|30|+ perkenalan luciver team

2.7K 247 34
                                    

Shoyo bersama sang daddy ingin mengunjungi kapal yang akan mengelilingin sugaizen. Setelah menyimpan mobil di besment shoyo menarik tangan azuma cepat dan membawa azuma ke arah kapal yang sudah di siapkan untuk para murid mengelilingi sugaiZen. Saat shoyo dan azuma baru saja ke luar dari besment para murid² melihat moment langka di depannya dan juga memotret momen langka ini.

-0o0-

"Waahhh daddy lihat sugainya sangat jernih" ucap shoyo semangat. Azuma hanya terkekeh melihat anaknya ini. Memang shoyo belum pernah menaiki kapal ini, ia juga tak ingin. Namun seteleh kejadian kemarin ia berubah dan Yap sangat senang karena di ajak ke mari.

"Astaga shoyo... Sini heyy jangan jauh² nanti hilang bagaimana?" ucap azuma kepada shoyo yang di depan nya sedang melihat sugaizen yang amat jernih bahkan dasarnya pun bisa terlihat. Ada banyak ikan di sugai ini, kalian tau? Tak ada satupun sampah yang ada di sugai ini.

Dengan berlari kecil shoyo mendekati daddynya dan dengan gemas azuma mencubit pipi milik shoyo.

"Dadwy swakiw" ucap shoyo tak jelas. Azuma kemudian melepaskan tangannya dari pipi shoyo kemudian ia mengambil biah yang sudah ia siapkan tadi untuk cemilan shoyo.

Shoyo yg masih berdiri hanya kesal dengan perlakuan daddynya ini terhadapnya, kemudian Azuma memberikan buah melon kepada shoyo.

Setelah makan cemilan kapal tiba² berhenti kemudian banyak murid-murid yang menyelam atau berenang dan ada juga yang hanya duduk dan bersantai. Ada beberapa murid yang mengajak shoyo untuk menyelam namun tak di perbolehkan oleh Azuma, Azuma kemudian mengelus suri jingga shoyo lembut.

"Daddy Shou juga ingin berenang" ucap shoyo kepada daddynya namun matanya bertuju kepada murid² di bawah [karena shoyo dan daddynya sedang ada di lantai 3], Azuma menghela nafas.

"No okey baby baru saja sembuh" ucap azuma lembut agar shoyo diam dan tak akan meminta lagi. Kemudian tak lama terlihat segerombolan laki² dan dua perempuan berlarian ke arah shoyo.

"Youn-Chan?!!!" teriak ai mengelegar di ruangan ini. Shoyo yang kaget kemudian menoleh.

"Waaa youn-Chan bagaimana kalau kita berenang juga atau naik jet ski????" tanya ai. Shoyo hanya diam tak berekspresi dan melihat ke arah Azuma yang mengeleng.

"Tidak di perbolehkan oleh daddy" ucap shoyo. Ai seketika buyar dan ia juga melihat Azuma yang menggelengkan kepalanh. Kemudian tak lama setelah itu terlihat ada satu orang pria dengan satu anak perempuan.

"Kak Shou!!!!!" teriak riri mengelegar di ruangan ini. Kemudian riri memelu shoyo.

"Astaga riri jangan begitu! Nanti bagaimana jika kau dan kaka shou jatuh?!" ucap izumi tegas namun di biarkan oleh riri.

"Pazum boleh yahh plissss boleh" ucap ai memohon kepada azuma. Azuma mengelengkan kepalanya lagi menandakan tidak boleh.

Izumi kemudian melihat shoyo, setelah shoyo lalu beralih ke arah Azuma dan terus menerus begitu. Izumi kemudian menghela nafasnya.

"Oi ikan kasih shoyo izin, shoyo juga mau main kali. Lo tuhh harusnya kasih kemauan shoyo tolol... Tolol... Tolol" ucap Izumi dengan nada yaa... Begitulah. Azuma yang mendengar itu sedikit memanas dan...

"Shoyo anak gue jadi terserah gue donk? Lagian tu shoyo masih sakit kan?" tanya Azuma kemudian menoleh ke arah shoyo yang mengeleng. Izumi menahan tawanya, ohh bagaimana bisa pak tua yang berada di depannya ini masih bisa berbohong?

Sang Monster Di Balik CahayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang