Shinzen sedang asyik makan seafood yang sudah di hidangkan oleh restoran yang mereka [ Mokoto ] Sewa. Shoyo sendari tadi sedang asyik dengan lobster besar dengan berat 5,4 Kg. Yeah bukan sendiri melainkan berdua dengan ai sedangkan kuchi dengan yui.
"Mana makanan ku?" tanya tsukishima yang sedang menahan emosinya ini.
"Hummmmm kau memesan apa tadi?" tanya mokoto kemudian mengambil menu makanan yang tergeletak di depan nya.
"Udang dengan saus sedikit pedas dan juga kepiting" ucap tsukishima di balas anggukan dari mokoto.
"Oke maap tadi belom ku sebut yak... Ku pesan dulu" ucap mokoto kemudian memanggil salah satu pelayan di sana.
Sudah lebih dari 30 menit mereka berada di sana. Tak ada rasa bosan sama sekali dan ada beberapa yang sudah kenyang kemudian memainkan Handphone dan memakan cemilan. Contohnya mika, duo sakusa, aqila juga shila, yui, jiro dan jangan lupa ken yang sudah tertidur di pundak jiro.
"Waaaa kenyang!!" shoyo sedikit berteriak di dapan ai dan di balas anggukan oleh kuchi.
"Hum hum ai juga kenyang youn-Chan!, Bagaimana denganmu kuc?" tanya ai dan memandang wajah kuchi yang sedang asyik dengan handphone dan baru saja Menyelesaikan makanannya.
"Kenyang kagak laper juga kagak ya biasa aja gituc" ucap kuchi dan kemudian di balas juluran lidah dari ai.
"Hah.... Hei baby cepat habiskan dan kita akan pulang yah, kemudian Hei ken! Kau jangan dulu tertidur oiii!!!!" yang awal nada bicara mokoto lembut sekarang tidak.
"Ugh... Serah gue lah" ucap ken kemudian secara tak sengaja memeluk jiro dan kemudian di balas hembusan nafas berat dan juga jiro kemudian mengelus lembut rambut ken.
"Hah.... Okei okei sei siapkan hotel jika bisa kau beli hotel itu dengan berkapasitas bintang 5" ucap mokoto kemudian di balas anggukan oleh sei yang sendari tadi berdiri di samping mokoto.
"Maaf mokoto-sama izinkan saya untuk berbicara, bagaimana jika azuma-sana mencari master-sama?" tanya sei.
"Aaaa..... Dia akan terbang ke Italia nanti malam, lagipula aku sudah izin" - Mokoto
"Baik mokoto-sama akan saya pesan kan hotel dengan kapasitas yang baik" - sei
"Huh... Heii baby tak apa ya, jika daddy azuma akan ke Italia dan sekarang baby akan bersama dengan mokoto ya" ucap mokoto kemudian mengelus surai shoyo dan di jawab anggukan darinya.
"Umm lagipula tadi daddy sudah mengirim pesan ke shou!!" ucap shoyo.
Makan malam itu sudah berakhir dengan baik, mereka anggota team volley akan pergi ke hotel yang jaraknya tidak jauh dari restoran yang baru saja mereka sewa. Setelah perjalanan hampir 3 menit itu mereka akhirnya sampai di depan hotel dan buss yang mereka tumpangi itu sudah di simpan di basement.
Kurang lebih ini adalah penampakan boleh itu.
Kemudian setelah check-In hotel tersebut mereka mendapatkan kamar masing-masing satu orang.
"Okei kalau begitu semua dapat kamar satu satu dan kalian bisa memilih kamar itu di lantai 5 kalian bebas memilih kamar apa saja. Aku dan shou akan memilih kamar bernomor 309 dan 310" ucap mokoto dan di balas anggukan dari team luciver itu.
Setelah mendapat kan kamar Masing-masing satu dan juga memang sudah waktunya tidur malam mereka.
Pukul di jam mnunjukan angka 21:59 di kamar bernomor 310 shoyo belum juga tidur kemudian ia keluar dari kamar miliknya dan beralih ke kamar yang ada di depannya atau lebih tepatnya milik mokoto.
Tok
Tok
Tok
"Sebentar"
Setelah mengatakan itu mokoto Kemudian membuka pintu dan melihat shoyo dengan piama yang memang sudah biasa ia pakai dan juga mokoto yang baru saja memakai baju miliknya.
Cute😣💞💞💞💞
"Ehh... Ada apa? Tak bisa tidur?" tanyanya kemudian shoyo hanya mengangguk pelan. Mokoto hanya tersenyum kemudian membuka pintu lebar dan ia menarik lembut tangan shoyo.Dan terlihat lah kamar mokoto.
Kurang lebih ya begitu sih😲💘
Shoyo kemudia duduk dan melihat mokoto yang sedang mengecek perlengkapan mereka berdua untuk besok.
Setelah kurang lebih dari dua menit ia kemudian beralih ke arah shoyo.
"Ehh... Ku kira sudah tidur" ucap mokoto kemudian mengelus lembut rambut shoyo.
Shoyo setelah mendapatkan perlakuan seperti itu ia beralih ke arah kasur dan merebahkan dirinya di sana kemudian di ikuti oleh mokoto.
"Mokoto tidur di sini ya bersama shoyo" ucapnya dan tersenyum.
"Oke...."
Tbc💘
Ngak ada ide plsss😐💢
Maaf kalo sedikit ya😣🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Monster Di Balik Cahaya
Short Story[ Lanjutan nya ada di Akun @Alex66321 ] Setelah mendapatkan penghianatan dari team nya akankah Hinata atau yang kita sebut sebagai 'Mantan' matahari Karasuno itu akan menunjukan kemampuan aslinya? Akan kah Hinata memaafkan team nya? Dan Team yang l...