Sudah hampir dua jam Tim taka menunggu seseorang untuk sadar dari tidurnya, Karin yang sedari tadi dipaksa oleh Sasuke untuk menyembuhkan gadis itu, tetap bersikeras tidak ingin menyembuhkan karna merasa bahwa gadis itu memang sudah baik-baik saja.
"Eunghh..... "
Suara erangan terdengar membuat tim taka yang sedang menunggu kesadaran seseorang itu, langsung teralihkan disaat gadis itu mencoba bangkit.
"Sasuke-kun... " ucap gadis itu langsung bangkit berdiri dan menjaga jarak dengan tim taka.
"Hn. Kau sudah sadar?" tanya Sasuke datar.
"Etto... Kenapa kalian bisa ada disini?" tanya gadis itu penasaran, "bodoh! Harusnya kami yang berbicara seperti itu" ucap Karin menatap sinis gadis itu, seolah merasa tak nyaman dengan tatapan yang diberikan oleh Karin, gadis itu langsung saja mundur beberapa langkah sebelum lengan juggo menghentikan nya.
"Kau Hyuga Hinata kan?" ucap Juggo yang masih memegang lengan gadis Hyuga itu.
"K-kau tau darimana?"
"Cih! Jelas-jelas matamu adalah byakugan, jadi tentu saja kami mengetahuinya" ucap Suigetsu yang kini berbicara.
Sedangkan Hinata langsung terdiam setelah pria bergigi runcing itu berbicara.
"Sakura-chan!!"
Hinata yang sedari tadi melamun, langsung tersadar akan sesuatu.
"Sakura, dimana Sakura?!" tanya Hinata menatap tajam tim taka, tak lupa dia mengaktifkan mata kebanggaan klan terhormat itu.
"Apa kalian menyembunyikan temanku?" tanya Hinata berusaha mencari keberadaan Sakura yang ia pikir, sedang di sembunyikan oleh tim taka.
"Untuk apa kami menyembunyikan musuh kami sendiri?" tanya Suigetsu enteng.
"Oh dan.. Hei Sasuke, bukankah gadis bernama Sakura itu adalah rekan tim mu?" tanya Suigetsu menatap Sasuke.
"Hn."
Sasuke hanya bergumam tak jelas, yang membuat Suigetsu kesal karna jawaban aneh ketua timnya itu.
"Sasuke-kun kau tidak menyembunyikan Sakura?" tanya Hinata yang sudah menonaktifkan mata byakugan nya.
"Hn."
Lagi-lagi hanya suara tak jelas yang dikeluarkan oleh Uchiha bungsu itu.
"Kau tidak perlu memanfaatkan kesempatan, hanya karna Sakura-chan sedang hilang ingatan Uchiha-san" ucap Hinata yang kembali mengaktifkan byakugan nya.
'Hilang ingatan?' batin Sasuke
"Hn.apa maksud mu Hyuga?"
"Akhir-akhir ini Sakura-chan, menjadi sedikit aneh dari biasanya.. Sifatnya berbeda bahkan nona Tsunade tanpa rasa bersalah menyatakan bahwa Sakura sakit jiwa" ucap Hinata pelan dengan pandangan sendu.
Sasuke hanya mampu terdiam tak berkutik, tubuhnya menegang beberapa saat.
"Kau jangan bercanda" ucap Sasuke dingin namun suaranya sedikit bergetar.
"Untuk apa aku bercanda disaat situasi seperti sekarang?"
"Dan lagi, Seharusnya Sakura-chan sedang dikurung dan diisolasi diruangan bawah tanah desa konoha dikarnakan kondisinya semakin memburuk"
Sambung Hinata."Cih."
Karin menatap aneh Sasuke, dikarenakan ia merasa ada yang aneh dengan aliran cakra pria itu
"Jadi apa kalian menyembunyikan temanku atau tidak?" tanya Hinata.
"Tentu saja tidak, sudah berapa kali kami bilang?" ucap Suigetsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAUSIKA (END)
FanfictionSakura dan ino yang sedang menjalankan misi tiba-tiba terseret masuk kesebuah dimensi dimana mereka harus sekolah bersama teman-teman mereka. namun karna hal itu menjadi malapetaka bagi mereka. mereka terpisah satu sama lain, hingga suatu hari ino m...