"Awal Baru"
.
Naeun baru saja keluar dari kamarnya saat kedua manik coklatnya menemukan sosok muda yang cantik tengah berjalan ke arahnya dengan khawatir. Adella michelles, sepupunya yang terkenal dengan bakatnya dan juga sifatnya yang baik dan cerdas. Ada tiga anak perempuan di keluarga Michelles. Yang tertua adalah adella michelles putri dari Duke michelles satu, adios michelles. Umurnya dua tahun lebih tua dari naeun dan baru menyelesaikan Debutantenya 2 bulan lalu, acara yang juga ia buat kacau akibat provokasi dari charlie ams michelles.
Yang kedua adalah luna oldya michelles, saudari tiri naeun dari istri kedua astorn michelles. Usianya satu tahun lebih tua dari naeun dan akan melaksanakan debutantenya tahun depan. Dan yang terakhir adalah dirinya, son naeun michelles, putri kesayangan Grand Duke astorn michelles. Saat ini ia telah kembali pada usia 16 tahun, usia dimana ia masih dengan bodohnya mempercayai semua saudaranya, rumah tangga kedua dan rumah tangga ketiga beserta nyonya tertua (istri kedua kakeknya / ibu tiri astorn michelles).
Adella michelles terkenal dengan bakatnya dan hatinya yang bersih. Luna oldya michelles terkenal dengan sifatnya yang mudah bergaul dan juga cantiknya wajahnya. Son naeun michelles, orang memujinya dengan sebutan 'saleh dan pendiam' tapi sebenarnya mereka tau bahwa tidak ada manfaat darinya.
Di kehidupan sebelumnya, naeun memiliki hubungan yang sangat baik dengan adella michelles, tentu saja hal itu hanya semata untuk memoroti fasilitas milik Grand Duke michelles yang ia pegang. Adella ada banyak memberi ide pada naeun, saat itu naeun tidak dapat melihat apakah niatnya baik atau buruk jadi ia akan langsung banyak memberinya terimakasih dan menjadikannya sosok panutan.
Kalau tidak salah ingat tujuan adella saat ini datang padanya untuk memohon maaf atas nama luna dan tentu saja dengan sedikit bumbu-bumbu di dalamnya. "Kakak muda kedua, kakak muda ketiga kemarin ceroboh hingga tak sengaja membuat kakak kedua seperti ini. Mohon kakak muda kedua untuk memaafkan kakak ketiga. Karena kakak kedua sampai demam seperti ini, adik tersayang ini merasa bersedih. Sedang luka kakak kedua sembuh, lalu kenapa kakak kedua tidak memaafkan kakak ketiga? Dia tidak sengaja membuat kakak kedua terlihat bodoh di hadapan pangeran sehun."
Naeun menatap tanpa minat pada gadis di hadapannya ini. Jika saat ini yang berdiri di hadapan adella adalah sosoknya yang sebelumnya maka ia akan termakan provoksi gadis ini dan akan memarahi luna yang membuatnya malu di hadapan pangeran sehun, itulah yang di inginkan adella, membuatnya semakin terlihat bodoh. Tidak ada yang melihatnya bahwa ia di dorong oleh luna jadi nyonya tertua dan semua orang tak mempercayainya dan ia di hukum kurung di kuil dengan membuat diary kesalahan.
Setelah hukumannya selesai dan saat ia kembali masuk ke akademik ia hanya di jadikan bahan tertawaan. Semua orang menatapnya bodoh dan karena ia terlalu malu iapun mengurung dirinya, tak berani keluar dari rumah. Dan itulah ke inginan semua orang di keluarga itu. Mereka ingin menguasai aset milik Grand Duke yang ada di tangannya !!.
Berhubung ia masih muda dan juga Grand Duchess yang juga mengikuti sang ayahanda, jadi beliau menitipkan dirinya dan semua aktifitasnya pada nyonya tertua. Dan dengan itu mereka lebih mudah membatasi aktifitasnya, membuatnya seolah tak berdaya. Dulu naeun tidaklah sadar, ia kira karena ia lemah dan pemalu jadi memang lebih baik berada di rumah.
Adella melihat sekilas kegelisahan yang melintas di dahi naeun dan bibirnya sedikit tersenyum senang. Dia tahu bahwa berdasarkan temperamen naeun, selama seseorang menyebutkan tentang pangeran sehun, dia pasti akan merasa marah. Tapi setelah menunggu lama ia tak melihat reaksi apapun, adella menatap naeun dengan curiga dan naeun menatapnya dengan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Start Over Again [End]
Fanfic(Reinkarnasi #2) Palsu, sakit, bodoh dan.... dendam Itu yang naeun rasakan saat ini. naeun harap, jika boleh mengulang semuanya dari awal maka dia akan mengubah alur cerita miliknya. dia tak ingin menjadi gadis bodoh yang buta akan cinta. kriet. m...