|5|

5K 537 57
                                    

Sekarang anggota team lucifer sedang dalam perjalanan menuju ke nekoma. Tenang? Ohhh tentu tidak🌚.

Kang ngacau

- ai (Kadang-kadang yui)

Kang garem

- tsukishima and kuchi

Kang tidur

- akio, chika and yamaguchi

Kang game

- Jiro dan ken [ken Di ajak mabar]

Kang nyemil

- All













Shoyo yang sedang main bareng dengan ken dan juga jiro. Awalnya dia ingin tidur tapi di ajak mabar oleh jiro.

"Youn-Chan kau tengah okay!" ucap jiro.

"Okay" ucap shoyo. Ken hanya bermain sesuka nya.

Aku gak tau lagi selain ml

Double kill (gak tau nulisnya gmn)

"Oiii ken jangan asal maju bodoh!!" ucap jiro. Ken yang sedang memakain headset sambil memainkan game hanya menoleh

"Ya mangap atuh" ucap ken.

"Ken sejak kapan kau bisa bahasa sunda?" ucap jiro.

"Author yang ngajarin" ucap ken.

Pletak....

Abaikan......

Skip....

Sekarang sekolah nekoma tinggal beberapa km lagi.

Ohhh iya shoyo dan team nya ini memakai nama sekolah nya, karena mereka tak mau langsung terbongkar gituc. Dan lagi aku bedain hampir 55% dari cerita aslinya okay.

"?"

"Ai kau memakan puding tadi malam?" tanya shoyo. Ai yang sedang beberes menoleh.

"E-e a itu iya hehehehheeh" ucap ai yang awalnya gugup jadi ngak. Shoyo hanya menoleh dan sedikit tersenyum.

"Sokka....baiklah" ucap shoyo.

Shoyo POV :v

Kami sedang sibuk dengan membereskan barang-barang kami. Termasuk aku dan jiro.

Kami memakai nama sekolah kami yaitu Shinzen school. Sekolah kami juga bisa di bilang terkenal karena memiliki fasilitas yang bagus, terlebih lagi ada akademi.

Sekarang kami sudah bisa melihat sekolah nekoma berada di depan kami. Kami benar-benar sudah sampai di depan sekolah nekoma. Ohhh iya sekolah nekoma juga bagus, mereka juga memiliki fasilitas yang 11 12 sama dengan sekolah kami. Namun beda nya sekolah kami lebih besar dari mereka.

Banyak sekali yang ingin memasuki sekolah kami. Namun kebanyakan tertolak, karena sekolah kami ini ketat dan juga siswa/i nya pintar dan juga yaa bisa di bilang orang tua mereka terkenal juga.

Shoyo POV end:v













































































"Yey!!!!!!!! Sampai!!!!!"teriak ai sambil berlari keluar.

"Berisik Bodoh!!!!!" teriak ken. Jarang-jarang ken teriak loh...

"?!"

"Hah!"

"Berisik!!!!" teriak ken. Ai mengejek ken dengan menjulurkan lidah.

"Wekkkk!!"

Bugh........

Ken melempar nentendo milik ai. Dan pas banget kena muka milik ai.

"Sakit bangke!!!!!" teriak ai. Ken pura-pura tidak mendengar.

'Menakutkan!' batin anggota nekoma yang melihat kejadian itu.

"Heleh~ cuman gitu doank" ucap kunchi. Ai yang mendengar menetap tajam kuchi.

"Hah?!"





























"AI-CHAN~"















Sang Monster Di Balik CahayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang