Ponsel (19)

735 80 4
                                    

Sasuke dan Sakura pun berjalan kembali ke gua tempat mereka tidur semalam, dan nampaklah seorang wanita berambut merah dengan kacamata yang sedari tadi berdiri di luar gua.

"Karin.." panggil Sasuke membuat Karin yang sedari tadi diam berdiri di sana langsung mengalihkan pandangannya saat suara berat yang ia kenali memanggil namanya.

"Sasuke-kun kemana saja kau?" tanya Karin menelisik Sasuke yang berjalan kearahnya bersama dengan wanita yang kemarin ia temui.

"dimana Jugo dan Suigetsu.." tanya Sasuke mengabaikan pertanyaan Karin tadi.

"Mereka sedang menuju kesini, aku sudah mengirim pesan kepada mereka bahwa kau berada di tempat ini dan mereka akan menyusul kemari.." ucap Karin berbicara namun pandangannya menatap kepada Sakura yang sedari tadi terus saja menempel kepada Sasuke.

"Hei Sasuke, siapa dia? kenapa dia terus saja mengikutimu.." tanya Karin yang mulai merasa bahwa dirinya terancam dengan kehadiran Sakura.

mengabaikan pertanyaan Karin, Sasuke langsung membuat sebuah perapian dan membakar ikan yang ia cari tadi.

"Sakura ini makanlah.." ucap Sasuke memberikan ikan yang baru saja ia bakar kepada gadis di sebelahnya. "Arigatou Sasuke-kun.." ucap Sakura yang dengan senang hati menerima ikan tersebut.

"Hoii Sasuke..." panggil Suigetsu yang sudah sampai di tempat ketua tim nya itu.

"Kau kemana saja Sasuke? kau membuat kami khawatir gara-gara kau menghilang tau.." ucap Suigetsu yang langsung memberi Sasuke banyak pertanyaan.

"Hn." gumam Sasuke yang membuat Suigetsu marah bukan main. "Kau..." ucap Suigetsu terhenti karna Jugo yang langsung menarik dirinya menjauh dari Sasuke.

"selamat kau Sasuke.." ucap Suigetsu yang langsung duduk di bawah pohon yang tak jauh dari tempat Sasuke, Sakura dan Karin berada.

"Sasuke-sama mengapa kau membawa mantan rekan satu tim mu itu..?" tanya Jugo penasaran. "karna dia akan aman bersamaku.." ucap Sasuke yang selesai meminum air.

"mengapa orang-orang dari konoha itu merepotkan.." ucap Suigetsu tak minat dengan ucapan ketua tim nya barusan.

"aku baru ingat, aku menemukan benda aneh kemarin namun aku tak mengerti cara menggunakannya.." ucap Suigetsu yang langsung mengeluarkan benda tersebut dari saku nya.

Sakura yang sudah memakan habis ikannya hanya menyimak pembicaraan Sasuke berserta tim taka namun pandangannya membulat saat mendengar ucapan Suigetsu tadi.

"Itu ponselku.."ucap Sakura terkejut namun tak lama ia pun langsung mendekati Suigetsu yang tengah enak bersanda di bawah pohon.

"Hah?apa maksudmu gadis aneh.."ucap Suigetsu sedikit terkejut karna gadis yang tadi sedang enak menikmati ikan bakar di samping Sasuke tiba-tiba sudah berdiri di hadapannya.

"itu ponselku, kembalikan.." ucap Sakura yang langsung merebut paksa ponsel itu dari Suigetsu.

"Hoi-hoi jangan asal mengambilnya.." ucap Suigetsu yang langsung ikut berdiri dan menatap tajam kearah Sakura.

"lagipula kau tidak akan tau cara menggunakan benda aneh itu, aku saja yang memiliki justu sudah tidak bisa apalagi kau.." ucap Suigetsu mengangkat tangannya.

"benarkah itu tuan bermuka hiu.." ucap Sakura yang langsung menghidupkan ponsel itu.

"lihat menyala.." tunjuk Sakura saat ponsel itu berhasil hidup membuat Suigetsu langsung menatap aneh gadis itu.

"bagaimana cara menggunakannya..." ucap Suigetsu penasaran dan langsung mendekati Sakura.

"Kau ingin tau.." ucap Sakura.

"iya begitulah..."ucap Suigetsu menggaruk kepalanya dan membuang pandangannya kearah lain.

"lihat ini.." ucap Sakura menunjuk beberapa aplikasi di ponselnya.

"tuttt..tuttt..tuttt..."

Suara baterai habis pun terdengar membuat Sakura langsung menundukkan kepalanya. sedangkan Suigetsu langsung tertawa terbahak-bahak saat mengetahui bahwa benda aneh itu sudah tak bisa di gunakan lagi.

"Hahahahaha..lihat benda tak berguna itu tidak bisa di gunakan lagi.." ucap Suigetsu tertawa senang.

"Hei ini bukan benda tak berguna, ponsel itu mati karna daya baterainya habis dan aku harus mengcharger ponsel ku..."ucap Sakura yang langsung kembali duduk di dekat Sasuke.

"lalu bagaimana cara membuat benda itu hidup lagi.." tanya Jugo yang penasaran.

"aku harus memberi ponselku energi listrik agar ini bisa hidup kembali.."ucap Sakura yang sedih akibat ponselnya tak bisa di hidupkan lagi.

"ah aku lupa kabel charger ku berada di konoha berserta semua isi tas ku.."ucap Sakura yang baru menyadari itu.

"Charger.." ucap Karin yang ikut penasaran. "benda yang bisa membuat ponsel ku hidup.."ucap Sakura berbicara seadanya.

"Sasuke-kun aku merasakan ada cakra orang-orang konoha mendekati kita.." ucap Karin memberitahu.

"kita harus pergi.."ucap Sasuke yang langsung menggendong tubuh Sakura, sedangkan Sakura yang sedari tadi menunduk pun langsung terkejut hingga ponsel yang ia genggam pun terjatuh ketanah.

"ayo kita pergi.." ucap Sasuke membuat anggota tim taka yang lainnya pun menuruti ucapan Sasuke.

"Oh tidak ponselku..."ucap Sakura terkejut karna ponselnya terjatuh. " Sasuke-kun kita harus kembali.." ucap Sakura.

"Kau gila, jelas-jelas kita sedang di kejar.." ucap Karin.

"Kita kembali nanti saja.." ucap Sasuke menatap Sakura yang sedang ia gendong.

sedangkan Sakura hanya memasang wajah sendu dan tak membalas tatapan Uchiha itu.







"Semuanya awas, di depan kita ada jutsu petir..." ucap Neji memberi isyarat.

"apa? maksudku Raiton? siapa yang memasang jebakan Raiton..." ucap Shikamaru.

"aku tidak tau, tetapi aku sudah tak merasakan cakra Sasuke lagi.." ucap neji yang kehilangan jejak Sasuke dan tim nya.





"Tempat ini sudah hangus terbakar.." ucap Shikamaru terkejut dengan banyak pohon yang sudah hangus.

"Sepertinya Sasuke memberi jebakan dengan Chidorinya.."ucap Neji mengingat-ingat bahwa Sasuke dulu belajar Chidori.

"Aku tidak dapat mencium bau Sasuke.." ucap Kiba yang mengendus-endus.

"Kalian semua lihat ini.." ucap Hinata.

"Kau menemukan sesuatu Hinata.." tanya Shikamaru.

"Aku menemukan benda ini.." ucap Hinata memegang benda persegi. " Ini benda yang sama yang aku lihat terjatuh dari saku Sakura-chan saat kemarin aku mengejar dia yang melarikan diri dari desa.." ucap Hinata.

"Berarti besar kemungkinan Sakura ikut bersama Sasuke.." ucap Kiba menebak.

"Kau benar Kiba, tapi lebih baik kita kembali ke konaha, mungkin benda yang di temukan Hinata bisa menjadi bukti untuk mencari keberadaan Ino.." ucap Shikamaru.














Hai maaf jika masih ada kekurangan, tolong kritik dan sarannya yah. jangan lupa memberi vote dan jejak komen jika kalian sudah membaca ceritaku. oh iya kalian bisa membaca karya ku yang lainnya jangan lupa mampir.

RAUSIKA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang