Shoyo memasuki mansion mewah nan indah itu dengan tatapan kosong. Ya ia baru saja pulang ke mansion milik ayahnya, setelah 4 bulan lebih.
Shoyo masuk ke dalam masion itu dan menemukan sang daddy yang sedang berbicara dengan asisten pribadinya.
"Aku pulang daddy" ucap shoyo. Yang mendengar menoleh tak lupa asisten nya itu menoleh
"Waaaaa shoyo akhirnya kau pulang juga!!" teriak daddy nya itu. Shoyo hanya tersenyum kecil.
"Kemari apa kau tdk kangen dengan daddy mu ini heii?" ucap nya. Lalu shoyo mendekat dan memeluk daddy nya itu.
"Azuma-sama saya permisi ke belakang terlebih dahulu" ucap asisten nya yang bernama ran. Azuma selaku ayahnya shoyo mengangguk lalu memerintahkan ran untuk pergi.
Namun sebelum itu ran memotret kebersamaan ayah dan anak itu.
Setelah itu shoyo duduk tak lupa dengan Azuma.
"Shoyo kau tau 'mereka' sudah di Jepang loh" ucap Azuma. Shoyo terkejut.
"Cepat sekali daddy!" ucap shoyo. Azuma hanya tertawa kecil karena malaikatnya ini sangatlah lucu.
"Karena daddy suruh ran menjemput mereka" ucap Azuma. Shoyo kembali tenang lagi.
"Dad apa shoyo dan 'mereka' boleh daddy masukkan kami ke shinzen school?" tanya shoyo. Seketika Azuma tersentak. Karena yang ia tau kalau shoyo itu sangatlah menyukai raksasa kecil yang bersekolah di Karasuno.
"Kenapa tiba-tiba shoyo?" tanya Azuma. Shoyo menghela nafas nya. Lalu ia bercerita.
Azuma tersentak lagi kerena anak satu-satunya ini di perlakukan tdk baik oleh sekolah itu!
"Biar daddy ya-" ucapan Azuma terhentikan ketika anaknya mengangkat tangan nya.
"Dad tdk usah.........biar sho saja yang mengurus mereka" ucap shoyo menekankan kata-kata 'menghancurkan mereka'. Azuma terkagum dengan anaknya ini.
"Dan daddy jangan lupa rahasiakan indentitas ku dan yang lainnya ya.." ucap shoyo. Lalu di balas anggukan kecil serta senyuman kecil dari azuma
"baiklah sho....tapi kalau ada apa-apa panggil daddy okay" ucap Azuma lalu di balas anggukan kecil serta senyuman tulus dari shoyo.
"Umm...." ucap shoyo lucu. Azuma tertawa gemas kepada anaknya yang satu ini.
💭Info
Nama asli shoyo bukan lah 'Hinata shoyo' namun Nakashima shoyo. Dan untuk ayahnya Nakashima azuma.
Azuma adalah orang terkenal di Jepang karena ia adalah pemilik perusahaan 'Hima' yang terkenal sukses di Jepang dan kepopuleran nya itu. Azuma juga tak meminta shoyo untuk meneruskan perusahaan,nantinya juga shoyo akan meminta untuk menjadi penerus selanjutnya. Azuma menyembunyikan keberadaannya dan anaknya itu karena ia takut jikalau orang tersayang nya 'lagi' diambil oleh kami-sama.
Shoyo juga meminta daddy nya ini untuk menyembunyikan indentitas dirinya ini. Jadi belum ada yang tau penerus perusahaan 'hima' itu. Dan di tambah karena Azuma ini sangat lebih dari sangat menyayangi anaknya ini, ia bahkan membuatkan toko olahraga terbesar di Jepang. Dan itu untuk shoyo.
_Yang masih penasaran ama wajahnya nanti di akhir bakal aku kasih tau ok, sekalian ama si eghh males bet aku sebutin namanya!_
Pagi hari datang........
Shoyo memang terbiasa bangun jam 4 ataupun jam 3 pagi, karena shoyo ini sangat teratur. Bukan karena Azuma memintanya namun ini keinginannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Monster Di Balik Cahaya
Short Story[ Lanjutan nya ada di Akun @Alex66321 ] Setelah mendapatkan penghianatan dari team nya akankah Hinata atau yang kita sebut sebagai 'Mantan' matahari Karasuno itu akan menunjukan kemampuan aslinya? Akan kah Hinata memaafkan team nya? Dan Team yang l...