Kebohongan (17)

836 88 5
                                    

"Neji Hinata.." ucap Naruto seraya masuk ke kediaman Hyuga, "N-naruto-kun.. " ucap Hinata yang terkejut dengan kehadiran Naruto di halaman klan Hyuga.

"Naruto ada keperluan apa kamu kesini..?" tanya Neji kepada Naruto. "Aku sedang mencari Sakura-chan namun aku tidak menemukannya dari kemarin.

" Naruto-kun.. "ucap Hinata menatap sedih pria yang sudah berada di hati nya sedari dulu.

"Memangnya kau tidak bertanya kepada Hokage terlebih dahulu?" tanya Neji. "Aku sudah bertanya kepada Nenek Tsunade namun dia bilang Sakura sedang menjalankan misi dengan Kakashi-sensei".

" Namun yang ku tahu, bukankah Sakura-chan pernah pergi ke luar desa bersamamu Hinata?!" tanya Naruto seraya menatap Hinata.

"A-aku t-tidak terlalu t-ta-hu.. " ucap Hinata yang gugup.

"Hum? Kenapa dengan nada bicara mu Hinata? " tanya Naruto mendekatkan diri kepada putri byakugan itu.

"Naruto sebaiknya kau cari saja Guy-sensei mungkin dia tahu tentang kapan misi Kakashi-sensei akan berakhir.. " ucap Neji memberi usulan.

"Yosh! baiklah aku pergi dulu yah.. "ucap Naruto seraya pergi meninggalkan kediaman Hyuga tersebut. " Kakak Neji bagaimana ini..?" tanya Hinata.

"Cepat atau lambat dia pasti akan tahu tentang kebenaran nya Nona Hinata.. "

"Kasian Sakura-chan.. "

"Aku merasa gagal tidak Menjaganya saat Misi penyelamatan Sakura-chan kemarin" ucap Hinata yang semakin merasa bersalah.

"Jangan membebani dirimu sendiri Hinata. "

"Kak Neji.." ucap Hinata menatap sepupunya itu.

"Sebaiknya kita cepat memberitahukan soal ini kepada Hokage kelima.. " ucap Neji yang dibalas anggukan kepala oleh Hinata.

"Ha'i.. " ucap Hinata dengan tegas seraya pergi dari kediaman Hyuga.




"Hoii Shikamaru Chouji.. " ucap Naruto yang tak sengaja bertemu dengan kedua orang itu.

"Naruto.. " ucap Shikamaru pelan. "Bersikap biasa saja Chouji.. " bisik Shikamaru kepada Chouji.

"Naruto ada apa..?" tanya Shikamaru menatap pria berkumis itu dengan tatapan bingung. "Hei Shikamaru Chouji apa kalian bertemu dengan Sakura-chan..?" tanya Naruto.

"Sakura..?" ucap Shikamaru yang sedikit bingung dengan yang dikatakan Naruto.

"Iya apa kau melihat kekasihku? Uzumaki Sakura.. " ucap Naruto santai. "Memangnya kemana Sakura pergi..?" tanya Shikamaru mencoba memperlambat waktu.

"Jika aku tahu! Aku pasti tidak akan bertanya kepada kalian.. " ucap Naruto yang kesal dengan jawaban memutar Shikamaru.

"Aku sudah bertanya kepada nenek Tsunade, namun dia juga tidak berkomentar banyak" ucap Naruto menundukkan Kepalanya.

"Sabarlah Naruto mungkin, Sakura langsung diberikan misi lagi hingga kau belum bertemu dengannya sampai sekarang.. "

"Memangnya tidak ada Jounin lain lagi, hingga Sakura-chan yang terus-menerus di berikan misi?! " ucap Naruto yang sudah hilang kesabaran.

"Dimana Ino.. dari kemarin aku belum bertemu dengan dia.. " ucap Naruto kepada Shikamaru serta Chouji.

"Ino... Hiks.. " Chouji yang sedari tadi diam pun akhirnya menangis saat Naruto bertanya tentang keberadaan Ino.

Naruto pun langsung menatap bingung Chouji yang tiba-tiba saja menangis saat dirinya mengatakan tentang kehadiran gadis Yamanaka tersebut.

"Chouji sudahlah.. " ucap Shikamaru mencoba menenangkan temannya itu.

RAUSIKA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang