Legend Twelve Start (8)

174 42 17
                                    

Hello, hello, hello ...!
Apa kabar para readers yang manisnya kebangetan🤪
Aku cuman mau ingetin☺️ jangan lupa vote dan komennya🤭
❤️GRATIS KOK!❤️

❤️YAUDAH LANJUT GIH!❤️

Seperti biasa, aku cuman mau ingetin kalian buat mencet tombol bintang di bawah bagian kiri, dan ya, tentu saja itu gratis🤭

¹
²
³

GO!

"Tidak, jangan serangan itu!" seru Libra segera berlari ke arah Cancer. Tapi itu tidak sempat.

Brak!
Semua terkejut bukan main, saat iblis itu menangkis serangan dari Cancer, ternyata iblis tadi sengaja membuat Cancer menyerangnya terus menerus agar mengetahui seberapa jauh kekuatan Cancer.

"CANCER!" teriak Libra histeris.

"Libra jangan!" larang Aries membuat Libra berdecak kesal. Padahal mereka lebih awal bersama dengan Cancer, tetapi rasa khawatir pada Cancer tak ditunjukkan pada Aries.

"Kamu gila?! Kamu mau Cancer dibunuh oleh iblis menjijikan itu?" cerca Libra memandangi Aries dengan tatapan sinis.

"Bukan Cancer yang akan terbunuh, tetapi iblis itu," ungkap Aries tetapi masih ditanggapi kesal oleh Libra.

"Kamu pikir iblis itu lemah!" balas Libra semakin khawatir pada Cancer yang kini terombang-ambing akibat serangan dari iblis kuat ini.

"Jadi, kamu berpikir bahwa Cancer lemah?"

Kalimat itu, kalimat yang mampu membuat Libra terdiam seribu bahasa, ia lupa, bahwa ia baru satu hari dengan mereka, dan belum menyaksikan kekuatan mereka yang sesungguhnya.

"Dan, apakah kamu lupa dengan apa yang baru saja aku katakan? Bahwa bulan kelahirannya akan memberikan kekuatan yang besar pada Zodiak Cancer."

Libra hanya bergeming, ia seharusnya tahu, kalau Aries lebih tahu segalanya dibandingkan dirinya.

Libra menoleh ke arah Capricorn yang kini sedang fokus melihat pertarungan antara Cancer dan iblis yang pernah mencederai kakinya hingga tak bisa bergerak dengan cepat.

"Bagaimana bisa Cancer menang melawan iblis itu? Ia hanya akan kehabisan tenaga dan kemudian dikalahka--"

"Aku percaya pada Cancer!" potong Aries membuat Capricorn terdiam membisu.

"Kalau kalian bersikekeh untuk membantunya, silahka--"

Belum saja Aries menyelesaikan kalimatnya, Libra dan Capricorn melesat dengan cepat hendak membantu Cancer.

"TUNGGU!" teriak Sagitarius. Namun, mereka tak mendengarkan peringatan itu.

"Cancer, apa kau baik-baik saja?" tanya Libra mencoba lebih dekat dengan Cancer.

"Libra awas!" teriak Capricorn saat Cancer tiba-tiba menyerang Libra yang hendak membantunya.

"Kamu gila?" celetuk Libra yang hampir saja mengenai serangan dari Cancer.

The Legend of Twelve Stars [Revisi Akan Dilakukan Setelah End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang