Kageyama POV:v
Saat aku melihat si boge entah kenapa dia jadi berubah sifatnya. Dan lagi dia, magane dan Yamaguchi juga sedikit dingin kepada kami/para anggota volley.
Jujur kami sedikit terganggu apa lagi aku sering di lihat oleh orang yang tingginya tak jauh dari Hinata.
Dan lagi meraka memanggil Hinata dengan nama youn-Chan, aku tak mengerti. Entahlah.... Aku tak lupa dengan anggota volley ku juga merasa begitu. Kami merasa seperti gula yang siap di makan semut, ya kami merasa begitu atau sepertinya mereka akan memangsa kami.
Kageyama POV end:v
"Ne~ne youn-Chan nanti tidur di dekatmu y-" ucapan ai di berhentikan oleh jiro yang memasukan permen ke dalam mulutnya.
'Lolipop yang pelangi itu lohh'
"No... Youn-Chan akan tidur di dekatku ya!" ucap jiro. Hinata hanya menganguk.
"Ftttttt....."
"Teme apa kau mengejek ku tiang?!!" teriak ai kepada tsukishima. Tsukishima hanya berjalan mengikuti nekoma di depan nya.
"Tsuki tidak boleh begitu" ucap yamaguchi. Tsukishima hanya diam sambil membenarkan kaca matanya.
"Tapi tak apa sekali sekali magane membuka suara kan"ucap akio. Tsukishima hanya diam.
"Iya juga ya... Jarang banget. Kali-kali lahh ya kan? " ucap ai dengan nada mengejek. Tsukishima hanya diam.
'Jarang sekali? Apa maksudnya?' batin pada anggota volley.
"Terserah" ucap tsukishima dingin.
"Hey ayolah... Gitu ajeh ngambek" ucap ai.
"Ai bisa kau diam?" ucap ken yang sendiri tadi menahan kesal. Ai menggembung kan pipinya.
"Heleh biarin" ucap ai.
...
"Ini dapur shinzen, yang di sebelahnya Karasuno, yang di pojok sana kami, dan di sana bagian aoba johsai, shiratorizawa dan inarizaki"ucap kuroo dan di balas anggukan sisanya.
Kenma masih saja fokus melihat Hinata yang begitu dingin, saat ia tatap Hinata hanya menunjukan ekspresi datar. Sedangkan kepada team nya ia ada sedikit ekspresi.
"Baik terimakasih banyak" ucap jiro dan di balas anggukan dari kuroo.
Mereka berjalan ke lantai dua dan di lantai dua lah kamar milik masing-masing grup/team.
"Ini kamar shinzen, di sebelahnya Karasuno, dan di paling pojok kami. Lalu di sini aoba johsai[hadap-hadapan dengan shinzen], di sebelahnya shiratorizawa (hadap-hadapan dengan Karasuno) lalu Inarizaki (hadap-hadapan dengan nekoma)" ucap kuroo lalu di balas anggukan dari shinzen dan yang lain nya.
seiring berjalan nya cerita bakal ada Karakter-karakter tambahan
Shoyo dan team nya sedang beberes di kamar mereka.
"Aku mau ke bawa dulu" ucap shoyo.
"Baik" di jawabnya oleh anggota lain nya.
Shoyo turun ke bawah dan menuju ke dapur yang telah di tunjukan oleh kuroo tadi. Saat shoyo turun ia lihat ada Suga yang juga sedang beres-beres di dapur miliknya. Shoyo hanya menatap sebentar lalu menghela nafas.
Shoyo menata satu per satu bahan-bahan makanan serta cemilan yang ia beli kemarin dan saat ia di perjalanan [waktu istirahat/makan di perjalanan sekalian beli cemil-cemilan]. Shoyo sendiri tadi merasa kalau ia di liatin hanya diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Monster Di Balik Cahaya
Short Story[ Lanjutan nya ada di Akun @Alex66321 ] Setelah mendapatkan penghianatan dari team nya akankah Hinata atau yang kita sebut sebagai 'Mantan' matahari Karasuno itu akan menunjukan kemampuan aslinya? Akan kah Hinata memaafkan team nya? Dan Team yang l...