🍁. 4

933 87 4
                                    

_Akademi Kerajaan Dan Isinya....._








Delsen Moon Akademi adalah akademi milik kerajaan Delsen.

Para bangsawan di Delsen sering menempatkan putra-putri mereka ke Delsen Moon Akademi karena guru Delsen Moon Akademi mungkin adalah seorang ilmuwan jenius atau termuka dari empat bidang keilmuan. Son naeun michelles juga belajar di Delsen Moon Akademi.

Sayangnya Grand Duchess daisy ainsley michelles ikut Grand Duke astorn michelles dalam kemiliteran keluarga michelles. Jiwa wanita itu adalah jiwa militer. Jadi selama ini naeun di besarkan oleh nyonya tertua dan dia adalah seorang penyanyi yang tidak tau kata-kata apapun.

Son naeun michelles di ajari oleh nyonya muda kesatu, Calista zaneth michelles. Calista zaneth michelles berasal dari keluarga ilmuwan dan pada mulanya mengajarkan buku-buku yang sulit di mengerti naeun.

Anak-anak biasanya lebih suka bermain, begitu juga dengan naeun. Naeun benar-benar membenci membaca dan menulis. Calista melihat jika naeun tidak menyukai belajar dan ia tidak memaksanya dan mulai mengajarinya memperhatikan makanan dan pakaian, menjalani kehidupan wanita muda yang lembut.

Setelah menghabiskan usia untuk pergi ke Delsen Moon Akademi, naeun tidak dapat mengikuti penjelasan dari para guru dan pengetahuannya paling buruk saat itu, yaitu tingkat satu, menjadi bagian kelas terbawah. Karena naeun tidak suka belajar, dia menjadi terkenal karena bodoh dan bodoh di seluruh ibu kota Delsen.

Di antara tiga wanita muda keluarga michelles, Adella michelles adalah orang yang terkenal. Dia belajar dari empat seni, musik, catur, kaligrafi dan lukisan, dan tidak ada satu hal pun tidak sempurna. Meskipun luna tidak sehebat adella, dia juga melakukan pekerjaan dengan baik, terutama dalam bordir dan di anggap sebagai tingkat pertama dalam kelas perhitungan.

Adella michelles dan luna oldya michelles yang lebih menonjol, semakin banyak naeun akan tampil seperti tidak ada apa-apanya. Tapi kini naeun akan mengubahnya, ia akan mempermalukan mereka !!.

Kini mereka tengah berada di perjalanan menuju akademi. Di kereta jiae bertanya, "nona muda, mengapa tidak bepergian bersama nona muda adella dan nona muda luna?."

Pada hari-hari biasanya, naeun selalu ingin satu kereta dengan adella dan luna karena naeun merasa memiliki adik perempuannya yang lebih tua darinya akan meningkatkan keberaniannya. Sedangkan untuk adella dan luna, alasannya kemungkinan besar karena kakak bodohnya sebagai perbandingan, mereka tentu saja akan terlihat lebih baik. Tapi sekarang naeun bahkan tidak ingin terlihat berpura-pura.

"Hanya tidak ingin bersama orang yang sama padahal mereka berbeda. Lalu bagaimana mungkin ada pepatah bepergian bersama?."

Jiae tidak tau mengapa ia tertegun. Semakin wanita muda itu berbicara, semakin dia tak mengerti tapi dia merasa ini juga bagus. Karakter naeun terlalu lemah dan selalu membiarkan rumah tangga kedua dan rumah tangga ketiga membuat keputusan.

Di kereta lainnya, luna menarik tirai dan diam-diam melihat kebelakang dan dengan lembut berkata, "kakak ke empat, kereta kakak ke dua mengikuti di belakang."

"Dia dengan sengaja melakukan itu." cemooh adella dengan dingin. Di depan luna, dia tidak pernah menyembunyikan penghinaannya pada naeun, "biarkan dia berbuat sesukanya, bagaimanapun orang yang menjadi aib tidak akan pernah menjadi saya."

Luna berkata dengan sedikit cemas, "tapi dia terkena flu dan masalah dengan Yang Mulia Pangeran Sehun juga...."

"Luna oldya michelles?." adella memotong, "bagaimana aku tidak tau apa yang dipikirkan hatimu? Jangan berpura-pura menjadi baik disini. Jika kamu benar-benar mengkhawatirkannya maka kamu tidak akan pernah dengan sengaja mendorongnya ke kolam, sudah duduk di kereta dengan tenang."

Start Over Again [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang