Ras: Kera Ajaib Raksasa (bisa ditelan)
Kekuatan Jiwa: 490 Kekuatan: 550
Serangan: 510
Pertahanan: 484
Kecepatan: 400
Hanya dengan melihat panel atribut Kera Ajaib Raksasa ini, hati Fang Chang sudah dingin. .
Masing-masing atributnya beberapa kali panjang persegi, dan bahkan pertahanannya yang paling membanggakan tidak layak disebutkan di depannya.
Baru sekarang dia mengerti mengapa ada begitu banyak sumber daya budidaya di lembah ini, tetapi tidak ada binatang jiwa lainnya.
Tanpa menunggu Fang Chang memikirkannya, Kera Sihir Juli mengambil batu seukuran kepala orang dewasa dan melemparkannya ke arahnya.
Fang Chang buru-buru memindahkan setengah dari tubuhnya ke kiri oleh medan, dan batu itu datang dalam sekejap, menggosok tubuhnya dan menabrak pohon spiritual tidak jauh di belakangnya.
Pohon roh yang tebal di dalam ember itu patah, dan buah yang belum matang berderak di seluruh lantai.
Juli Demon Ape adalah binatang jiwa yang sangat kuat, membawa jejak darah binatang buas kuno, dan dianggap sebagai kerabat jauh dari Kera Besar Titan.
Kekuatan roh kera ajaib raksasa ini mencapai 4900 tahun.
Dapat dikatakan bahwa di antara binatang jiwa yang dapat dilihat di area di luar cincin keempat Hutan Besar Star Dou, itu pasti salah satu yang terbaik.
Binatang buas yang lebih kuat darinya mungkin telah masuk lebih dalam ke hutan sejak lama untuk mencari sumber daya yang lebih baik untuk budidaya dan tidak diganggu oleh manusia.
Dan itu akan tetap di sini, diperkirakan sebagian besar adalah untuk menjaga tanah yang berharga ini.
Melihat tuan ini marah, Fang Chang bahkan tidak memikirkannya, berbalik dan berlari keluar dari lembah.
Tapi bagaimana kera ajaib raksasa itu bisa membiarkannya pergi begitu saja?
Itu melompat dari gua, dan melompat ke ketinggian tujuh atau delapan meter.Dengan lengan lebih panjang dari tingginya, ia meraih cabang pohon spiritual dan bergoyang ke arah alun-alun.
Delapan kaki laba-laba Fang bekerja keras bersama, dan mereka merangkak dan berlari menuju lorong bawah tanah yang digali oleh semut api, kecepatannya tidak menyenangkan.
Tetapi ketika dia mengangkat kepalanya lagi, kera ajaib raksasa itu sudah meraih cabang pohon raksasa tidak jauh di belakangnya, dan hendak menyusulnya.
Hanya ada kurang dari sepuluh meter yang tersisa di pintu masuk lorong bawah tanah di kejauhan.
Di tempat seperti ini di mana ada pohon roh di mana-mana, tindakannya tidak terpengaruh sedikit pun, tetapi ia mampu melakukannya dengan baik di antara pohon roh, sepenuhnya menggunakannya sebagai ladang rumahnya.
Mengambil keuntungan dari celah antara kera ajaib raksasa yang melompat dari satu pohon ke pohon lain, Fang Chang menoleh dengan tegas dan meludahkan jaring beracun ke arahnya.
Juli Demon Ape ada di udara pada saat ini, dan hanya bisa menyaksikan dia terbungkus jaring beracun yang dimuntahkan oleh Fang Chang, dan kemudian mengenai cabang-cabang pohon roh di depan dan jatuh dari udara.
Fang Chang memanfaatkan gigi netral ini untuk mempercepat tiba-tiba, dan berjalan tiga langkah dalam dua langkah, dan dalam sekejap dia bergegas ke pintu masuk lorong bawah tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Evolusi dari Laba-laba setan Wajah Manusia
FantasySeberangi Benua Douluo dan jadilah laba laba iblis wajah manusia berusia seribu tahun. Di sisi lain, ada pria lain yang mengaku sebagai Tang San mengejar saya, meminta saya untuk menjadi cincin roh ketiganya! Haruskah saya melawan atau lari? /-\...