Edisi gabut.

440 40 30
                                    

Guys, ada yang rindu gak hehe.

Jadi gini guys, aku sedikit curhat yah.
Akhir-akhir ini aku baca cerita wattpad lagi, nah aku mau lakuin survei dan mantau lah intinya.

Aku baca banyak cerita alur Naruto.
Disini yang aku ambil nya itu aku baca 4 couple yang terpanas lah pokoknya.

-Sasusaku
-Naruhina
-Narusaku
-SasuHina

Nah aku dengan terpaksa baca alur cerita yang dimana cerita utama nya itu membawa couple yang udh aku sebutin di atas.

Disini aku kesal banget, karna yah Sasuhina & Naruhina tuh alur ceritanya kek suka banget bawa Sakura.

loh kenapa kesal Kak? itu pasti jawaban kalian, begini yah. Pertama Sasuhina dulu.

Untuk yang fans SasuHina tolong jangan marah yah, karna seharusnya saya sebagai fans Sakura lah yang harusnya marah.

Begini, meskipun di manga Naruto mereka belum ada interaksi sama (mungkin ada sekali-dua kali) sekali bahkan hingga akhir seri, aku gak tau kenapa tiba-tiba muncul ship SasuHina awoawok. yaudahlah terserah toh mereka boleh berhalu pftt.

Aku kesal nya di banyak cerita SasuHina karya penggemar yang aku baca, mereka selalu membawa Sakura sebagai karakter yang merebut Sasuke dari Hinata lah, karakter yang jadi pelakor lah. ini lah, itu lah dsb.

maksud ku gini loh, dari banyak cerita SasuSaku yang aku baca, kenapa kalian sebagai ship Sasuhina gak ngejadiin Karin sebagai orang yang merebut Sasuke, kenapa harus Sakura coba? lo tau gue aja bikin cerita Sasusaku, gue bikin Hinata sesuai di manga Naruto, pemalu lah. Ini lah dsb. sorry ketikan ku jadi berubah saking kesal nya wkwk.

Lah kalian, kenapa sampai hati ngejadiin Sakura sebagai pelakor coba? dan nih di cerita ship NaruHina juga sama wkwk. coba kenapa kalian ngejadiin Sakura sebagai orang ketiga dari cerita kalian? karna Sakura dekat gitu sama Naruto? yaelah udh alur nya gitu yaudah terima aja. Kenapa kalian gak ngejadiin orang yang ngambil ciuman pertama Naruto itu aja, sebagai orang ketiga? kenapa harus Sakura wkwk. atau tuh si Shion jadiin sebagai kembaran Hinata dan ngerebut Naruto aja, kan enak plot twist awoawk. dan di cerita NaruSaku yang aku baca, mana pernah tuh author-author nya nyenggol Hinata meskipun kita tahu, ship NaruHina sudah menjadi canon.

Ah! Kemarin aku debat sama fans SasuHina, banyak mereka yang bilang. Toh NaruSaku juga gak canon tuh.

Pftt. meskipun gak canon, ship NaruSaku banyak moments canon nya, bahkan di manga banyak moments Naruto yang selalu tersipu sampai pipi nya memerah akibat setiap tindakan Sakura. dan jangan lupa pengisi suara jepang Sakura bilang : " Ikatan Naruto dan Sakura itu lebih kuat dari hubungan suami-istri." Karna mereka saudara, dan jangan lupa istri Kishimoto adalah kasta tertinggi dari ship NaruSaku👀 dan fans amerika NaruSaku juga sempat marah besar saat tahu Naruto dan Sakura gak berakhir bersama. dan jangan lupakan para staff studio animasi Naruto juga yang pernah menyuruh Kishimoto untuk membuat ending Naruto dan Sakura berakhir bersama. dan saat arc Pain selesai, sebenernya Kishimoto pernah memikirkan permintaan para staff dan istrinya. tapi ia menggelengkan kepala nya dan bilang " Perasaan Sakura sangat kuat terhadap Sasuke." uwu, iya dong banyak moments SasuSaku yang Kishmoto buat selalu masuk dalam databook🤭 dan aku juga merasa kasihan terhadap Hinata karna itu aku memutuskan akan membuat ending yang baik.

Awoaowk dahlah capek, intinya sih gitu yah. Guys ambil makna nya aja kita sebagai penggemar SasuSaku harus memiliki mental baja.

kemarin aku sempat berfikir mau keluar dari Sakura stans dan Sasusaku fans. tapi kalian tau? atlet Naomi Osaka memposting sebuah art yang baru-baru itu di berikan Kishimoto, dan Sakura ada dalam art itu. Arghhh perasaan aku berbunga, senang akhirnya Kishimoto kembali dalam perkerjaan nya😭 tapi masih kecewa wkwk, Sakura udh 1 tahun lebih mendelep terus di manga, belum muncul-muncul. gak apalah, daripada sekali nya muncul malah kena cut studio itu upss. Kek yang di rumah sakit kemarin, saat Sarada di rawat karna habis melawan Boro👀

Dahlah, guys para readers jaga kesehatan yah. Oh iya aku malu karna masih banyak cerita yang belum ke publish, sebetulnya jika kalian pembaca cerita Rausika teliti. di end kemarin, aku sempat menyenggol sebuah cerita dengan judul "KRYSTAL OF TIME TRAVEL " bukan? nah sekedar info aja. cerita itu berlatar canon. dengan Sakura, Sarada dan tim taka sebagai pemeran utama nya. disini aku kembali bawa cerita perjalanan waktu. dimana Sarada dan Sakura terlempar ke masa lalu dan bertemu dengan Sasuke.

Kalian ada yang mau baca gak, jika peminat nya banyak aku bakal publish. Eh btw kalian bisa panggil aku amel yah, karamel... amel? bagus kan awoaowk👀 dan jika gada yang minat baca yaudah buat diri ku aja sendiri, bercanda guys. dan aku bakal update dengan cepat jika kalian minat, mungkin aku bakal update setiap hari. karna cerita draf nya udh ku tamatin hehe👀 jadi ada yang minat gak nih? dah guys see you, komen dong. Kek sepi banget kalau pada nyimak nantinya.


RAUSIKA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang