Konoha high school (4)

1.3K 140 7
                                    

"Kau mengertikan Saki..?" tanya Sasori kepada Sakura yang sedari tadi diam membeku.

Sakura pun membalikan badannya dan menatap heran kearah Sasori!, "memangnya siapa Uchiha Sasuke itu..?" ucap Sakura bingung dan aneh secara bersamaan.

"Nanti kau akan tau, ayo turun kebawah kita harus sarapan terlebih dahulu, sebelum pergi.." Sasori pun langsung turun kebawah menginggalkan Sakura yang terdiam bingung.






"Hei Saki, ayo cepat habiskan makananmu jika kau makan seperti itu, bisa-bisa kau telat untuk berangkat sekolah dan aku akan telat kuliah.." ujar Sasori.

Sakura yang sedang melamum langsung menatap dirinya bingung dan itu disadari oleh Sasori. "Ada apa..?" tanya Sasori.

"Tunggu, apa itu kuliah?"
ucap Sakura yang menatap Sasori dengan kesungguhan.

Sasori yang mendengar ucapan dari adiknya itu langsung tersedak, lantaran pertanyaan aneh dari Sakura.

"Saki kau serius tidak tau apa itu kuliah Hah?!" tanya Sasori yang sudah bangkit dari kursinya.

Sakura pun hanya menggelengkan kepalanya saat Sasori malah bertanya balik kepadanya. Melihat adiknya itu hanya menggeleng tanda tak mengerti membuat Sasori ingin pingsan sekarang.

Sasori pun menatap sekilas Sakura yang masih menatapnya.
Menghela nafas lelah, Sasori malah meninggalkan adiknya itu sendiri dimeja makan. Namun sesaat sebelum pergi dari tempat itu Sasori mengucapkan sesuatu kepada Sakura.

"Cepat habiskan sarapan mu setelah itu kita berangkat, sepertinya saat kau terjatuh tadi malam otakmu sedikit bergeser yah..?" setelah mengatakan itu Sasori langsung pergi meninggalkan Sakura.

                            .

                            .

                            .

"Onii-chann kau sudah selesai mengambil benda yang ku tak mengerti itu..?" teriak Ino yang sepertinya sedang menunggu Deidara. "Cih sabarlah sebentar Ino.." ucap Deidara Yang ikut teriak dari dalam rumah.

Mendengar teriakan Deidara tadi membuat ino langsung terdiam.
"Hah~ sebenarnya tempat apa ini..?" tanya ino kepada dirinya sendiri. "Mengapa deidara menyuruhku untuk memakai Baju seperti ini..?" rutuk Ino lantaran dia yang memakai pakaian sekolah lengkap.

"Mengapa aku harus sekolah lagi? Padahal aku sudah menjadi chunnin.." Kesal Ino lantaran Deidara memaksanya untuk bersekolah.

"Hei adik kecil ayo kita berangkat.." ucap Deidara yang sudah berada disamping Ino.
"Kau sudah menemukan benda itu..?" tanya Ino memastikan.
Deidara yang mendengar itu malah langsung meninggalkan Ino begitu saja.

"Ehh, Deidara kau mau kemana..?" tanya Ino yang terkejut Deidara pergi begitu saja.








Sakura pun menatap bingung nama sekolah nya itu.
"Konoha high school?" tanya Sakura yang langsung berbalik badan dan menatap Sasori yang berada didalam mobil.

"Jadi ini sekolah ku..?" tanya Sakura dan dibalas anggukan kepala oleh Sasori.

"Kau serius...?" ucap nya lagi
"Tentu saja Saki, sekarang dengarkan arahan ku.." ujar Sasori memberi arahan.



"Kau masuklah kedalam sana dan belok lah kearah kiri dan kau akan melihat sebuah lapangan luas.." ujar Sasori.

Sedangkan Sakura hanya diam mendengarkan. dan dalam pandangan Sasori diamnya Sakura karna tak mengerti, setiap ucapannya yang ia keluarkan tadi.

RAUSIKA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang