Sudah seminggu Sakura keluar dari rumah sakit namun ia belum di perbolehkan untuk berangkat sekolah oleh Sasori membuat Sakura hanya terdiam bosan.
"Sakura, aku sudah menghubungi pihak sekolah dan besok kau bisa bersekolah lagi.." Sasori pun masuk ke dalam kamar Sakura namun langkahnya terhenti di depan pintu saat melihat adiknya itu tengah tertidur dengan buku yang menutupi wajahnya.
Sasori pun berjalan masuk dan menggendong tubuh Sakura. berjalan kearah kasur menaruh tubuh adiknya itu, Sasori pun mengambil selimut dan menutupi tubuh Sakura.
'Drttt..Drtt..Drtt..' bunyi ponsel pun terdengar setelah Sasori menutup pintu kamar Sakura.
"Halo..?" panggil Sasori.
"....."
"Baiklah aku akan segera kesana.." ucap Sasori dengan nada suara yang serius seraya mematikan telpon itu.
Sasori pun langsung masuk ke kamarnya dan mencari selembar kertas serta balpion.
"Saki, aku ada urusan sebentar jika kau lapar aku sudah menyiapkan makanan di dalam lemari yang berada di dapur.." H.S
Setelah menulis surat, Sasori pun langsung mengambil kunci mobil dan pergi keluar untuk menemui Temari dan Itachi.
"Lama sekali dia.." ucap Temari melihat jam tangannya. "Tunggulah sebentar lagi.." ucap Itachi sebenarnya ia juga sedikit kesal akibat Sasori yang telat datang.
"Hoi! maafkan aku.." ucap Sasori seraya masuk kedalam. "Kau lama sekali Sasori.." ucap Temari melipat tangannya di dada.
"Iya, iya maafkan aku.." ucap Sasori terengah-engah.
"Jadi Uchiha-san bagaimana hasilnya..?" ucap Temari menatap kearah Itachi.
"Jadi seperti ini, dari data yang aku kumpulkan sepertinya Ayahku-Tuan Haruno dan juga Uzumaki perusahaan memiliki ikatan persahabatan yang kuat.." ucap Itachi memberi selembar foto dimana di dalam foto itu terdapat tiga orang pria yang sudah dapat mereka ketahui.
"Tapi bagaimana dengan kasus Sakura yang kemarin..?" tanya Sasori. "Maksudmu yang membuat Sakura pingsan di gang sempit itu..?" ucap Temari yang di balas anggukan kepala dari Sasori.
"Maaf menyela.." tiba-tiba saja dua orang memotong pembicaraan Temari, Itachi dan Sasori. "Kalian.." ucap Temari terkejut.
"Kau mengenalnya..?" tanya Itachi. "Ya, mereka satu sekolah denganku.." ucap Temari.
"Berarti mereka juga teman Sakura..?" tanya Sasori terkejut.
"Kami tidak tau apa yang sedang kalian bicarakan tapi kami dengar kalian tengah membicarakan tentang Sakura yang di temukan pingsan di gang sempit itu bukan..?"
"Apa kalian menguping..?" tanya Sasori datar. "Ah tidak, kami hanya tidak sengaja mendengar pembicaraan kalian tadi.."
"Siapa kalian..?" tanya Itachi.
"Perkenalkan aku Yamanaka Ino dan dia.." perkataan Ino terpotong oleh Chouji.
"Aku Akimichi Chouji.." ucap Chouji yang sedang mengunyah keripik kentangannya.
"Apa tujuan kalian kesini? Apa kalian mengetahui sesuatu tentang ditemukannya Sakura di gang sempit itu..?" tanya Sasori.
"Kurang lebih seperti itu.." ucap Ino menggaruk kepalanya.
"Apa kalian mempunyai bukti..?" tanya Temari. "Ah! kami mempunyai rekaman CCTV.." ucap Chouji.
Flashback
"Ino bagaimana kau bisa disini..?" tanya Chouji setelah kepergian Naruto dan Sasuke serta Sakura yang tak sadarkan diri.
"Ah soal itu, tadi aku tak sengaja bertemu dengan Naruto dan aku melihat Ramen nya terjatuh namun aku lupa mengembalikan Ramennya.." ucap Ino mengangkat sekantong kresek berisi Ramen.
"Wahh Ramen.." ucap Chouji dengan pandangan yang berbinar. "Huh? Kau mau..." tanya Ino.
"Apakah boleh..?" tanya Chouji.
"Entahlah, tapi sebaiknya kau ambil saja daripada tidak di makan sama sekali.." ucap Ino memberikan kantong kresek itu.
"Terimakasih Ino.." ucap Chouji seraya mengambil Ramen itu dengan senang hati.
"Hei Ino apa kau tau sesuatu..?" tanya Chouji penasaran. "Tentang apa..?" ucap Ino mengangkat salah satu alisnya.
"Tentang Sakura, mengapa dia ditemukan tak sadarkan diri di tempat sepi begini.."
"Huh? lihat itu.." tunjuk Chouji membuat Ino langsung melihat kearah telunjuk pria itu.
"Apa..?"
"Itu adalah kamera pengintai yang sering disebut CCTV, dengan itu mungkin kita tau apa yang terjadi ditempat ini tadi.." ucap Chouji membuat Ino langsung menatap pria itu terkejut. "Benarkah? Aku tidak tau ada alat seperti itu.." ucap Ino menggelengkan kepalanya tak percaya.
End flashback
Temari pun langsung mengambil rekaman yang di berikan oleh Chouji dan langsung melihat apa yang terjadi sesaat sebelum Sakura di temukan tak sadar diri.
"Huh? Ini tidak mungkin.." ucap Temari tak percaya. "Bukankah mereka seharusnya berada di penjara..?" tanya Sasori bingung.
"Ya benar, setahu ku mereka di penjara karna telah membunuh Kira.." ucap Itachi membenarkan. "Siapa Kira.." tanya Ino penasaran.
"Kira adalah mantan kekasih Sasuke saat di junior dulu, dia juga yang mampu membuat Sasuke kembali tersenyum setelah insiden kecelakaan Sakura dulu.." ucap Itachi lagi.
"Hah? Sakura kecelakaan?" tanya Chouji terkejut. "Singkat cerita Sakura mengalami pendarahan di otak setelah terseret oleh Truk.." ucapan dari Itachi membuat Ino menutup mulutnya tak percaya.
"Kakak.." panggil Gaara yang langsung masuk kedalam klub dan mendekati Temari.
"Gaara ada apa kau kesini..?" tanya Temari kepada adiknya itu. "Aku sudah mencari data tentang Keluarga dari Uzumaki Karin dan ternyata Karin memiliki adik perempuan bernama Uzumaki Kira."
Ucapan dari Gaara membuat semua yang berada di ruangan itu menatap Gaara tak percaya.
"Kau serius..?" tanya Sasori tak percaya. "Ya, namun Uzumaki Kira di nyatakan tewas terbunuh oleh dua orang gadis seumuran dengannya dan mereka juga merupakan anggota dari perkumpulan penggemar Sasuke Uchiha." jelas Gaara.
"Apa penggemar adikku..?" Tanya Itachi mendengar nama adiknya di sebut.
"Ya, adik mu sangat tampan dan juga terkenal hingga beberapa penggemarnya menjadi gila akibat mendapat penolakan dari Sasuke, karna saat itu Sasuke sudah memiliki kekasih bernama Uzumaki Kira." ucap Gaara lagi.
"Aku tak percaya ini.." ucap Chouji seraya membuka kembali keripik kentangnya.
"Karna itu Tayuya dan Guren di masukan kedalam sel penjara karna terbukti membunuh Uzumaki Kira hanya untuk mendapatkan Uchiha Sasuke.." ucap Gaara lagi.
"Lalu kenapa sekarang Karin lah yang menjadi kekasih dari adikmu..?" tanya Temari melirik kearah Itachi.
"Aku tidak tau.." ucap Itachi menggelengkan kepalanya.
"Jika tentang Sasuke dan Karin mungkin kami bisa membantu mencari buktinya.." ucap Ino menawarkan diri.
"Apa kalian bisa..?" tanya Sasori ragu.
"Percayakanlah kepada kami.." ucap Ino berharap ia bisa menuntaskan masalah di dunia cermin ini sebelum kembali ke desa Konoha.
"Baiklah kalian cari tahu tentang hubungan Uchiha Sasuke dengan Uzumaki Karin.." ucap Temari.
"Sepertinya ada kemungkinan jika Karin lah yang menyewa mafia untuk membunuh adiknya untuk mendapatkan Sasuke dan dibawah ancaman Uzumaki Kira lah yang membuat Sasuke tak dapat menolak.." ucap Gaara.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAUSIKA (END)
FanfictionSakura dan ino yang sedang menjalankan misi tiba-tiba terseret masuk kesebuah dimensi dimana mereka harus sekolah bersama teman-teman mereka. namun karna hal itu menjadi malapetaka bagi mereka. mereka terpisah satu sama lain, hingga suatu hari ino m...