🍁. 5

851 79 9
                                    

"Menarik Teman?"




.

Naeun masih menatap ke depan. Selain luna, yang selalu menjadi akuntan pertama dan mendengarkan dengan serius, yang lain sangat bosan sehingga mereka sibuk dengan diri mereka sendiri.

Hari ini naeun berbeda, dia menatap jaiden harries tanpa berkedip dan duduk tegak seolah dia mendengarkan dengan serius. Ini adalah sesuatu yang luar biasa karena biasanya dia membenci belajar dan tidak tertarik sedikitpun. Sebuah keajaiban bukan bahwa dia tidak tertidur? dia benar-benar mendengarkan dengan serius di kelas. Gadis muda cantik yang duduk di meja yang sama dengan naeun, yang menggunakan gaun peach bordir bunga mawar ungu tipis dan tampak agak angkuh. Melihat naeun mendengarkan pelajaran dengan serius, dia tidak dapat menahan diri untuk tidak menampakkan ekspresi terkejut.

Mengapa naeun tiba-tiba tampak peduli? Pada masalalu, dia tidak tertarik dengan buku tapi setelah menjadi permaisuri, yayasan tidak stabil dan dia harus mempertahankan kehidupan di istana dengan hati-hati.

Dia sebagai permaisuri juga harus mengurangi biaya hidup dan setelah melakukan itu secara pribadi, dia merasa bahwa buku tak sesulit itu. Setiap masalah Istana Dalam dari hal-hal besar seperti biaya setiap upacara hingga barang terkecil seperti cangkir dan makanan ringan untuk selir, semuanya termasuk dalam akun yang sangat banyak dan berantakan.

Dia telah melihat masing-masing secara terpisah, jadi bagaimana perhitungan ini tidak bisa ia mengerti? Tentu saja naeun telah menguasainya !!. Dia hanya ingin bekerja lebih keras untuk melihat orang macam apa sebenarnya jaiden harries itu. Hanya dengan metode ini dia bisa mengetahui hal apa yang akan ia lakukan pada sosok ini.

Setelah beberapa saat kemudian kelas pelajaran perhitungan selesai dan jaiden harries meninggalkan kelas. Mata naeun beralih pada gadis muda di sampingnya yang kini menatapnya dengan serius. Wanita muda itu menarik tangan kanannya saat dia berbicara dengan nada terkejut. "Nona naeun, apakah anda di rasuki roh jahat?".

"Mengapa anda mengatakan tersebut?." tanya naeun.

Perempuan muda di depannya adalah putri dari seorang bangsawan yang pintar dalam obat-obatan, tabib setingkat profesor dengan gelar duke, Mijoo Lynelle Ferldick. Keluarga Ferldick awalnya salah satu keluarga bangsawan yang berjasa dan kaya di ibu kota, dan mijoo lynelle ferldick telah tumbuh dengan temperamen yang sombong dan angkuh.

Tapi dimasalalu Tuan Duke Ferldick telah mendukung tim yang salah dan ketika Raja baru naik takhta, keluarganya di pecat dari Istana dan surat ijin kesehatan milik mereka di tangguhkan secara permanen.

Untuk menyelamatkan anak perempuan ini dari bahaya, dia hanya bisa menikahkannya lebih awal dengan sepupu jauh. Setelah keluarga ferldick ambruk, mijoo yang telah menikah juga tidak memiliki akhir yang baik. Sepupu jauh itu terlahir dengan sendok emas tapi karakternya lusuh dan hancur, mijoo bahkan belum menikah selama setahun dan dia memiliki selir di luar dengan seorang anak laki-laki yang lahir. Dan dia masih di marahi sebagai beban yang ditinggalkan keluarga Ferldick.

Bagaimana mungkin mijoo menerima keluhan seperti itu? Dia segera mengambil pedang dan membunuh selir itu dan dirinya sendiri.

Semua berbagai hal yang terjadi dalam kehidupan masalalunya sekarang seperti awan yang mengambang. Melihat kembali wanita muda dengan ekspresi angkuh di depannya, bagaimana bisa dia memikirkan akhir yang menyedihkan di masa depannya?. Naeun sekarang melihat pemuda di Delsen Moon Akademi dan dia merasa seperti melihat anak-anak seperti violette dan vino, dia tidak bisa menahan rasa marah dan jengkelnya.

Selain luna dan adella yang merupakan penjahat double face, sebagian orang disini adalah anak-anak manja. Dan semua pria dan wanita muda yang manja ini, juga akan menghadapi nasib kejam dalam lima tahun kedepan.

Start Over Again [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang