Pertandingan hari ini telah usai. Babak selanjutnya akan di lanjutkan di hari esok, dengan 2 kali pertandingan di area berbeda.
Area 1 Karasuno - Date tech
Area 2 Shinzen - Keito High [Random]
Shinzen dan karasuno akan bertanding di jam yang bersamaan namun sebelum itu belum ada informasi selanjutnya sebab bisa jadi kedua sekolah ini di satukan di area 1 dan di jam yang berbeda.
Sebelum itu shinzen memang sudah memperkirakan siapa lawan selanjutnya dan juga kapan dimana dan jam berapa mereka akan bertanding.
"Huh... Melelahkan" ucap noya yang sedang duduk di bangku yang memang sudah di siapkan untuk menunggu jemputan. Dengan tanaka dan team nya yang lelah menunggu bus datang.
"Lama sekali.. Aku ingin pulang sungguh" ucap tanaka dan di balas anggukan dari noya. Kemudian tak lama setelah itu mereka melihat shinzen yang juga sedang menunggu jemputan nya.
"Hah..... Aku ingin makan seafood...." ucap ai dan di balas anggukan kuchi yang di bantu berjalan oleh mika.
"Ya shou juga mau!!!" teriak shoyo. Dan di balas kekehan dari mokoto dan yang lainnya. Kemudian mokoto mengelus surai shoyo dengan lembut dan mencium sebentar pipi mungil shoyo
"Bagaimana jika kita mampir dulu? Lagi pula aku sudah lapar" ucap mokoto dan di balas anggukan semangat dari sisanya.
"Yey! Nanti mokoto yang bayar ya" ucap shoyo dan di balas anggukan darinya kemudian ia mengeluarkan 4 black card dari saku celananya.
"Akan ku teraktir kalian para manusia shinzen!" ucap mokoto dan di balas anggukan semangat dari team nya.
"Waaaaa Chi Chi nanti kita makan lobster Yang gede yak!!!" teriak ai dan di balas anggukan semangat dari kuchi walaupun dengan keadaan yang mengenaskan.
"Yoi kita abisin tu uang si mokoto" ucap kuchi.
"Hum hum!!"
"Hah... Ku izinkan tapi jangan sampai restoran nya di beli ya mokoto" ucap shila dan di balas anggukan dari mokoto. Kemudian tanpa ba bi bu shoyo memeluk mokoto.
"Yey!!! Makan!!!" teriak shoyo dan kemudian shila mengelus surai shoyo kemudian mokoto menggendong nya ala koala dengan tangan shoyo yang memeluk erat dirinya.
"Ish.. Aku ingin menggendong youn-Chan!" ucap ai
"Hum! Aku juga mau!!" ucap kuchi
"Hah... Tidak yang ada nanti Master terluka" ucap shila dan di balas anggukan dari qila.
"Iya ai-kun, lebih baik master bersama dengan mokoto saja" ucap qila.
"Huh.. Menyebalkan!! Awas saja kau mata dua!!! Ku tusuk kau!!" teriak ai dan di balas juluran lidah dari mokoto.
"Heh tau kucing berisik" tsukishima mulai membuka suara di akibatkan suara cempreng ai yang tak ada habisnya, sepertinya ia akan mendoakan ai supaya mulutnya bisa tidak mengeluarkan suara.
"Ya si magane benar" ucap kiyomi dan di balas anggukan dari saudara kembarnya.
"Astaga tsuki tidak boleh begitu" ucap yamaguchi dan mencubit manja pipi tsukishima.
"Ya maaf" ucapnya kemudian melanjutkan kegiatannya yaitu mendengar kan music.
"Heee Tadashi jangan mencubit nya tapi jewer saya kupingnya" ucap jiro dan di balas anggukan semangat dari yui. Yamaguchi hanya terkekeh kecil.
"Hehehehe tapi aku lebih suka mencubit pipinya daripada kupingnya" ucap yamaguchi.
"Oh iya dimana ken dan zhinzu? Kenapa dua besif itu menghilang?" ucap jiro. Kemudian yamaguchi menoleh ke arah kanan dan kiri dan mengelengkan kepalanya.
Besif - Beda Sifat
"Sepertinya mereka sudah duluan pulang dengan menumpang di mobil ken" ucap duSaku bersamaan dan di balas mata berkedip dari yang lainnya.
Kruyuk...
"Ehh..."
"Astaga kalian terlalu lama lihat master sudah kelaparan"
"AAAAAAAAAAA Hik..."
". . . ."
Setelah shinzen pergi ke arah bus yang memang sudah sendari tadi diam di sana mereka memasuki bus itu kemudin pergi ke arah restoran.
"Ne.. Aku juga lapar" ucap tanaka dan di balas anggukan noya.
"Kalian cepat masuk!!!!" teriak ukai yang sudah menunggu mereka.
Kemudian karasuno masuk ke dalam bus dengan lesu.
"Ohh iya kalian lapar bukan? Bagaimana jika kita mampir dulu ke salah satu tempat makan?" tanya ukai.
"YA!!!!!!" Teriak seluruh orang yang berada di dalam buss.
"Baik, kalau begitu kita ke *******"
Kita balik ke shinzen/Lucifer
Shoyo sedang memainkan Nintendo dengan beberapa roti di pinggir nya. Sebentar lagi mereka akan sampai di salah satu restoran terkenal akan seafood nya. Shoyo yang sudah tak sabar pun mematikan Nintendo nya dan turun dari pangkuan mokoto kemudian beralih ke bangku yang ada di samping nya.
"Kenapa hmm???? Sebentar lagi kita sampai lohh" ucap mokoto kemudian di balas wajah cemberut dari shoyo.
"Dari tadi Jero bilang sebentar lagi tapi belom nyampe nyampe!!!!" teriak shoyo mengundang banyak mata ke arahnya.
"Hu hu hu maaf ya baby" ucap mokoto dan kemudian mengelus surai shoyo dan mencium tepat di pipi yang sedang ia kembungkan, dengan mulut yang ia majukan ke depan.
"Di depan sudah terlihat tuhh" ucap mokoto dan menunjukkan tangannya ke arah depan dan terlihat Restoran Shui Di depan. Dan shoyo yang melihat itu ber senyum.
"Yey!!!!!"
Tbc💅
Tomato🍊
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Monster Di Balik Cahaya
Short Story[ Lanjutan nya ada di Akun @Alex66321 ] Setelah mendapatkan penghianatan dari team nya akankah Hinata atau yang kita sebut sebagai 'Mantan' matahari Karasuno itu akan menunjukan kemampuan aslinya? Akan kah Hinata memaafkan team nya? Dan Team yang l...