|31|

2.3K 252 16
                                    

Pagi kemudian datang....

Shoyo beserta team luciver sedang latihan untuk pertama kalinya karena besok akan ada penyisihan interhigh bukan? dan di sini sifat shoyo benar-benar sudah kejam seperti biasa.

"Lari 300 putaran push up 800 kali" ucap shoyo dengan enteng lalu di balas anggukan kikuk dari luciver team.

"Hah... Heyy baby kau seharusnya istirahat dulu" ucap mokoto yg sedang berada di samping shoyo, mengapa? Ia menemani dan menjaga shoyo dan juga melihat adiknya yang latihan.

"Hmmmm.... Tapi Sho bosan hanya diam saja" ucap shoyo. Mokoto hanya geleng² dan kemudian menganguk.

-+-+7

Setelah melakukan perintah dari shoyo luciver kemudian istirahat terlebih dahulu kemudian di lanjutkan nanti setelah istirahat

"Ne ne sebentar lagi kita akan turnamen lawan pertama kita siapa?" tanya akio dingin. Kemudian ai menoleh.

"Mmmmmm yang penting mahh jangan si gagak onyel" ucap ai tak peduli. Yaaa meskipun nanti mereka pada akhirnya akan ke kejuaraan nasional bukan?walaupun shiratorizawa serta aoba johsai yang menghalangi mereka namun itu tak dapat membuat team mereka roboh.

"Horaa kalian cepat selesaikan latihan dan kita akan ada rapat" ucap shila dan di balas anggukan dari luciver.

"Okehh nakpung" ucap ai dan kuchi bersamaan dan di balas anggukan acuh dari shila.

-+-+-

Shoyo sudah memberi tahu jika mereka akan main pada babak dua. Babak pertama akan di mainkan oleh Karasuno melawan tokonami.

Malam ini luciver bersiap dan jangan lupa team penyemangat mereka akan datang kesana. Shoyo sudah siap dan menunggu yang lainnya.

Mereka mengunakan buss khusus team volley. Ai serta kuchi sudah siap juga hingga akhirnya Jiro datang dengan membawa jaket mereka.

"Nihh jaketnya sudah bersih... Ohhh iya aku sudah menamai nya kalian tinggal cari tapi jangan di berantakin oke" ucap Jiro lembut dan di balas anggukan dari ai, kuchi serta shoyo. Dimana yang lain? Mereka sedang ulangan, hanya ken, si kembar lalu Mika dan tsukkiyama. Yui? Akio? Zhinzu? Mereka sedang ada di gym karena mereka meninggalkan sesuatu.

Kemudian shoyo mengambil jaket dan menjejerkan satu persatu di kursi. Mereka sedang di mana? Tentunya sedang berada di apartemen milik luciver. Karena menurut mereka di sini lebih nyaman dan juga santai.

Tok

Tok

Suara pintu di ketok kemudian terbuka dan terlihat ada beberapa remaja pria di sana. Yap tsukkiyama, ken, sakumbar, dan juga Mika.

"Haiii woww kalian sudah selesai cepat sekali" ucap akio lembut. Kemudian shoyo, ai dan juga kuchi menganguk.

"Jaket sudah selesai ternyata" ucap fushiguro.

"Yeahh cepat pilih yang mana punya kalean gue mau tidur karna tugas gue dah selesai BYE!" Ucap kuchi kemudian beranjak dari sifa dan pergi menuju kamar miliknya.

"Ya ya ya dahhh" ucap akio. Kemudian ia mengambil jaket yang terlihat namanya.

Dengan jaket berwarna putih dan terdapat juga warna abu². Dengan garis dua abu² dari pundak hingga tangan, dan juga terdapat namanya di punggung yaitu 'Shinzen School'.

-+-+-

Pagi kemudian datang. Shoyo dan anggota team yg lainnya sudah bersiap dan menuju ke arah buss. Kemudian mereka duduk dana sebelum itu mereka berpamitan. Setelah sekitar 1/2 jam mereka dari shinzen dan mereka juga sudah sampai.

Shoyo dan yg lainnya sudah keluar dan di sambut teriakan para gadis² di luar.

"Kyaaaaaa itu SHINZEN ITU SHINZEN!!!!!"

"Huaaaaa aku bisa ketemu dengan Ai-Chan lagi!?!!!!!"

"Hiks kayoshi ken ku sangat hot!!!!!"

"ASTAGA GANTENG-GANTENG!!!!!!!"

Dan lain sebagainya. Luciver hanya tersenyum terkecuali ai dan kuchi, mereka melambaikan tangan ke arah para gadis dan terjadi lahhh cek cok antar gadis.

"Waaaa ai-kun melambaikan tanganya pada ku!!!"

"Tidak dia padaku!!!"

"Dia padaku!!!!"

"Hehh dia itu ke aku!!!"

A

i dan kuchi hanya tersenyum. Shila kemudian menjewer kedua DUSUH ini dan membawa mereka masuk ke dalam. Di dalam sudah banyak peserta serta team-team volley yang lain. Team volley wanita milik shinzen? Mereka sudah sendiri tadi di sini. Jangan di tanya.... Nanti aku bakal kasih tau kok:)

"Nee-chan kita duduk di sana" ucap aqila menunjuk tanganya.

"Yeahh.. Heyy kalian kesini" ucap shila dan juga tak melepaskan tanganya dari telinga ai dan kuchi.

-+-+-

Sekarang shoyo dan yang lainnya sudah berada di dalam lapangan. Mereka melihat team Karasuno yang sedang latihan. Shoyo di tengah dan sisinya ada Jiro lalu ken.

"Ne bukankan ini membosankan?" tanya tsukishima mengejek. Kemudian di pukul manis oleh Yamaguchi.

"Tsukki tak boleh begitu!" ucap Yamaguchi. Tsukishima kemudian menghela nafas dan memakai headset milik nya dan mendengarkan lagu kesukaan nya.

"Huh.... Aku ingin ke toilet" ucap ai. Kemudian kuchi menoleh.

"Sayahhh ikut ya beb" ucap kuchi kemudian ai menoleh dengan cepat dan berlari menuju ke toilet kemudian muntah.

"Ftttt...... Astaga kuchi kau bisa² buat dia muntah saat mau pertandingan" ucap akio dan di balas anggukan yui.

"Ne aniki dimana zhinzu?" tanya fushiguro. Kiyomi yang berada di sampingnya menoleh dan mengelengkan kepalanya.

"Nee akio di mana zhinzu? Aku tak melihatnya" tanya fushiguro kepada akio di sampingnya.

"Entahlah... Dia bilang ingin ke supermarket sebentar untuk membeli onigiri" ucap akio. Kemudian di balas anggukan dari fushiguro.

"Ne itu shinzen?" tanya tanaka. Kemudian di balas anggukan dari noya.

"Ya...." ucap noya lemas. Kemudian Daichi menepuk tangan dan menyuruh mereka berkumpul.























-TBC-
24 - Des - 21
12:15

Maaf bila ada typo
Salam hangat Giaa
835 kata(ˊ˘ˋ*)

Sang Monster Di Balik CahayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang