👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻⭐💭
👆🏻👆🏻👆🏻👆🏻Seorang wanita, dengan helaan nafas yang terus saja ia hembuskan dengan berat. Dadanya terasa sesak, otaknya pun tak kunjung usai memberikan pertanyaan demi pertanyaan pada hatinya.
Mengapa ia tak begitu padaku? Ataukah aku yang begitu berharap padanya?
Sekali lagi, hembusan nafas berat kembali ia lontarkan.
Ceklek!
Ia menolehkan pandangannya saat mendengar suara pintu terbuka. Namun, seseorang yang ditunggu bukan dia yang masuk, melainkan dua orang asing yang ia temui di lantai bawah tadi."Apa kalian membutuhkan sesuatu?" tanya Wanita itu tanpa menaruh curiga pada mereka berdua.
"Tuan kami memintamu mengunjunginya, ia terluka dan dengar-dengar, kamu memiliki sihir penyembuh."
Wanita itu tampak manggut-manggut, ia percaya begitu saja pada kedua orang di hadapannya.
"Baiklah, aku akan mengunjunginya setelah tamanku datang," kata Wanita itu yang tak lain adalah Gemini. Teman yang ia maksud tadi adalah Pisces.
"Cepatlah, kata tuanku kau sendiri saja. Ia sudah sangat sekarat!" ujar pria itu mendekat ke arah Gemini.
Gemini terkejut dengan perlakuan kedua orang yang asing baginya. Tingkah yang mencurigakan dari kedua pria itu kini mulai terlihat, membuat Gemini menjaga jarak keduanya.
"Siapa kalian!" seru Gemini saat melihat taring kecil kedua pria di hadapannya.
Pria itu tersenyum, membuat taringnya semakin tampak saja. Sial, tubuhku belum pulih sepenuhnya! batin Gemini mencoba melangkah mundur.
"Aku tidak bisa menahannya lagi! Aroma darahnya membuatku mabuk karena aromanya yang sangat harum!" tutur pria yang kulitnya perlahan berubah menjadi putih pucat.
"Kalian ..., VAMPIR!"
Gemini terkejut saat mengetahui pria di hadapannya ini adalah Vampir. Bagaimana cara agar terlepas dari ke dua pria di hadapannya ini.
"Akh!" keluh Gemini merasa sakit saat pergelangan tangannya dicekal kuat oleh salah seorang pria tang tak lain adalah seorang vampir.
Brak!
Gemini menendang Vampir yang mencekal tangannya kuat hingga terbentur ke dinding.Bugh! Bugh! Brak!
Bukannya tak bisa melawan, hanya saja kondisi Gemini belum sembuh total. Gemini tersungkur akibat serangan dari kedua vampir pria itu. Gemini ingat, kamarnya berhadapan dengan kamar anak ritual dua belas bintang pria."Sagi--CANCER! LEO! VIRGO! TOL--"
Bugh!
Belum saja Gemini menyelesaikan panggilan nama mereka. Kedua iblis itu langsung menendang Gemini hingga tak sadarkan diri.Entah, rasa sakit oada fisiknya tak begitu terasa. Namun, pada hatinya, jangan tanyakan. Jika saja Pisces tak keluar bersama dengan Sagitarius, mungkin ia tak mungkin terluka parah seperti ini. Batin Gemini sebelum akhirnya kehilangan kesadaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Legend of Twelve Stars [Revisi Akan Dilakukan Setelah End]
FantasiFantasy 80% Misteri 15% Romans 5%