Haiii ada yang kangen????😆
Lama banget ngak up maaf ya🥺... HP ku ke reset ngak tau kenapa dan aku harus ulang semuanya jadinya ya... Begitulah🐣Silahkan dan nikmati membaca nya😆.....
Shoyo serta yg lainya sedang melihat team Karasuno bertanding di lapangan luas di depan mereka, jangan lupakan sekolah aoba johsai yang duduk di samping mereka.
"Berantakan..." ucap akio pelan namun di dengar oleh semuanya. Kemudian shoyo menjewer tepat di telinga akio lembut.
"Tidak boleh begitu" ucap shoyo. Kemudian di balas anggukan dari akio yang berada di depannya. Aoba johsai hanya melihat interaksi dari mereka, hanya ada lirikan serta lirikan darinya.
"Huh... Si zhuzhu di mana seh?!! Gue laper anjir?!!!" teriak ai mengacaukan permainan karasuno/sedikit.
PLAKK!!!!
Shila menampar ai tepat di bagian kepala dengan mengunakan papan. Aqila yang berada di samping shila terkejut dan sedikit menoleh kasar ke arah suara.
"N-n-nee-s-san?!" ucap aqila khawatir. Shoyo hanya menghela nafas atas kejadian tersebut, mokoto yang sendari tadi di samping shoyo menahan tawanya.
'TAHAN ANJIRRR TAHAN?!!!!!' Teriaknya di dalam hati. Ai yang sudah di pukul kemudian berlari menuju bangku shoyo dan mokoto.
"Hueeee youn-chan liat si sholo sholo!!?! Dia mutul ai hik" ucap ai lebay, dan hanya di balas elusan oleh shoyo. Aoba johsai yang tepat berada di samping mereka sedikit terkejut, tunggu? Dia tidak pingsan?!!! Suara tadi begitu besar dan juga itu bisa menghancurkan otak nya?!, mungkin itu yang mereka fikirkan.
Kemudian tak lama setelah itu....
"La la la lala makan lele, lele makan ikan, aing makan macan, si ai anak setan, si kuchi anak jahanam, si ai anak setan!! Si kuchi anak jahana-" ucapan zhinzu terpotong oleh kajadian ai yang di elus oleh shoyo. Kemudian zhinzu melemparkan onigiri entah dari mana kearah ai dan naas nya onigiri itu di tangkap sempurna oleh ai dan di makan dengan lahap.
"Gue anak setan"
"Lo anak Jahanam"
"Aing macan"
"Fttt...... HAHAHHAHA HAHAHAHHAHAHAHAHHA AH HAHAHAHAHAH HAHAHAHHAHAHAHAHA LAGU DARI MANA ITU??!!!!!!! HAHHAHAJAHAHAHAHAHHAHAAHAHA" Tawa mokoto lepas dengan sendirinya. Dan yang lainya bahkan si kembar menahan tawanya sampai ke ubun². Entah shila atau aqila yang sedikit tertawa.
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
Pertandingan antar karasuno dan tokonami telah usai dan di menangkan oleh karasuno 2-0. Setelah karasuno selesai shinzen kemudian turun ke arah lapangan dan di sambut teriakan para gadis. Ai dan kuchi yang menebar pesona, shila yang sedang sibuk dengan papan kesayangan nya dan sisanya sedang bersiap.
Mokoto yang melambaikan tanganya ke arah shinzen kemudian di balas oleh shoyo.
Drt...
Drt....
Ponsel milik mokoto bergetar dan ia kemudian merogoh saku celana miliknya dan terlihat di sana tulisan 'Calon Bapak' kemudian mokoto mengangkat dan di saat yang bersamaan datang karasuno yang habis bertanding itu.
"Ya kenapa" ucap mokoto acuh.
"Dimana shoyo mokoto" ucap azuma dingin. Mokoto hanya tersenyum.
"Aaaa baby ku sedang bertanding... Lagian kesini kek, nge kamar mulu kek ada cewek aja lo" ucap mokoto sedikit tak sopan pada azuma.
"Heh?!! Sopan dikit kek! Ni lo masih muda!!!" ucap azuma sedikit teriak di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Monster Di Balik Cahaya
Short Story[ Lanjutan nya ada di Akun @Alex66321 ] Setelah mendapatkan penghianatan dari team nya akankah Hinata atau yang kita sebut sebagai 'Mantan' matahari Karasuno itu akan menunjukan kemampuan aslinya? Akan kah Hinata memaafkan team nya? Dan Team yang l...