Tempat aneh (10)

1K 98 4
                                    

Sudah sekian kalinya Suigetsu menahan rasa kesalnya, karna ulah semena-mena ketua tim nya, siapa lagi kalau bukan sang uchiha terakhir Sasuke?


"Hei Sasuke.. Apa kau yakin kita akan tidur ditempat terbuka lagi?" tanya Suigetsu untuk sekian kalinya lagi.

"Hn."

"Lalu apa kau yakin kita akan makan dengan berburu lagi?"

"Hn."

"Dan bagaimana jika..... "

Perkataan Suigetsu terhenti oleh suara teriak dari satu-satunya gadis di tim itu.

"Hei Ikan! Bisakah kau berhenti bertanya kepada Sasuke-kun?! Sebaiknya simpan saja pertanyaan bodohmu itu, untuk dirimu sendiri" ucap Karin menatap sinis Suigetsu.

"Apa kau bilang?!" ucap Suigetsu tak terima.Sedangkan karin hanya menganggap cacian Suigetsu selanjutnya hanya angin belakang.

"Juggo... " panggil Sasuke.

"Ada apa Sasuke-sama?"

"Kalian berdua hentikan" ucap Sasuke menghentikan pertengkaran kedua anak buahnya itu.

Mau tak mau Suigetsu serta Karin akhirnya berhenti bertengkar, disaat keduanya melihat pemimpin mereka mulai menggunakan mata kebanggaan klan nya itu.

"Juggo kau pergilah untuk mencari ikan.. "

"Dan Suigetsu serta kau Karin, kalian berdua carilah kayu bakar" jelas Sasuke.

"Hei lalu apa perkerjaan mu Sasuke?" tanya Suigetsu.

Detik berikutnya kepala Suigetsu mendapatkan pukulan dari gadis yang berada disebelah nya.

"Baka Suigetsu! Sebaiknya kita cari kayu bakar sekarang" ucap Karin seraya menyeret Suigetsu pergi untuk mencari kayu bakar.


Setelah kepergian semua anak buahnya, Sasuke dapat bernafas lega karena dia merasa tenang sekarang, tanpa ada perdebatan apapun.






"Enak sekali si Sasuke itu, dia menyuruh kita sesuka hatinya" ucap Suigetsu tak Terima.

"Kau harus menghormati dia Suigetsu, dia adalah pemimpin kita" ucap Juggo memberitahu.

"Ya, ya... Terserah dirimu saja" ucap Suigetsu tak minat dengan ucapan juggo.

"Hei juggo, kau harus mengambil banyak ikan" ucap Karin

"Jika kau makan ikan terlalu banyak, kau bisa gendut" ucap Suigetsu asal.

"Bughhh..."

Suigetsu pun terlempar beberapa meter, berserta kayu bakar yang ia bawa.

"Jaga ucapan mu! Dasar ikan" ucap Karin marah.

Sedangkan juggo hanya menatap datar kedua orang yang sepertinya akan memulai pertengkaran lagi.

"Kalian sebaiknya kembali saja, tidak perlu menemaniku mencari ikan" ucap juggo terlampau datar.

"Yasudah jika kau tidak ingin kami menunggu mu"

Suigetsu pun langsung berbalik badan dan berjalan kembali ke tempat Sasuke, sebelum sebuah tangan menarik kerah bajunya.

"Bodoh! Tadi juggo sudah mengantarkan kita mencari kayu bakar, sekarang kita yang harus mengantarkan nya" ujar Karin.

"Tapi dia sendiri yang bilang bahwa kita tidak perlu mengantarkan nya" ucap Suigetsu mencari pembelaan.

"Terserah apa katamu, ayo kita susul juggo" ucap Karin seraya menarik Suigetsu dan mengejar juggo yang sudah sedikit jauh dari mereka.



RAUSIKA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang