Pagi datang
Shoyo bangun tepat pada jam 04.30 lalu ia beranjak dari futon nya dan pergi untuk mandi.
10 menitan berlalu.... Shoyo keluar dari kamar mandi dengan handuk yang menutupi bagian bawahnya saja. Lalu ia mengati baju dan mulai membangunkan yang lain nya karena jam menunjukan pukul 04.40.
Skip....
Sekarang pukul menunjukan 06.30. Seperti biasa, shinzen kaluar dari gym dengan lemas. Bagaimana tidak? Lari pagi 500 kali lalu pus up 400 kali dan menerima toss dari shoyo sebanyak 300 kali tanpa ada kesalahan.
Shoyo sudah siap menyiapkan sarapan lalu ia memanggil satu per satu team nya, lalu tak lama ada segerombolan anggota team volley yang habis berlatih.
Skip
Setelah sarapan para anggota volley melanjutkan latihan nya. Berbeda dengan shinzen. Mereka mengobrol di dalam gym sedangkan team lain nya berlatih.
"Ne kenapa mereka tak latihan?" tanya Tanaka kepada noya. Noya hanya menoleh
"Entah... Dan terlebih lagi shoyo jadi kapten nya!" ucap noya. Tanaka hanya menatap noya sedikit.
"KALIAN KENAPA TIDAK MELANJUTKAN LATIHAN?!!!!" teriak daichi. Lalu noya dan Tanaka melanjutkan latihan nya.
"Ne ne semalam aku bermimpi....." ucap ai. Kuchi yang berada di samping nya melihat ke arahnya.
"Apa!" ucap ai tegas.
"Heh!! Gw cuman liat lu doank ya!!" teriak kuchi.
"Halahh berisik lu kunci berjalan" ucap ai meledek.
"Ara ara asupan pagi sudah datang" ucap tsukishima. Ai dan kuchi melihat ke arah tsukishima tajam.
"HELEHHHH MANA ADA GARAM!!!!!" teriak mereka bersamaan. Lalu zhinzu mendatangi mereka.
"Ups sedang datang bulan rupanya" ucap zhinzu. Ai dan kuchi lalu menerjang zhinzu dan mengelitikinya mengunaka bulu ayam(jangan di tanya dari mana)
"Jhahahhahahaba i-tu geli hahahahahahahhaha hah b-berhenti ai hahahahahaha kuchi hahahahahahah" zhinzu sudah di buat sakit perut oleh ai dan kuchi.
Shoyo hanya melihat mereka datar. Lalu tak lama yamaguchi mendatangi nya.
"Ada apa?" tanya yamaguchi. Shoyo hanya menoleh
"Tidak" ucap shou. Yamaguchi merasa ada yang aneh menanyakan lagi.
"Hehh youn-Chan kau kenapa hmmm~" ucap yamaguchi. Shoyo hanya menatap yamaguchi datar.
"Tidak" lagi dan lagi shoyo hanya menjawab tidak.
"Hah youn-Chan kau selalu saja begini" ucap yamaguchi. Shoyo hanya melihat yamaguchi.
Dan tak lama ada pelatih shinzen datang. Lalu ia menyerahkan sebuah kertas yang berisi tentang lawan kita selanjutnya dan lawan shinzen selanjutnya ada karasuno. Seketika jadi hening. Yaa hening.
"5%" ucap shoyo dingin. Ai dan yang lain nya ingin protes namun di tahan oleh tsukishima dan yamaguchi.
"Kata-kata youn-Chan mutlak" ucap yamaguchi.
"Ya baiklah" ucap ai pasrah. Lalu shoyo menyiapkan tab dan merumuskan cara penyerangan mereka kepada karasuno.
Lalu yang jadi pemain intinya itu
Jiro, kei, ai, ken, kuchi, yui, sama seperti sebelum nya.
Lalu para pemain inti sudah ada di dalam lapangan dengan karasuno yang beranggotakan kageyama, daichi, tanaka, noya, asahi, enoshita dan narita yang sebagai middle blocker.
Lalu servis di mulai dari karasuno yange berarti daichi. Daichi melakukan servis lalu di Terima baik oleh ai.
"YUI AMBIL!!!!" teriak ai lalu di ambil oleh yui dan.....
Bommmm.......
Kuchi membuat team shinzen mendapatkan 1 point.
"Ehek aku memang hebat" ucap kuchi. Lalu ai menendang pantat ai.
"Heh itu gw yang nyelamatin nya bego" ucap ai. Sisanya hanya geleng-geleng kepala.
'Aku tak bisa melihat arah bola nya!!!!' teriak noya di dalam hati. Dan ya benar saja, bola hanya mendarat mulus di depan noya.
"Gua tampol juga mulut lu!!!" ucap kuchi. Ai hanya menatap mata ai.
"Gw juga bakal tampol mulut lo!!!" ucap ai tak mau kalah.
"Heleh cuman bisa ngikutin gw lo" ucap kuchi. Ai sekarang sudah kesal dengan ai dan....
"Mulai dari sekarang kita tak ada rasa hubungan ya mas..... Kau sangat tega kepada kakanda mu masss"ucap ai lebay. Lalu di balas bergindik jijik dari para anggota volley shinzen.
"Anj*ng gua tampol juga lo bego" ucap kuchi. Ai malah meledek kuchi dengan menjulurkan lidah nya.
"Hah~ Mas memang teg-" ucapan ai terpotong oleh jiro yang menjewer rusuh itu.
"Maaf!!!" ucap mereka bersamaan karena jeweran mama jiro itu sakit.... Sampai ke hati💘
Lalu latihan di lanjutkan dengan jiro yang men servis. Lalu di Terima baik oleh noya dan noya memberikannya kepada kageyama. Lalu kageyama men toss kepada tanaka. Lalu saat tanaka ingin memukul bola ada tsukishima yang memiliki tanaka. Namun nihil tanaka bisa menerobos blok milik tsukishima.
"YOSHA!!!!!!" teriak tanaka lalu di balas oleh team nya. Tsukishima hanya membuang nafas kasar.
"Oiii!" ucap ken. Lalu tsukishima menoleh.
"Apa" ucap tsukishima singkat, datar. Ken lalu menjewer tsukishima.
"Jangan biarkan mereka menerobos mu tiang?!!" ucap ken kesal. Entah lah... Tsukishima memang biasanya tak begitu.
"Aku sedang tidak mod" ucap tsukishima. Lalu di balas cekikikan dari team miliknya.
"Terserah" ucap ken pasrah.
:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Monster Di Balik Cahaya
Short Story[ Lanjutan nya ada di Akun @Alex66321 ] Setelah mendapatkan penghianatan dari team nya akankah Hinata atau yang kita sebut sebagai 'Mantan' matahari Karasuno itu akan menunjukan kemampuan aslinya? Akan kah Hinata memaafkan team nya? Dan Team yang l...