|28|

2.5K 320 67
                                    

Hayeeeee
Balik lagi sama aku si giaa!!!!!
Ada yg kangen?
Oke....

















Pagi datang....
Azuma belum juga bangun dari tidurnya, mungkin sebab semalam shoyo menangis? Entahlah...

-Flashback-

Malam ini menunjukkan pukul 22.30 Azuma masih setia duduk di samping shoyo.

"Hiks"

"Eh..."

"Hiks d-daddy hiks" risau shoyo. Azuma lalu melihat wajah sang anak. Lihatlah air mata yang mengalir, kulit pucat, ohh jangan lupa bibir yang biasanya semerah ceri sekarang se pucat wajahnya. Azuma lalu memegang tangan anak manisnya dan menekan-nekan tombol yg berada di atas shoyo.

"Sttt sudah Oke" Azuma mencoba menenangkan shoyo dengan mengelus rambutnya dan jangan lupa satu tangan yang memegang erat tangan shoyo.

"Hiks hiks"

Ceklek

Pintu terbuka dan terlihat dua orang.

"Azuma-sama bisa Anda keluar terlebih dahulu?" ucap dokter laki-laki. Azuma lantas menoleh dan saat ia ingin melepas tangan nya dari shoyo, shoyo memegang erat jari kelingking azuma 'Begitu erat'.

"Baik kalau begitu.... Namun bisakah azuma-sama duduk?" ucap sang dokter.

15 menit berlalu...

Shoyo sudah tertidur seperti tadi. Seperti yang di katakan dokter jika ia akan demam pada malah hari.

-Kita kembali ke sekarang-

Shoyo sedikit demi sedikit membuka matanya akibat sinar dari lampu di ruangan putih itu. Setelah shoyo membuka matanya hal yang pertama kali ia lihat adalah sang daddy yang sedang tertidur pulas di samping ny.

Azuma sedikit terganggu akibat mendapat sedikit pergerakan dari tangan shoyo. Lalu ia membuka matanya.

"Ehh...."

"Are shoyo sudah bangun? Apa ada yang sakit baby?" tanya Azuma lembut. Shoyo hanya melihat dengan mata polosnya ke arah Azuma.

". . ."

'Tahan Azuma!!! Tahan! Anakmu ini baru bangun!!!!!!' teriak Azuma di dalam hatinya.

"Da-ddy?" ucap shoyo. Azuma lalu menoleh dan melihat shoyo.

"Yesss?" ucap Azuma. Shoyo masih saja menatap Azuma lurus ke arah matanya dengan tatapan polos.

"Apa ada yang sakit? Coba kasih tau daddy saja oke" ucap Azuma lalu mengelus surai orenge milik shoyo. Shoyo hanya diam akibat merasakan sentuhan lembut itu.

-Skip-

sudah 3 minggu berlalu semenjak shoyo bangun. Lihatlah ia sudah bisa berjalan namun tidak di perbolehkan oleh daddy nya. 1 minggu lagi akan ada Pertandingan bola volley.

"Daddy kapan sho pulang?" tanya shoyo kepada daddy nya yang sedang mengupas apel.

"Jika baby sudah sembuh total akan boleh pulang"ucap Azuma.

Sang Monster Di Balik CahayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang