Menghitung sudah lebih dari sebulan sejak Fang Chang datang ke Dunia Douluo, ini adalah pertama kalinya dia bertemu dengan binatang jiwa berbentuk laba-laba betina dengan ukuran yang sesuai.
Perasaan ini seperti seorang pria yang telah berdiri lama, terjebak sendirian di pulau terpencil selama beberapa bulan, dan ketika dia bangun, dia menemukan dirinya di pemandian surgawi di Hawaii.
Sangat halus, sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata.
Tapi... dia mengerti kebenarannya, tapi kenapa mulut Laba-laba Setan Sepuluh Ribu Tahun ini terbuka begitu besar|ω`)
Fang Chang tiba-tiba berhenti di udara, dan meludahkan jaring racun ke bawah.
Jaring racun jatuh satu langkah di depannya, tetapi digigit oleh Laba-laba Setan Sepuluh Ribu Tahun, dan kemudian dia tersedot seperti bubuk, dan seluruh jaring laba-laba tersedot olehnya.
Untungnya, Fang Chang memanfaatkan momen ini ketika kaki laba-laba sedikit di kepalanya, dan buru-buru melompat ke samping.
Tapi sebelum dia bisa bahagia, tatapan Sepuluh Ribu Tahun Crypt Demon Spider menatapnya lagi, dengan haus darah di matanya dan sedikit ... perasaan itu.
Sambil mengunyah jaring beracun yang panjang di mulutnya, dia berjalan menuju Fangchang, dia tidak terpengaruh oleh racun jaring beracunnya sama sekali, tetapi malah menjadi lebih tertarik.
"Guru" Fang Chang menelan ludah, dan dia tiba-tiba teringat pengetahuan dingin dari kehidupan sebelumnya.
Ada beberapa jenis laba-laba betina, setelah kawin, mereka akan memilih untuk memakan pasangannya sebagai suplai nutrisi selama masa kawin.
Di antara mereka, ada beberapa laba-laba betina yang melakukan terlalu banyak, mereka takut pasangannya akan melarikan diri setelah kawin.
Sehingga mereka sering memilih untuk memakan bagian dari pasangannya terlebih dahulu, membuat mereka tidak dapat melarikan diri, meninggalkan mereka sedikit kehidupan, dan memakan bagian yang tersisa setelah selesai kawin.
Dan beberapa jenis laba-laba betina paling istimewa mereka lakukan lebih berlebihan, ketika mereka menemukan laba-laba jantan yang memenuhi persyaratan mereka.
Mereka pertama-tama akan memakan delapan kaki laba-laba jantan ini, tanpa melukai hidup mereka, tetapi hanya membuat mereka lumpuh, dan kemudian mengembalikan mereka ke sarang untuk dibesarkan...
Lalu...
biasanya keadaan ini akan terus berlanjut sampai laba-laba jantan mati; atau mereka menemukan laba-laba jantan berikutnya yang lebih baik, lalu mereka akan memilih untuk memakan yang asli, dan kemudian melanjutkan membesarkan yang lain.
Kulit kepala Fang Chang mati rasa, dan dia tidak berani berpikir lagi.
Tapi Laba-laba Iblis Crypt Sepuluh Ribu Tahun masih mendekat, matanya bahkan lebih menakutkan, ekspresinya bahkan lebih suram, dan ada air liur yang menetes
dari mulutnya ... Saat berikutnya, delapan kaki laba-labanya bergerak, dan sosoknya bergegas ke sisi Fang Chang dalam sekejap, mulutnya menghadap kaki laba-laba yang panjang, gigit saja!
Tunggu... gigit? Fang Chang bahkan lebih panik sekarang!
Dia berjuang untuk menarik kembali kaki laba-laba, dan lolos dari gigitannya dengan berbahaya.
Tapi kemudian, dia menggigit lagi, dan kali ini dia membidik kaki Fang Long yang lain.
Karena postur dia menghindari serangan sebelumnya, kaki laba-laba ditinggalkan sendirian di garis depan, dan sudah terlambat untuk mundur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Evolusi dari Laba-laba setan Wajah Manusia
FantasíaSeberangi Benua Douluo dan jadilah laba laba iblis wajah manusia berusia seribu tahun. Di sisi lain, ada pria lain yang mengaku sebagai Tang San mengejar saya, meminta saya untuk menjadi cincin roh ketiganya! Haruskah saya melawan atau lari? /-\...