'Sasori.....'
"Ada apa dengan mu Sakura?" tanya Sasori menatap Sakura heran. "Sasori mengapa kau ada disini?!" ucap Sakura tegas.
Sedangkan Sasori yang sedang mengaduk adonan kue pun mengangkat salah satu alisnya tak mengerti dengan ucapan Sakura.
"Apa maksud mu Saki? aku sama sekali tak mengerti.." Sasori pun langsung berbalik badan dengan tetap mengaduk adonan kue.
"Gantilah pakaian mu, kau bukan akan pergi keacara cosplay.." setelah mengatakan itu Sasori pun meninggalkan Sakura yang menatap nya bingung.
"Huh~ Sakura menjatuhkan dirinya kekasur sambil menatap langit-langit kamar "nya"
'Siapa dia? Bukankah dia Sasori, mengapa dia ada disini? dan apa katanya tadi acara cosplay, apa itu?' Batin Sakura bingung.
"Saki kau sudah selesai mengganti baju mu..?" teriak Sasori dari bawah.
Tak ada sahutan dari Sakura dan itu membuat Sasori kembali kekamar adiknya untuk melihat apa yang tengah dilakukan Sakura saat ini.
"SAKI BANGUN!!" teriakan Sasori membuat sang gadis berambut merah muda itu terusik karna tidur nya diganggu oleh Sasori.
"Hei bangunlah, bukankah tadi aku menyuruh mu mengganti pakaian mu..?" Sasori mencoba membangunkan adiknya lagi, namun tetap saja Sakura tak bergeming sama sekali dan akhirnya Sasori pun menyerah dan memilih untuk tidur juga mengingat hari sudah malam sekarang.
Setelah merasa Sasori tidak ada Sakura pun bangun dari tidur pura-pura nya. Sakura pun bangkit dari kasur dan berjalan kearah jendela, dan tampak lah pemandangan kota tokyo pada malam hari yang masih tetap ramai meskipun sudah hampir tengah malam.
"Dimana ini? Mengapa terasa sangat aneh..?" bunyi kendaraan sangat terdengar jelas ditelinga gadis itu. "Tempat apa ini...?"
Sakura tampak sedang berfikir.'seperti ada hal yang berbeda'
Batin Sakura.Pikiran Sakura kosong entah kemana, sekuat apapun ia berfikir tetap saja ia tidak tau apa yang sebenarnya terjadi.
Sakura pun kembali menjatuhkan dirinya kekasur dan berbaring kearah kanan dengan tetap memakai baju ninjanya, namun jubahnya entah pergi kemana.
"Arghhhh apa yang sebenarnya terjadi, bukankah tadi aku berada diperbatasan desa Taki bersama Ino? Bukankah tadi aku sedang menjalankan misi dari Hokage kelima? Sakura benar-benar frustasi sekarang.
'Tunggu......'
Sakura diam beberapa detik hingga ia tau apa yang sedari tadi ia pikirkan, mata Sakura membulat besar dengan mulut yang sedikit terbuka
Dia benar-benar bagaikan boneka sekarang."Inoooooooo..." teriak Sakura.
Namun seketika Sakura langsung menutup mulutnya karna takut jika Sasori datang ketempatnya lagi dan memarahi dirinya.
Sakura langsung bangkit dari kasur dan berjalan kearah jendela kamarnya. hujan yang saat itu terjadi membuat jendela itu terkena air hujan dan basah dari luar, Sakura pun membuka jendela itu dan merasakan hawa dingin menusuk kulit susunya.
Perlahan Sakura membuka jendela itu hingga akhirnya ia berhasil, Sakura pun langsung saja membuka tirai yang setengah menutupi jendela itu
Dan mengeluarkan kepala seraya berteriak."INOOOOOOOO... "
'Brukk!!!!' Suara seseorang seperti terjatuh dari atap terdengar disebuah kamar seorang gadis.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAUSIKA (END)
FanfictionSakura dan ino yang sedang menjalankan misi tiba-tiba terseret masuk kesebuah dimensi dimana mereka harus sekolah bersama teman-teman mereka. namun karna hal itu menjadi malapetaka bagi mereka. mereka terpisah satu sama lain, hingga suatu hari ino m...