|6|

5K 546 71
                                    

Karasuno POV:v

Kami sebentar lagi sampai di sekolah nekoma. Kami sedang beres-beres barang-barang kami. Kami melihat sekolah shinzen yang sedang ribut mungkin? Yang kami lihat sihh begitu.

"Oii kageyama cepat" ucap tanaka kepada kageyama.

"Hai'k senpai" ucap kageyama. Kageyama keluar dari bus dan melihat ada shinzen yang sedang bertengkar.

Lalu.......

karasuno POV end:v

"Youn-Chan hiks.....lihat jiro jahat!!!!!" teriak ai yang sudah bisa di bilang.....pipinya merah🌚.

"Jiro? Kenapa dengannya?" tanya shoyo. Ai mendekat dan memeluk erat shoyo yang sedang di depan pintu bus.

"I-Chan, Youn-Chan sedang membawa barang-barang" ucap yamaguchi. Ai hanya menoleh

"Ck....dasar pagi-pagi sudah mencari start bego!" ucap mika. Ai hanya menoleh.

"Sudahlah....Ka-Chan bisa bantu aku bawa ini?" tanya shoyo. Muka yang merasa terpanggil pun menoleh ke arah shoyo lalu tersenyum.

"Tentu kenapa tidak?" ucap mika lalu ia membawa tas yang berisi cemilan serta puding.

'BAGAIMANA BISA HINATA MASUK SEKOLAH SHINZEN?!!!!!!' Batin seluruh anggota- bukan, batin anggota-anggota volley yang di luar.

"Ai bisa bantu aku?" tanya shoyo. Ai yang sedang memeluk shoyo melepaskan pelukan nya dan melihat shoyo.

"Apa itu youn-Chan?" tanya ai. Shoyo mengambil plester dan memakaikan nya di pipi ai.

•//////•

"E-ee"

"Biar tidak sakit lagi" ucap shoyo. Ai sudah memerah tomat di hadapan shoyo.

"Ai apa kau tak apa? Muka mu merah ai?!!" teriak shoyo. Ai hanya diam memantung dengan darah yang keluar dari hidung.

"H-heiiii ai ada darah di hidung mu?!!!!" teriak shoyo membuat ai sadar. Ai memegang hidung nya dan benar aja ada darah.

"Kita k-ke r-rumah s-sakit!" ucap shoyo patah-patah.

'Cihh si maniak es-cream itu mengambil garis start!!!'batin pada anggota shinzen/lucifer.

"Youn-Chan tidak usah....c-cuman berdarah doank kok" ucap ai dengan kata putus-putus di bagian tengah karena ia di tatap seperti mangsa oleh jiro, yui, ken, kuchi, akio, dan chika. Shoyo hanya menganguk.

"Oiii ai bawa nentendo mu ini!!! Aku tak mau kalau nanti kita pulang atau membeli nentendo ini lagi bego!!!" ucap jiro yang amarahnya sudah menurun'Sedikit'.

"Hai'k" ucap ai. Ai lalu menuju ke dalam bus.

'D-dia bisa m-masuk ke s-sekolah shinzen?!!!' teriak ehemjalangehem akami dalam hati.

"Oiii shinzen kemari!!" teriak kuroo. Lantas shinzen pun mendekat dengan shoyo yang masih asyik dengan ipad miliknya.

"?"

"Aaaa biar kita bisa bareng masuk dan ke kamarnya" ucap kuroo'lagi'. Hanya menganguk🌚.

"Sokka baiklah" ucap jiro.

Anggota karasuno serta nekoma memandang shoyo. Shoyo hanya diam tak merasa terganggu nanti juga.....

"Youn-Chan apa puding masih ada?!!" teriak kuchi yang berlari ke arah shoyo. Shoyo pun menoleh dan menganguk.

"Masih ada 2" ucap shoyo. Kuchi lantas girang.

"Aku mau dua-dua ny-" ucap kunchi kepotong dengan tamparan es-cream dari ai.

Sang Monster Di Balik CahayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang