39. Transformasi

427 50 0
                                    

    Fang Chang menyelesaikan ini, dan akhirnya berbalik dan melihat lagi Laba-laba Setan Sepuluh Ribu Tahun, sebelum dia mendapatkan kembali kemampuannya untuk bergerak, dia dengan enggan pergi.

    Bagian belakang tanah tandus itu seperti hutan biasa, pepohonan kembali hijau subur, dan akhirnya memiliki nafas binatang roh lagi.

    Itu adalah penggali tahi lalat dengan kekuatan roh yang cukup selama enam ribu tahun.Dalam ras yang begitu lemah, tidak mudah untuk dapat berkultivasi ke tingkat ini.

    Itu sudah muncul ketika Fang Chang melawan Crypt Demon Spider, tetapi diam-diam menyaksikan pertempuran di kejauhan, tidak berani mendekatinya.

    Sekarang setelah Fang Chang berjalan ke arahnya, ia langsung masuk ke tanah tanpa memberi Fang Chang kesempatan untuk menangkapnya.

    Sayangnya, membosankan, Fang Chang ingin makan makanan lengkap dan menebus hilangnya kekuatan fisik dan cairan tubuh.

    Masuk akal bahwa area ini baru saja memasuki ring keempat, dan tidak banyak sumber daya pelatihan.

    Binatang jiwa yang hidup di sini seharusnya berusia sekitar lima atau enam ribu tahun. Seorang pria dengan kekuatan roh sepuluh ribu tahun seperti Laba-laba Setan Crypt harus tinggal di tempat yang lebih dalam, dekat dengan cincin ketiga.

    Setelah melihat penggali ini, Fang Chang segera memikirkan sesuatu.

    Tanah tandus tadi sepertinya tidak bisa dibuat hanya dengan satu laba-laba crypt, tetapi jika itu adalah sekelompok besar penggali yang berusia lima hingga enam ribu tahun, itu akan masuk akal.

    Saya pikir dia juga harus menjadi orang luar, baru saja muncul, menempati rumah penggali.

    Jadi apa yang membuatnya lari dari kedalaman hutan?

    Fang Chang tidak bisa mengetahuinya untuk sementara waktu, tetapi dia lebih waspada terhadap kedalaman hutan. Sebelum kekuatannya berkembang sepenuhnya, dia seharusnya tidak mendekatinya dengan mudah.

    “Nana, lihatlah dengan cepat.” Di lembah cincin, Yan menunjuk ke tumpukan tulang tidak jauh, dengan nada terkejut.

    “Aku belum buta, aku sudah melihat semuanya.” Hu Liena menatapnya kosong, dan berjalan maju.

    Dia membungkuk, mengambil sepotong kecil tulang yang tampak seperti tulang jari, mengambilnya di tangannya, melihatnya dengan cermat, dan menciumnya lagi.

    Dari ukuran dan bentuk kerangka, dan di mana ia muncul, mudah untuk mengatakan bahwa ini milik kera ajaib raksasa yang baru saja melawan Yan.

    Tanpa diduga, mereka baru saja berjalan sebentar, dan pria besar ini menjadi sangat menyedihkan.

    Dia berdiri lagi, melirik mayat lima master jiwa manusia, dan kelopak matanya melompat.

    “Sumsum tulang belum kering, dan darahnya baru saja menggumpal. Laba-laba iblis wajah manusia mutan seharusnya tidak pergi jauh.” Hu Liena menoleh ke Yan dan Xie Yue, dan memberikan penilaiannya.

    Kemudian dia melirik dengan hati-hati di lembah cincin, dan akhirnya melihat dinding gunung yang curam.

    “Sialan!” Hu Liena tiba-tiba berteriak, menarik perhatian Xieyue dan Yan, “Bagaimana saya bisa melupakan ini?”

    Dinding gunung di sini tingginya tiga puluh atau empat puluh meter, dan kemiringannya hampir vertikal. , Jadi ketika mereka pertama kali mempertimbangkan jalan dimana laba-laba iblis wajah manusia mutan mungkin melarikan diri, mereka secara tidak sadar melewatkan tempat ini.

Douluo: Evolusi dari Laba-laba setan Wajah ManusiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang