi rencana mereka yang sebenarnya...
"Sialan, apa yang dilakukan dua orang di aula cabang Kota Baishui? Setan wajah manusia yang bermutasi laba-laba hanya memiliki tiga atau empat ribu tahun kekuatan roh, tetapi sekarang telah dilemparkan ke tingkat ini." Semakin
banyak Yan memikirkannya, semakin marah, mereka tampaknya dipimpin oleh laba-laba iblis wajah manusia yang bermutasi dari awal sampai akhir.
Dan dia punya firasat bahwa semakin ketat mereka mengejar, semakin kuat laba-laba iblis wajah manusia mutan itu, dan jika itu terus berlanjut, bahkan mungkin mereka tidak akan menjadi lawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Evolusi dari Laba-laba setan Wajah Manusia
FantasySeberangi Benua Douluo dan jadilah laba laba iblis wajah manusia berusia seribu tahun. Di sisi lain, ada pria lain yang mengaku sebagai Tang San mengejar saya, meminta saya untuk menjadi cincin roh ketiganya! Haruskah saya melawan atau lari? /-\...