" Okay we'll go straight to the next material"
"Yes sir"
" Go to page 12 and then you read and describe it after"
" You can rest for 20 minutes"
"Yes sir"
Ai dan kuchi sedang beristirahat seperti yang di katakan oleh guru bahasa Inggris mereka. Kalau di tanya mereka sedang apa? Jawaban nya singkat, shinzen ini menyediakan fasilitas dari kelas 1 sampai Kelas 3 sma.
(Penjelasan nya aku kasih di cap selanjutnya)
...
Shoyo sekarang sedang melihat apakah bahan makan untuk besok dan seterusnya masih ada atau sudah habis. Shoyo melihat tinggal 20% bahan makan mereka.
Shoyo naik ke atas lalu ia masuk ke dalam kamarnya.
"Aku mau ke supermarket dulu... Ada yang mau nitip?" tanya shoyo. Ia dan kuchi langsung menoleh...
"Aku mau youn-Chan" ucap mereka bersamaan.
"Aku juga"
"Sama"
"Sama"
"Sama"
"Baiklah nanti akan ku telfon mika" ucap shoyo lalu di balas anggukan dari mika.
Shoyo keluar dari kamarnya dan ternyata ada tema lain juga yang keluar. Mereka juga sepertinya akan ke supermarket seperti shoyo.
Shoyo hanya menunduk lalu ia pergi tanpa sepatah kata apapun, sekali lagi ya!!! Tanpa sepatah kata apapun!!
Tapi yang bedanya ini karasuno. Suga dan Kageyama keluar juga.
Shoyo keluar dari penginapan lalu pergi menuju mini market atau supermarket.
Saat ditengah jalan entahlah shoyo ini dapat nasib buruk. Ia bertemu dengan 'calon' narapidana. Bisa di katakan kalau dia itu pembunuh berantai yang sangat susah di tangkap.
"Hoh~ liat lah~ kamu mau kemana manis~" ucapnya dengan nada ehh menjijikan. Shoyo hanya diam.
"I-i-itu si pembunuh berantai?!!!!" batin suga dengan kageyama. Kageyama sudah mau mendatangi hinata yang diam. Namun di halangi oleh suga, entah kenapa.
"Kita harus cari cara agar tak harus berurusan dengan nya" bisik suga. Kageyama menganguk.
Kembali ke hinata.
"Anda menghalangi jalan tuan" ucap hinata dingin. Pembunuh itu hanya diam, ia menyadari bahwa ia di remehkan oleh 'anak kecil' yang ada di depan nya.
"Hah?!!!" teriak pembunuh itu.
"Tuan ini sudah malam" ucap hinata dingin. Lalu pembunuh itu sudah siap memotong leher hinata. Hinata hanya diam, pembunuh itu hanya melanjutkan aksinya.
Kretek.........
:v
Maaf dikit banget soalnya ada yang mau aku kasih tau di cap selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Monster Di Balik Cahaya
Short Story[ Lanjutan nya ada di Akun @Alex66321 ] Setelah mendapatkan penghianatan dari team nya akankah Hinata atau yang kita sebut sebagai 'Mantan' matahari Karasuno itu akan menunjukan kemampuan aslinya? Akan kah Hinata memaafkan team nya? Dan Team yang l...