Sasori pun kembali pulang kerumah pukul 22:00 yang berarti hampir 4 jam ia pergi keluar. Sasori pun perlahan masuk kedalam dan berjalan kearah dapur membuka lemari yang berada di dapur Sasori hanya menyeritkan dahi nya saat melihat makanan yang ia siapkan untuk Sakura ternyata masih utuh.
Sasori pun menutup kembali lemari itu dan berjalan ke lantai atas dimana itu adalah letak kamar Sakura berada.
'Ceklek' Sasori membuka pintu kamar Sakura perlahan dan mendekati Sakura.
"Hei Sakura bangunlah.." panggil Sasori menggoyangkan tubuh Sakura. "Eunghh~" lenguhan Sakura yang merasa terusik.
"Saki bangunlah, kau belum makan dari tadi siang.." ucap Sasori masih menggoyangkan tubuh Sakura.
"Aku tidak lapar.." ucap Sakura menutup dirinya dengan selimut.
Sasori pun menyerah saat mendengar ucapan dari Sakura, ia pun berjalan keluar dan tak lupa ia menutup pintu kamar adiknya itu.
"Yosh baiklah Ino, kau mempunyai tugas rahasia sekarang.." ucap Ino mengepalkan tangannya.
"Hei Ino.." panggil Chouji mendekati Ino yang masih berada di gerbang sekolah.
"Eh Chouji.." ucap Ino melihat Chouji berlari mendekatinnya.
"Kita mulai sekarang kan..?" tanya Chouji.
"Mulai apa..?" bukan Ino yang menjawab pertanyaan Chouji melainkan seorang gadis yang berada di belakang mereka.
"Ehh jidat, kau sudah sembuh..?" ucap Ino senang tak lupa memeluk sahabat merah mudanya itu.
"Apa yang kau rencanakan Ino..?" tanya Sakura menaikan salah satu alisnya.
"Kami hanya akan mencari tau tentang hubungan Karin dan Sasuke.." ucap Chouji keceplosan.
"Chouji!" panggil Ino marah.
"Maafkan aku Ino.." ucap Chouji menundukan kepalanya.
"Eh?memangnya ada apa dengan Sasuke-kun dan Karin.." tanya Sakura bingung. "Ekhem sepertinya kita tidak perlu menutupinya lagi, kami sedang mencari tau tentang Kira mantan kekasih Sasuke-kun yang juga ternyata adalah adik dari Karin.." ucap Ino mengigit bibir bawahnya.
"Eh? Sasuke-kun memiliki kekasih yang ternyata adik dari kekasih nya begitu..?"
"B-bukan begitu Sakura, lebih tepatnya adik Karin adalah mantan kekasih Sasuke-kun.." ucap Ino pelan namun masih bisa di dengar Sakura.
Ino hanya takut jika perkataannya malah membuat sahabat merah muda nya malah sakit hati, bagaimana pun Ino tau sahabat nya itu menyukai Sasuke-kun meskipun Sasuke yang ia kenal bukan dari dunia ini.
"Itu sama aja Ino..!" ucap Sakura kesal.
"Bisa kalian libatkan aku.." tanya Sakura antusias. "Ehh, jidat kau..." ucap Ino pelan.
"Aku tidak apa-apa Ino.." ucap Sakura menyakinkan.
'Aku putuskan untuk menyerah kepada Sasuke-kun.' batin Sakura.
"Baiklah ayo kita cari Karin.." ucap Ino yang di balas anggukan kepala dari Chouji dan Sakura.
Sakura dan Ino sedikit terkejut melihat Tobi yang berdiri tak jauh dari mereka.
"Ino kau gunakan jurus mu, aku akan mengalihkan perhatiannya.." ucap Sakura mengeluarkan sebuah kunai namun tanpa di ketahui mereka, Chouji ikut menyimak hingga akhirnya Chouji angkat bicara saat melihat Sakura yang mengeluarkan kunai.
"Huh? Apa itu.." tanya Chouji yang sedari tadi berada di belakang Sakura dan Ino.
Kedua wanita itu langsung terkejut, mereka lupa bahwa Chouji sedari tadi ikut bersama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAUSIKA (END)
FanficSakura dan ino yang sedang menjalankan misi tiba-tiba terseret masuk kesebuah dimensi dimana mereka harus sekolah bersama teman-teman mereka. namun karna hal itu menjadi malapetaka bagi mereka. mereka terpisah satu sama lain, hingga suatu hari ino m...