Shinzen school adalah salah satu sekolah terbesar di Jepang dan bisa di bilang mewah. Anak-anak di sekolah ini bisa di bilang di manjakan oleh shinzen, tetapi kalau para murid ingin trs bersekolah, para murid baru mendapatkan nilai di atas rata-rata. Biasanya di sini nilai yang paling kecil itu sekitar 70/80.
Shinzen juga terkenal akan bidang olahraga, terlebih dengan team basket dan volley, bisa di katakan mereka lah yang menjadi pusat kesuksesan shinzen school. Tetapi berbeda dengan club shoyo atau yang kita namanya lucifer. Mereka melatih diri mereka sendiri dari dini. Lalu mereka mendapatkan undangan dari shinzen school sebanyak 4 kali.
Sistem kerja di shinzen school berbeda 180 derajat dari sekolah pada umumnya. Para murid akan pilih sendiri jadwal waktu dan pembelajaran nya dari kelas 1-3 SMA/SMP. Dan pemilihan waktu ini juga tidak main-main, walaupun di kelas A hanya 1 orang yang memilih waktu siang lalu sisanya ada yang pagi dan sore, ia akan di gabungkan dengan class lain. Dan juga jika ada camp para murid akan kebanyakan memilih waktu pembelajaran pagi. Karena jika sore ataupun siang mereka tak akan bisa mengikuti latihan club mereka masing-masing.
Lalu mereka juga dapat memilih tatap muka ataupun zoom. Seperti ai dan kuchi tadi, mereka akan memilih zoom karena mereka tak berada di dalam kawasan shinzen school.
Lalu untuk beli membeli barang di shinzen school, para murid bebas ingin memilih barang apa saja yang ada di sana. Bisa di katakan hanya tinggal mengambil saja, namun sebelum itu para murid baru menunjukan id card kepada robot atau penjaga setiap toko di sana. Karena para robot akan langsung memberi tahu kepada para petinggi kalau murid ini ingin mengambil barang.
Fasilitas dari belanja bulanan, toko baju, make-up, gym, salon, mini market/supermarket, tempat hiburan, bioskop, sudah ada di sana(kalau ada yang kurang kalian tambahin aja).
Tomat🍎
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Monster Di Balik Cahaya
Short Story[ Lanjutan nya ada di Akun @Alex66321 ] Setelah mendapatkan penghianatan dari team nya akankah Hinata atau yang kita sebut sebagai 'Mantan' matahari Karasuno itu akan menunjukan kemampuan aslinya? Akan kah Hinata memaafkan team nya? Dan Team yang l...