2.Balas Dendam

85 17 0
                                    


Hallo semua

Aku harap kalian semua pada suka sama cerita aku

sorry ya kalau banyak typo sama kata kata yang kurang pas gitu.

Jangan lupa vote dan komen

-----

Bel pulang sekolah berbunyi semua guru mulai mengakhiri pelajarannya. Begitupun dengan Zee dan Anya mereka berdua segera keluar kelas. Zee segera melangkahkan kakinya menuju ke parkiran untuk menjalankan aksinya.

Enak saja motornya lecet dia ga tanggung jawab.

"Eit dah, tungguin gue Zee." Anya segera berlari mengejar Zee.

Untung saja parkiran masih sepi, jadi Zee bisa menjalankan misi balas dendamnya.

"Ya ampun Zee,l o jalan cepet banget dah." Ucap Anya ngos-ngosan.

"Nya, bawa lipstick kan lo? Pinjem gue." Pinta Zee, membuat Anya mengernyit. Tanpa ada rasa curiga Anya memberikan lipsticknya pada Zee.

Balas dendam dimulai

Zee mencorat-coret motor Gafa. Untung saja ia hafal betul motor milik si Gafa itu.
Dan parahnya motor Gafa berwarna hitam, jadi warna lipsticknya lebih mencolok. Zee menuliskan COWOK GILA.

Anya melotot kaget.

"Ya ampun Zee.....itu lipstick mahal gue." Teriak Anya. Anya kira Zee meminjam lipstick karena ingin memakainnya, ternyata dugaannya salah, Zee malah membuat masalah dengan lipstick mahal miliknya.

"Buruan naik." Ucap Zee setelah puas mencorat-coret motor Gafa. Ternyata Zee menghabiskan satu lipstick, dan parahnya itu bukan miliknya melainkan milik Anya.

Anya dengan ekspresi kesalnya langsung menaiki motor Zee. Tanpa fikir panjang Zee langsung mengendarai motornya meninggalkan area sekolah.

-----

Gafa, Nino, dan Dani langsung meninggalkan kelas yang mulai sepi. Ya mereka memilih pulang belakangan, dari pada harus berdesak-desakam diparkiran.

Sesampainya diparkiran mereka terkejut bukan main, sebab melihat motor Gafa yang sudah kotor gak karuan.

"Gaf...motor elo kenapa jadi gini?" Tanya Nino melihat motor Gafa. Terdapat tulisan COWOK GILA disepanjang body motor Gafa.

"Mana noda lipstick lagi." Sambung Dani.

"Tu cewek beneran gila ya, ternyata dia gak main-main sama ucapannnya, awas aja besok." Ancam Gafa yang mulai terlanjur emosi. Bagaimana tidak, melihat kondisi motornya yang benar-benar tidak karuan.

"Lo nuduh si Zee itu Gaf?" Tanya Dani saat mendengar ucapan si Gafa.

"Ya siapa lagi, kalau bukan tu cewek yang mau cari gara-gara sama gue."

"Lo sih, udah tau salah bukannya minta maaf kek, tanggung jawab apa gitu."  Nino menyalahkan Gafa. Ya memang benar dari awal memang si Gafa lah yang salah.

"Dasar cewek aneh." Pekik Gafa.

-----

Zee mengantarkan Anya sampai didepan rumahnya. Anya sengaja memanyunkan bibirnya sebab lipsticknya tadi.

"Ga usah manyun manyun gitu, tambah jelek lo." Ejek Zee. Bagaimana Anya tidak marah cobak. Secara lipsticknya itu lipstick mahal kesayangannya.

"Lo sih lipstick gue, dijadiin korban." Anya marah, bayangkan saja lipsticknya dibuat hal-hal yang nggak berguna.

Zeevana (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang